Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thekonilAvatar border
TS
thekonil
Ambon Bakal Punya Hotel 40 Lantai Gan !!! Keren nih !
Hadirnya Victoria Park, Wujudkan Ambon Sebagai Kota Tujuan Wisata
Kamis, 15 Desember 2011 12:49

AMBON-HUMAS, Dalam waktu dekat akan dibangun hotel mewah yang bertaraf internasional di Kota Ambon oleh PT Space Concorcium (Spacecon) International yakni Hotel Voctoria Park Tower yang berkapasistas 40 lantai dan didalamnya dilengkapi fasilitas pusat perbelanjan dan restoran.

Developer in House Architect yang mendesain Hotel Victoria Park Tower, Baskoro Tedjo dalam pemaparannya dihadapan Gubernur Maluku K.A Ralahalu, Walikota Ambon Richard Louhenapessy,SH Ketua Urusan Menteri Khusus Korea Selatan (Korsel) Mr.Young Beom Kwon, Presiden Komisaris PT Spacecon International, Azis Samual, di Lantai II Balai Kota Ambon, Rabu (14/12) mengatakan, hadirnya hotel Victoria Park yang merupakan fasilitas bertaraf internasional di Kota Ambon akan mewujudkan Ambon sebagai tujuan wisata di Indonesia Timur.

Ditandaskan, potensi alam di Maluku dan Kota Ambon sangat menakjubkan dengan keindahan alam dan indahnya teluk Ambon yang menjadi icon pariwisata Kota Ambon.

Baskoro yang juga Dosen Arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) ini menyambut baik niat Pemerintah Kota Ambon dan juga Provinsi Maluku dalam membuka diri untuk membangun fasilitas bertaraf internasional dalam rangka memajukan dunia pariwisata di daerah ini.

“Hadirnya Victoria Park ini akan mewujudkan Ambon sebagai tujuan wisata. Ambon sudah bersiap untuk membuka diri di dunia internasional, maka sudah selayaknya mempunyai fasilitas yang bertaraf internasional,” tandasnya.

Diungkapkan, dunia pariwisata selalu memiliki dua sisi yaitu wisatawan dari luar negeri ingin menikmati sarana yang bertaraf internasional dan juga juga ingin melihat sesuatu kehidupan yang asli dari daerah ini.

Ia menjelaskan, fasilitas Victoria Park Tower tersebut merupakan salah satu fasilitas yang menunjang dunia pariwisata di Kota Ambon di samping alam, budaya, dan seluruh kekayaan yang terkandung di kota manise ini.

Ia mengaku kagum dengan potensi alam yang ada di Kota Ambon yang berada pada daerah daerah yang sangat strategis sehingga memicunya untuk mendesain hotel yang dapat menunjang potensi kekayaan yang di miliki daerah ini untuk dikembangkan menjadi daerah tujuan wisata di dunia.

Diakuinya, Kota Ambon jika dikembangkan dan dibangun berbagai fasilitas bertaraf internasional, maka akan mengalahkan Negara Singapura. Dimana di Singapura tidak tidak ada potensi alam seperti yang dimiliki Ambon baik keindahan alam darat maupun lautnya.

Ia mengajak seluruh warga masyarakat yang ada di daerah ini untuk tetap menjaga kondisi keamanan dan menjaga nama baik Ambon sebagai kota manise yang merupakan satu-satunya kota di dunia yang mendapat julukan manise yang akan menjadi daya tarik untuk kunjungan wisatawan dari seluruh dunia ke Kota Ambon. (*)

Gambarnya gan :






Sudah mulai dibangun gan , ini tempatnya



Keren ya gan emoticon-Matabelo , ternyata pembangunan indonesia sudah mulai merata emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
2.8K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan