adieprogAvatar border
TS
adieprog
:: [Share] All about American Bully ::
The American Pit Bull Terrier dibuat di awal 1800-an untuk berkelahi. APBT dibuat dan dirancang untuk menjadi gladiator tertangguh, sebelum sebagai sahabat terbaik manusia.

APBT dirancang memiliki kekuatan fisik dan stamina. Anjing ini diciptakan untuk menegakkan apa yang disebut "gameness". ini adalah kemampuan untuk tetap tegar ketika semuanya gagal.

Ini adalah keadaan mental yang membuat anjing ini mesin tempur utama. Anjing ini juga diciptakan untuk naluriah tidak pernah untuk mencelakai tangan manusia, bahkan dalam panasnya pertempuran. Mereka adalah atlet ideal dan pesaing, dan yang paling stabil dan bertoleransi tinggi pada manusia .

Akhirnya pertempuran olahraga anjing dilarang dan dianggap tidak manusiawi. Lalu trah ini belanjut dengan satu-satunya tujuan untuk menjadi sahabat manusia.

Melahirkan keturunan yang lain dari ini berkembang biak dengan tujuan untuk menjadi pesaing dalam pameran konformasi/anatomi. Trah ini mengadopsi nama, The American Staffordshire Terrier.

Itu diciptakan semata-mata dari American Pit Bull Terrier, tetapi dengan tujuan yang baru. Anjing ini akhirnya menjadi lebih besar , lebih kekar dan memiliki temperamen yang lebih mellow. The American Staffordshire Terrier adalah namanya. Keturunannya adalah sepupu kedua dari American Pit Bull Terrier.

Lalu Bulldog-Terrier dibawa ke AS bersama British dan setter, terutama setelah Perang Saudara, di mana mereka tidak hanya digunakan sebagai anjing tarung, tetapi juga sebagai anjing berburu dan pertanian dan anjing penjaga.

Lebih dari satu dekade lalu peternak memutuskan mereka ingin mengambil arah lain. Mereka dibesarkan untuk lebih berotot dan atletis dari American Pit Bull, tetapi ukuran dan massa dari "Am. Staf". Anjing ini tidak dibiakkan untuk menjadi seperti anjing agresif sebagai Pit, tapi tidak pasif sebagai Am Staff.

Mereka dibiakkan untuk kepribadian, karakter, energi, dorongan, stamina yang tak terbatas, dan stabilitas percaya diri. Mereka terlihat seperti atlet. Ini adalah awal dari sebuah generasi baru dan era baru "The American Bully".
Standar untuk Bully adalah tinggi sedang dan memiliki panjang tubuh yang sedang. Mereka seharusnya memiliki kepala lebih besar dan kotak. Moncong harus relatif pendek dan kotak. Dada mereka harus lebar dan dalam dengan ekspresi kekuasaan. Pundak harus lebar dan berotot.

Mereka harus tebal dan berotot. Trah ini harus mewakili kekuatan dari kepala hingga ekor. Ketika Anda melihat anjing ini Anda harus langsung tahu bahwa itu adalah sebuah "American Bully".

Namun menurut pakar APBT Diane Jessup tidak sama , ia mengatakan :
Today's "imitation pit bull" otherwise known as "the blue whale", "short and wide", "low rider" or "American bullie". Man OR dog - If they have to try and look tough - they probably aren't...

Many novices are duped by breeders of poor quality animals who put a high price on them and call them rare. Examples are "giant", "short and low", "merle colored", "blue eyed", and "bully" dogs. These animals are not standard, are not representative of the historical pit bull, and generally have more health problems than correct, standard animals.

Quote:


Malammmmmm Om W1lls
tata604
tata604 memberi reputasi
1
208.3K
2.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan