KASKUS

Quote:Original Posted By kodoxxxx
gan ane takut duluan nih..
siapin mental dulu..


spot jantung dolo aja gan, dopost biarin dah skalian nyundul
ini mah yg bikin serem karena sound nya aja gan...pict nya kagak serem
sial dah...mn speaker ane kenceng banget lagi...semprul TS
Quote:Original Posted By murrabay
ini mah yg bikin serem karena sound nya aja gan...pict nya kagak serem
sial dah...mn speaker ane kenceng banget lagi...semprul TS


speakernya tu key of happines gan
gan ngeri bener
Kejam nya ini agan 1..
masi kepikiran gan..
kepalanya muter gitu zzz


dari tadi ane cek jendela terus loh..
walopun yang tadi ga dijendela wkwk

kaget setengah mampus ane gan
yang emak2 tuh gan paling bangs*t
Quote:Original Posted By SeyzenEnzo
Kejam nya ini agan 1..
masi kepikiran gan..
kepalanya muter gitu zzz


dari tadi ane cek jendela terus loh..
walopun yang tadi ga dijendela wkwk



muternya kejem yak gan

Quote:Original Posted By carlito3321
kaget setengah mampus ane gan
yang emak2 tuh gan paling bangs*t


emak2 emg paling brengsek gan
geliii ane gan,, scroolnya acak kadul kagak jelas tapi bisa aja tuh orang bikinnya
Ini Baru keren gan bener2 top tapi sayng ga ada bahasa indo nya nimatabelomatabelo

lumayan kaget ane gan
wah boleh ne gan kayaknya bagus buat ngetes jantung ane neh
btw klo gak ke tekapeh bisa gak gan ?
skrin sut dong gan
gile gan jantung ane ampe pgen cpot dnger suara'a bikin bulu kuduk ane berdiri ampe skarang . untuk ja cuman kartun. coba gambar asli bukan animasi pasti ane udah ...........
busetttt...mayan serem juga ye
ane udah liat gan, emang bikin kaget sebentar, tapi biasa aja dah cuma gtu doang
Quote:Original Posted By C0C0DL03
wah boleh ne gan kayaknya bagus buat ngetes jantung ane neh
btw klo gak ke tekapeh bisa gak gan ?


ya harus ke tekapeh lah

Quote:Original Posted By OrcaExile21
skrin sut dong gan


lah begitu-_-

Quote:Original Posted By javravespa
gile gan jantung ane ampe pgen cpot dnger suara'a bikin bulu kuduk ane berdiri ampe skarang . untuk ja cuman kartun. coba gambar asli bukan animasi pasti ane udah ...........


kalo film masih pingsan ane gan
waaaaah....ane gak berani deh gan....
ampun yang kayak gini...
kalau lihatnya bareng-bareng satu RT baru ane berani...
hantunya yang jadi ava ane ya gan ...
Quote:Original Posted By OzilMadrid


muternya kejem yak gan



emak2 emg paling brengsek gan


jujur gan.. ane ga liat yang emak emak..
liat komeng aja katanya serem.. ga sampe emak emak ane..
cuma yang tangan itu sedikit brengsek..
APALAGI YANG PALA MUTER ZZ
Quote:Original Posted By hamriomusic4
hantunya yang jadi ava ane ya gan ...


ngahahah

ngefans ya gan? ane taro peji wan deh