hadisentosaAvatar border
TS
hadisentosa
[DICARI] Penulis2 freelance ttg Travel / jalan2
Halo , saya mencari Penulis yg JUGA seseorang yg Suka Travel untuk menulis tips2 travel nya dalam bahasa Indonesia ( bukan inggris ).

Saya butuh 4 orang lagi untuk sekarang, sudah dpt 6. Kita mau jadi 10 penulis di team nya. dan kerjanya di rumah masing2 /dimana pun yg penting kerjaan nya beres. Artikel harus bebas dari COPY, NYONTEK, pass copyscape, ORIGINAL ( BELOM ADA 2 NYA DI DUNIA INTERNET ) , hasil tulisan SENDIRI.

Bila ketauan copy dari tempat lain, TIDAK DI BAYAR !

1 Artikel di bayar Rp 50,000 - Asal memenuhi syarat2 di bawah ini.

Topic nya bebas, tapi harus PILIH DAERAH dulu, jadi masing2 penulis pegang 1 daerah /kota, sehingga jelas Lokasi wisata nya, dan artikel nya berguna bagi orang banyak yg baca. Misal tentang travel ke singapura, kemana aja kamu nya ?

1 artikel isi nya minimal 750-850 words / kata ( bukan 600 ), karena saya ingin detail tentang suatu lokasi wisata tersebut, tips2 orang lokal disana biasanya ngapain aja, apa yg harus di perhatikan, di cari, di hindari, dll, pokok nya bebas writing style nya ASAL ITU BERGUNA BAGI ORANG BANYAK,

Ada 2-3 Foto per Artikel - Foto original bagus, bila tidak ada harus foto yg tidak ada Hak Cipta nya, free for use. Masukan foto2 ini dalam ms word anda, ketika menulis artikel nya.

& Bukan cerita tentang DIRI ANDA, tapi tentang gimana NGEBANTU traveler yg mau kesana. Tips2 nya harus specific, jelas

Tiap hari harus Kirim 2 Artikel, dan di bayar setiap mencapai 500,000 Rupiah / ( 1 minggu 10 artikel - 500,000 ).

Untuk minggu awal, saya bayar di muka 150 rebu dulu, selesai 10, sisanya 350 saya transfer.

Di butuhkan 4 orang lagi untuk skrg, Yg tertarik bisa email CV nya ke " takeruyazen " di gmail dot com. & PILIHAN DAERAH TOPIK ANDA. Ingat ini Bahasa INDONESIA, jadi anda tidak perlu mabok dengan Grammar2. Tuliskan, pengalaman Travel / menulis anda scr singkat. Karena yg di cari adalah yg mempunyai pengalaman menulis & travel.

makasih

rudy

p.s Mengingat bayaran yg cukup menarik rp 50,000/artikel , pastikan qualitas tulisan anda selalu bagus & original, bila tidak project akan di berikan ke penulis lain yg memenuhi syarat. Update : Setelah 2-3 weeks, nanti yg Bagus akan di jadiin rp 60,000 / article.

p.p.s Semua topik boleh tp harus per topik, jgn di campur2. Kalo misal ttg dufan jkt / dunia fantasi ya itu aja 1 artikel. Kalo lg tulis tentang clarky quay singapore, ya 1 artikel isi nya itu aja. Topik Daerah dpt di ganti setelah anda merasa sudah cukup / tertarik untuk menulis untuk daerah/kota lain.

p.p.s Kita akan menggunakan project management "Basecamp.com" untuk memudahkan komunikasi , saya yg bayar. Kdg2 via skype jg. thanks

---------------

Se-Maximal mungkin tulis tentang tempat2 yg pernah anda kunjungi / tinggal karena Pengalaman Anda ada di situ, kalau tempat yg belom pernah anda kunjungi tapi anda tertarik untuk menulis tentang Objek wisata tersbut, pastikan artikel anda original / bukan asal translate dari sumber2 asing aja.

Anda bisa baca2 & belajar mengenai Objek wisata tersebut dari beberapa sumber sehingga anda Mengerti Betul kebagusan / tips / yg khusus / dll dari tempat tersebut, lalu tulis lah artikel baru tersebut. Yg merupakan Intisari dari hal2 yg berguna dari Objek Wisata tersebut - Karena anda sudah SORTIR pengetahuan tentang objek wisata tersebut, makes sense ?

Gak musti kunjungin tempat2 tersebut, Tapi ya Se-maximal mungkin tulis ttg Tempat2 yg anda pernah liburan / kunjugin / tau betul.

Tapi kalo misal anda tgl di Batam misalnya, most likely anda di minta tulis tentang Batam - krn anda mengerti BETUL ttg batam

------------

######## Yg tertarik silahkan, sangat bagus - potensi rp 180,000/ hari , 5 hari kerja = Rp 900,000 / Minggu

rp 900,000 x 4 minggu = RP 3,600,000 / bulan - Dan bisa kerja di mana aja, waktu yg anda NGATUR , tp harus DISIPLIN - Sehari 2 artikel dulu baru 3, Setelah 2-3 minggu CONSISTENT Upload 2 Artikel Berkualitas per hari, di naikkan ke rp 60,000/ artikel

tapi harus berqualitas, kalau main2/ngaco pasti DI GANTI PENULIS nya. TITIK

########

Jadi Artikel nya HARUS :

- BELOM ADA 2 NYA DI INTERNET,
- Bukan tulisan orang lain !
- Bukan bekas tulisan anda di blog / website apa pun
- TIDAK boleh di publish di blog anda / website apapun
- Artikel menjadi hak milik kami - jadi tidak boleh di pergunakan tanpa seijin kami

---############

Kami dengan mudah dpt mengecek keaslian Artikel anda dengan berbagai cara, cara paling simpel adalah memasukan beberapa kalimat dari artikel anda ke google, dan keluar hasilnya ada yg sama tidak ?

Misal : masukan di google " Museum Bahari adalah museum yang menyimpan koleksi yang berhubungan dengan kebaharian dan kenelayanan bangsa Indonesia dari Sabang hingga Merauke yang berlokasi di seberang Pelabuhan Sunda Kelapa "

- Keluar banyak COPY nya ... nah kebetulan ada penulis yg submit begini, dan gabungan paragraf dari beberapa submber lain nya, sudah jelas dia sudah kami STOP & cari pengganti nya . Tidak ada kesempatan ke 2.

Kami tidak main2 dengan plagit / plagiarism. Selama anda jujur, uang ngalir. Anda senang, kami senang, semua senang !
Diubah oleh hadisentosa 28-05-2014 08:51
0
11.8K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan