fastnurAvatar border
TS
fastnur
Udara/Oksigen adalah segalanya, Bukan Uang Segalanya, Yang Kontra Masuk
Bismilllahirrahmanirrahiim


Siapa yang ga setuju kalau Nafas/Udara/Oksigen adalah segalanya???

Trit ini terinsfirasi dari trit yang bilang " bahwasannya uang adalah segalanya, judul asli trit tsb uang adalah segalanya, yang kontra masuk sini"

Semua makhluk hidup pasti membutuhkan udara untuk bernafas. baik itu manusia, hewan maupun tumbuhan...

menurut penelitian oksigen dalam tubuh manusia mencapai 60% , yang terdapat dalam darah, daging, tulang, otot-otot, dan semua komponen tubuh manusia. jadi tidak ada satu bagian organ tubuh manusia yang tak membutuhkan oksigen.

Tanaman akan tumbuh subur kalau tanah nya mengandung oksigen, ikan akan tetap hidup kalau air nya mengandung oksigen, pokoknya banyak deh manfaatnya. yang jelas oksigen sangat dibutuhkan makhluk hidup.


Dengan Oksigen Ente bisa ngapai gan?????

-beribadah
-bekerja
-semuanya dah, pikir ndiri yak..


Kalau ga ada oksigen ente gimana?

MATI


Silahkan Analisis sendiri :

"Harga oksigen di apotik Rp. 25.000/kg & Nitrogen Rp 9950/liter.. Dalam sehari Manusia menghirup 2880 kg Oksigen & 11.376 liter Nitrogen jika harus dihargai dengan rupiah maka mencapai 170 jutaan. itu hanya dari oksigen dan nitrogen.."

Dan itu semua diberikan Allah gratis tis tis, ga perlu pake uang bayarnya. cukup bersyukur.. dan beribadah... (Kecuali orang sakit)


Apakah Ente semua sanggup bayara 170 juta perhari? untuk 2 hal tsb saja . belum yang lainnya??

walaupun ente punya duit 10 milliar tapi tetep aja habis buat ngebeli itu semua. silahkan itung berapa hari dengan uang 10 milliar tsb???

jadiUANG ITU BUKANLAH SEGALANYA, TAPI SEGALANYA ITU ADA YANG MEMBUTUHKAN UANG UNTUK MENDAPATKANNYA DAN ADA JUGA YANG TIDAK MEMBUTUHKAN UANG.

Kalau lah ALLAH SWT meminta bayaran kepada kita dengan UANG apakah sanggup kita membayarnya. maka marilah kita beribadah sebaik dan semampu kita untuk bersyukur kepada ALLAH SWT. ALLAH SWT Maha Pengasih dan Penyayang, Orang Muslim n Non muslim dikasih Oksigen Gratis tanpa pndang bulu. Subhanallah walhamdulillah wala ilahailallah AllahuAkbar..

Spoiler for "Pesan Ts":


Spoiler for " LAPAK":


Sekiranya Thread Ini Bermanfaat, Boleh agan Kasih emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast Silahkan Klik Disini

Tapi jangan emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)


Wajib emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Starya


Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
0
1.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan