Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

strezarea22Avatar border
TS
strezarea22
Mana janji manismu Bumi asih jaya
Bokap ane peserta assuransi jiwa bumi asih jaya cabang medan deli, dengan no polis A9902546THL-L dan mengambil produk layanan jenis pertanggungan TABUNGAN HARI TUA TERJAMIN. bokap ane ikutan mulai 1 Oktober 1999 dan berakhir 1 Oktober 2011. Polis assuransi tersebut dibayarkan setiap 1 tahun sekali, yaitu pada bulan Oktober sebesar Rp. 1.905.360.00. Selama mengikuti asssuransi jiwa ini bokap ane ga pernah menunggak pembayaran. Agen assuransi,Rohmauli Damanik, selalu datang ke rumah untuk menagih pembayaran.
Dalam polis tertulis , mulai per tangggal 1 Oktober 2004 – 1 Oktober 2011 di bayarkan tahapan berupa sejumlah uang setiap tahunnya Rp. 4.000.000.00. Dan dijelasin si Rohmauli damanik jika uang tahapan tidak diambil maka akan diakumulasikan pada saat premi jatuh tempo pada tanggal 1 oktober 2011 sebesar 40.000.000.00. Oleh karena itu maka saya tidak mengambil tahapan itu sampai jatuh tempo premi.
Tetapi sudah lebih 9 bulan bokap ane belum menerima uang yang telah ditabung. coba menghubungi si agen, tetapi dia tidak bisa memberi kejelasan kapan uang itu bisa cair. Selama beberapa bulan di hubungin dia malah menghindar dengan tidak mengangkat telepon dan membalas sms. Ketika ditemui di kantornya, dia malah menyuruh nanya langsung kepimpinannya karena itu adalah tanggungjawab pimpinan yang bernama Marder(bukan murder) damanik. udah coba ditemui bilangnya dia dah mengirimkan dokumen ke kantor pusat, tinggal nunggu ACC. Tetapi selama beberapa bulan tidak ada kabar tentang kejelasan polis. Kemudian dihubungi lagi dan dia bilang klo dia dan pensiun. Apakah butuh waktu selama berbulan-bulan untuk meng-acc polis apalagi sampai membuat seorang karyawan pensiun? Mana janjimu agen, pimpinan, PT. Bumi Asih Jaya??
kita cuma nuntut kepastian dari bumi asih jaya kapan bisa menerima hak sebagai nasabah setelah semua kewajiban udah dipenuhi. Semoga kejadian ini tidak terjadi pada nasabah lain.
0
3.6K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan