KASKUS

Ane juga gan, katanya langsung dikirim berkasnya, nanti baru diverifikasi... ayo buruan dikirim gan
Quote:Original Posted By faizalamri


Status Pelamar ane masih Pengajuan Lamaran jadi belum bisa cetak form registrasi yah gan?


Quote:Original Posted By danskee



Contoh Surat Lamaran
(Untuk ditulis tangan dengan huruf cetak/ balok, dan tinta hitam)



(Nama Kota), Tanggal/ Bulan/ Tahun

Kepada Yth. KEPALA LAPAN Jl Pemuda Persil no.1 Jakarta 13220

Dengan Hormat,

Saya yang bertandatangan dibawah ini,

Nama : _______________________
Tempat dan Tanggal Lahir : ______
Alamat : ______________________

Bersama ini menyampaikan permohonan untuk dapat diterima sebagai Pegawai Negeri Sipil LAPAN.

Saya sanggup untuk memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh Panitia Penerimaan CPNS LAPAN.

Apabila saya diterima menjadi PNS LAPAN, saya sanggup untuk bekerja dengan giat, jujur, disiplin, taat kepada peraturan yang berlaku, dan berperilaku baik sesuai dengan norma yang berlaku bagi PNS.

Demikian saya sampaikan, dan atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,

(meterai Rp. 6000)

(nama lengkap)


wahhhh.. pake materai juga y gan?
Quote:Original Posted By seega
gan ane mo tny soal surat keterangan sehat, tidak buta warna, tidak tuli, tdk tato
itu ada 4 surat atau cuma 1?
ane buat dipuskesmas tulisannya menyatakan sehat doang gak ada yg lainnya


kaya na ada 4 bro,kaya d pejwan arsip ada contoh na

skalian nanya juga klo jabatan dari smu mau naik jabatan di s1 na,kuliah na harus pake ijin dulu ga yah?soal na ane besok mau skripsi
klo naik jabatan ad yg tau syarat na? thanks gan
Quote:Original Posted By RhosyiDa
Ane juga gan, katanya langsung dikirim berkasnya, nanti baru diverifikasi... ayo buruan dikirim gan




wahhhh.. pake materai juga y gan?


Dipengumuman nya kayanya ga pake materai deh

Post CPNS KEMENKUMHAM (Surat Sehat dan Surat Lamaran untuk Kemenkumham)

agan2 gw kn mau nyoba ngelamar di KEMENKUMHAM, tapi pas bikin Surat Sehat, tidak buta warna, tidak bertato di puskesmas bisa, nah pas 'tidak tuli'nya kata dokter puskesmasnya suruh ke dokter THT.. dokter THT biasa kn bukan dokter pemerintah, klo di dokter RSUD muahal gan..
klo ada yang dapet surat keterangan sehat tidak buta warna, tidak bertato, tidak tuli dari PUSKESMAS monggo di share contohnya gan..
terus dari pengalaman tahun2 kemaren ada yang lulus administrasi ga pake surat sehat dari Puskesmas..
terus klo ada contoh 'Surat Lamaran untuk Kemenkumham' mau juga donk gan..
Thanks in Advance..
Sedikit bocoran, penerimaan BPK tahun 2012 adalah untuk sarjana S1 Akuntansi, S1 Hukum dan S1 TI.
Penerimaan BPK akan dipercepat, tidak seperti sebelumnya yang diumumkan habis lebaran. Kabarnya minggu-minggu ini.
Info lebih lanjut menyusul ya

Quote:Original Posted By amateratsu
kaya na ada 4 bro,kaya d pejwan arsip ada contoh na

skalian nanya juga klo jabatan dari smu mau naik jabatan di s1 na,kuliah na harus pake ijin dulu ga yah?soal na ane besok mau skripsi
klo naik jabatan ad yg tau syarat na? thanks gan


thnks gan

--------------------
sekalian mo tanya ALOKASI FORMASI itu maksudnya apa sih? lowongan yg ada apa gimana? ko tulisannya 1 apa lowongan yg kosong 1 artinya yg diterima 1 orang? atau gmn sih ane bingung

1 lagi gan yg sekneg daftar online nya dimana?
Quote:Original Posted By seega
thnks gan

--------------------
sekalian mo tanya ALOKASI FORMASI itu maksudnya apa sih? lowongan yg ada apa gimana? ko tulisannya 1 apa lowongan yg kosong 1 artinya yg diterima 1 orang? atau gmn sih ane bingung

1 lagi gan yg sekneg daftar online nya dimana?


Rekrutmen.setneg.go.id
gan ane juga mau tanya tentang cpns kemenhukam

disitu kan tertulis surat pernyataan berbadan sehat dan surat tidak bekerja instasi lain itu ditulis tangan atau diketik??

ada yang punya contohnya ga?
ninggalin jejak dulu,sapa tau kluar di kementan
sambil nemenin istri daptar bppt
gan, ngelanjut pertanyaan ane, kan banyak tuh yang dobel2 lamaran ke kemeterian, padahal kan beberapa ada yang nyaratin skck asli, emng bisa buat SKCK banyak ya gan? *mase penasaran*
Quote:Original Posted By SenAtDorm
ninggalin jejak dulu,sapa tau kluar di kementan
sambil nemenin istri daptar bppt


Lulusan pertanian gan...??
Quote:Original Posted By kidcyber
Sedikit bocoran, penerimaan BPK tahun 2012 adalah untuk sarjana S1 Akuntansi, S1 Hukum dan S1 TI.
Penerimaan BPK akan dipercepat, tidak seperti sebelumnya yang diumumkan habis lebaran. Kabarnya minggu-minggu ini.
Info lebih lanjut menyusul ya



wah mantap ane nunggu ini aja dah mudah2an agak banyak formasinya , ane mau ngelamar ke bppt liat formasi nya masya allah , super berat !!! terpaksa ga jadi
Gan mw tanya dunk,, bikin surat berbadan sehat ama tidak buta warnanya Kemenlu itu bisa d bikin d puskesmas atw emang harus k RSUD seh
Quote:Original Posted By hikaruchan
Gan mw tanya dunk,, bikin surat berbadan sehat ama tidak buta warnanya Kemenlu itu bisa d bikin d puskesmas atw emang harus k RSUD seh


bantu jawab , kayanya semua bisa deh , kemarin2 malah ane bikin di dinas kesehatan di tes juga buta warna cmiiw
Quote:Original Posted By r3x4
Lulusan pertanian gan...??


iyah,Ipebe
Quote:Original Posted By monmonkey
bantu jawab , kayanya semua bisa deh , kemarin2 malah ane bikin di dinas kesehatan di tes juga buta warna cmiiw


dinas kesehatan dimana gan?
mksdny dinkes ky mana?
Quote:Original Posted By monmonkey
bantu jawab , kayanya semua bisa deh , kemarin2 malah ane bikin di dinas kesehatan di tes juga buta warna cmiiw


jadi d puskesmas bisa yha gan,, soalnya ane baca d ktentuanya d suruh k RSUD, RS Polri, tapi ada juga yg nyaranin k puskesmas juga bisa,, bingung beneran

bikin kartu kuning d kcamatan bisa khn y gan

Star MOHON INFO KEMENKUMHAM

Quote:Original Posted By ..x..X..x..
agan2 gw kn mau nyoba ngelamar di KEMENKUMHAM, tapi pas bikin Surat Sehat, tidak buta warna, tidak bertato di puskesmas bisa, nah pas 'tidak tuli'nya kata dokter puskesmasnya suruh ke dokter THT.. dokter THT biasa kn bukan dokter pemerintah, klo di dokter RSUD muahal gan..
klo ada yang dapet surat keterangan sehat tidak buta warna, tidak bertato, tidak tuli dari PUSKESMAS monggo di share contohnya gan..
terus dari pengalaman tahun2 kemaren ada yang lulus administrasi ga pake surat sehat dari Puskesmas..
terus klo ada contoh 'Surat Lamaran untuk Kemenkumham' mau juga donk gan..
Thanks in Advance..


Quote:Original Posted By xblinx
gan ane juga mau tanya tentang cpns kemenhukam

disitu kan tertulis surat pernyataan berbadan sehat dan surat tidak bekerja instasi lain itu ditulis tangan atau diketik??

ada yang punya contohnya ga?


SAMA GAN
tolong sesepuh dimari
Sorry gan ane mau tanya, untuk lowongan cpns pemda belum kluar ya informasinya ?
ane coba daftar di kemenkumham kok gak bisa2 ya. tiap di klik daftar langsung balik ke menu isian formulir lg. malah ada pesen Untuk SMA usia min 18 thn usia maksial 30 thn. pdhal ane S1
gan mau tanya nih, ane takut salah


di info lowongan kemenkumham kan ada tulisan surat lamaran ditulis pake tinta hitam..
yang ane tanyain, di surat lamarannya disertain Curriculum Vitae gak??
soalnya di info tidak tertulis untuk memberikan berkas CV juga..

mohon pencerahannya..