degi007Avatar border
TS
degi007
Apa Yang Di Inginkan Amerika & Israel ? Siapakah Teroris Sebenarnya
Langsung aja Gan & Sis

seperti judul di atas,itu yang saya tanyakan kepada diri saya sendiri ? what they want ?!

masalah penyerangan USA ke IRAK yang di sinyalir adanya senjata pembunuh massal yang di tuduh oleh amerika. penyerangan yang di lakukan amerika dahulu yang sampai sekarang tidak ada bukti konkrit tentang tuduhan amerika terhadap irak. sampai sekarang di tariknya pasukan amerika dari IRAK setelah kedaulatan pemerintahan IRAK di pertanyakan?, Pihak Amerika justru dengan bebas meng eksplorasi Minyak mentah di IRAK yang merupakan pemasok minyak terbesar ke-2 setelah ARAB.anehnya lagi jika ada perusahaan yang ingin melakukan eksplorasi minyak ala harus mendapatkan izin dari pemerintahan amerika ?

Yang Ke-2 setelah irak ,yang sebenarnya banyak sekali penyerangan yang di lakukan oleh amerika sebagai negara adidaya ?

masalah SURIAH/Syria yang sekarang sedang gonjang ganjing di perdebatkan ?
amerika kembali menuduh tanpa sedikitpun rasa malu setelah kejadian di irak yang tidak terbukti sampai detik ini. dengan mudahnya barrack obama menyatakan bahwa pemerintahan negara suriah harus di gulingkan karena ke diktatoran itu menyengsarakan rakyat. tapi sebaliknya rakyat suriah pun berdemonstari selama kurang lebih 1 tahun untuk mendukung pemerintahan presiden yang di pilih secara langsung oleh rakyat itu,apakah mungkin pembantaian yang di lakukan di suriah di lakukan oleh pemerintahan itu sendiri padahal rakyatnya sangat pro terhadap pemrintahannya,sedangakan negara lain mala menyudutkan pemerintahan suriah dengan tuduhan tanpa bukti.selain itu juga pemerintah amerika menuduh suriah memiliki senjata pembunuh massal kimia ???

jadi apa yang di cari oleh amerika di suriah ?
apa yang di inginkan amerika dan israel ?

1.uang?
2.kekuasaan ?
3.terorisme ?
4. perang ?
5. perpecahan ?
6. pembasmian suku ARAB ?
7. adu domba ?

alasan amerika selalu menyatakan bahwa adanya senjata pembunuh massal,padahal khalayak umum tau bahwa korea mempunyai senjata pembunuh massal ? mengapa amerika tidak menyerang korea dan selalu memborbardir wilayah arab yang memiliki kekayaan alam berlimpah ?

Apa Pendapat anda tentang amerika dan israel ?

Penulis : saya sendiri
Sumber : semua yang saya baca dan saya lihat baik pro atau kontra
0
4.8K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan