Desire.VC
TS
Desire.VC
[Official Lounge] HTC Desire VC




Quote:


Selamat Datangdi Lounge Pengguna





Nikmati layar 4" yang lega dari DESIRE VC yang brilian dan kualitas musik yang disempurnakan dengan Beats Audio™, kemampuan dual ON SIM memungkinkan Anda selalu tetap terhubung. Semua ini disatukan dengan HTC Sense paling menarik yaitu versi 4.0 dan Android terbaru ICS -. Maka tidak mengherankan DESIRE VC adalah ponsel yang paling mumpuni dalam kategorinya!




Suara jernih dan nyata dari Beats Audio

Temukan suara yang nyata dari musik Anda dengan HTC Desire VC. disempurnakan dengan Beats Audio™ untuk memberikan kualitas suara yang sama seperti yang digunakan di dalam sebuah studio rekaman - Anda akan mendengar bass drum yang dioptimalkan, mengangkat suara vokal dan suara treble yang lebih tajam - itulah cara artis pada awal sebuah rekaman .




Sebuah penawaran khusus untuk Anda: Dapatkan 25 GB Dropbox ruang kosong untuk dua tahun *

Dengan Dropbox terintegrasi ke HTC Sense, secara otomatis Anda dapat menyimpan semua foto dan video ke Dropbox - dan mengakses, berbagi semua gambar langsung dari Galeri. Dropbox juga memudahkan untuk mengedit dan berbagi file saat Anda sedang bepergian, sehingga Anda tidak perlu email sendiri dokumen lagi. Untuk menemukan semua yang Dropbox bisa melakukan, sign-up atau log-in ke Dropbox pada VC HTC Desire Anda dan menerima 25 GB Dropbox ruang bebas selama dua tahun.






Quote:



Quote:


Quote:

Quote:


Quote:



Spoiler for Jalan Pintas :
Diubah oleh Desire.VC 07-11-2012 04:46
0
409.7K
4.7K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan