Cool [WISATA] Pesona Daerah Situ Gunung, Kab. Sukabumi Jawa Barat

= welcome to my thread =

budayakan



Spoiler for Aku Cinta Indonesia:

Spoiler for thread:


Spoiler for Aku Cinta Indonesia:


SEKIAN TRIT DARI ANE..

ANE TAK MENOLAK
indah dan asri ya gan..
ademm..
wahhhhh kereeeen bgt ga kalah ma luar negeri
Pemandangannya adem banget yah
wew keren gan....
buat liburan
waahhh bisa jadi target liburan ane berikutnya nih
ane klo lebaran biasanya ke sukabumi, tp gak prnh ksini
untuk mengisi liburan sabtu minggu aja ini gan.. ga terlalu jauh juga soalnya... masi sukabumi hahahaha...
kok sepi gan.. belon di promosiin ya?
emang mantep tuh tempat buat liburan...

ane sring kesitu klo dkampus ga da dosen...
bagus nih buat wisata liburan...
ane orang sukabumi gan, tapi ane belum pernah ke situgunung
situ mana gan yang disana ane tau








Original Comment By : QaediGyas

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌

© 2011 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
thank's infonya, gan
blm pernah ke situ
Wah keren gan danaunya, harus main ke sana nih kapan"
emang bagus banget ini tempat gan, ane udah pernah kesini,, kalo sore2 suka turun kabut, pemandangan nya sekilas kayak hutan2 di pilem twilight,, keren,, recommended banget deh,,
tapi skrg2 kalo musim liburan suka cepet penuh yg booking,,
satu lagi gan
klo maen ke situ gunung jangan lupa ke curug sawer
Spoiler for Curug sawer:
ajjiib kereen abis .."
gan klo untung wisata mancing Ok ga??banyak n gde2 ga ikannya gan??boleh ni buat referensi.
pemandangan nya indah..jadi pengen maen kesana nih ane