Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

..1..Avatar border
TS
..1..
Ibu dan Anak Kandung Saling Jatuh Cinta, Hamil 6 Bln, Mereka ingin Menikah
Quote:


Seorang perempuan dan putranya telah melakukan hal yg tdk masuk akal, ibu dan anak ini saling jatuh cinta, sekarang mereka ingin menikah, pasalnya perempuan ini telah mengandung 6 bulan, dan dia mengharapkan bahwa anak yg dikandungnya itu adalah anak dari putranya sendiri.

Betty Mbereko (40) yg berasal dari Mwenezi di Masvingo, Zimbabwe janda sudah menjanda selama 12 tahun, dia tinggal bersama putranya Farai Mbereko (23). Perempuan ini menegaskan bahwa dia telah hamil 6 bln, dan dia memutuskan lebih baik menikah dengan putranya sendiri, sebab dia tdk mau menikah dengan saudara almarhum suaminya yg ingin menikahinya.

Betty si ibu edan ini memukau dipersidang desa minggu lalu, dia mengatakan bahwa dia telah selingkuh dengan putranya sediri sejak 3 thn yg lalu. Dia mengatakan juga bahwa dia telah menghabiskan banyak uang untuk menyekolahkan anaknya setelah kematian suaminya, dia merasa bahwa dia berhak atas penghasilan (uang) dari anaknya, dan tidak ada wanita lain yg berhak atas itu (putranya).

"Lihat, saya sendiri yg mengirim anak saya kesekolah, tidak ada yg membantu saya, Sekarang kamu lihat.... anak saya bekerja dan kalian menuduh saya melakukan hal yg salah.
"Biarkan saya menikmati hasil dari keringat saya" ujarnya pada sidang.

Farai (putranya) mengatakan bahwa dia sudah lebih dari siap untuk menikahi ibunya.
"Lebih baik dipublikasikan apa yg sedang terjadi, sebab masyarakat perlu tau bahwa sayalah yg menghamili ibu saya sediri.

Kepala pengadilan desa mengatakan bahwa mereka tidak akan mengizinkan hal ini terjadi didesa mereka. Jika ini terjadi didahulu kala, mereka sudah pasti dibunuh.
Kepala pengadilan menyuruh mereka untuk membatalkan ide gila ini dan segera meninggalkan desa.

Akhirnya ibu dan anak ini meninggalkan sepucuk surat, meninggalkan desa dan menghilang tdk tau kemana.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
308.4K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan