Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HikariansAvatar border
TS
Hikarians
Surat terbuka untuk penngendara motor B 60XX KZB
Assalamualaikum..


Sebelumnya ane mau mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa buat agan2 sekalian, semoga lancar puasanya sampe Lebaran nanti.. Amin..

Begini Gan, tadi pagi ane bawa motor ke kantor, dan di perjalanan ada insiden, ane nabrak motor Mio agan yang nomor platnya B 60XX KZB, tentu aja ga sengaja, sejatinya ga ada orang di jalan yg mau kecelakaan terjadi.
Untuk itu ane mau minta maaf sama Agan tersebut, maaf karena ane td bantal dan ga langsung nyelesain masalahnya di jalan, ane ngejar absen dan mesti mganter istri dulu..
Sekali lagi ane minta maaf dan bersedia bayar perbaikan kerusakan yg ane sebabkan. Kalau agan yg saya tabrak pagi ini baca thread ini atau ada dari agan2 sekalian kenal sama agan tersebut, ane minta tolong disampaikan permohonan maaf dan niat ane buat bayar biaya perbaikan motornya.

Ane sadar tadi sempat emosi juga karena pas ane angkat tangan buat minta maaf, reaksi agan tersebut kurang berkenan buat ane. Padahal memang jalanan Senin pagi keadaannya emang ga kondusif, susah buat jaga jarak, apalagi kalo ada yg rem mendadak kaya motor di depan agan tadi.. Ane udah berusaha ngerem n menghindar tapi emang ga bisa.. Sekali lagi ane tetap salah dan ane mau tanggung jawab..

Mudah2an lewat kaskus sebagai forum terbesar di Indonesia bisa menyelesaikan masalah ini.. Amiiiin..

Makasih buat agan2 semua yg bantuin nantinya..

Ane yakin tiap perbuatan pasti ada balesannya, kalo masalah ini bisa diselesaikan dengan baik, mudah2an hasilnya baik.. Dan nanti kalo ketemu lagi di jalan kita bisa salaman..
0
2.2K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan