KASKUS

Quote:Original Posted By vellfire007
klo tmen ane sih ada yg kyk gt
dy ga pengen belakangnya polos akhirnya dy sering pke.
awalnya retak" abis tuh di kopek"


okedeh moga aja gara2 sering ane pake langsung abis tuh sablonnya
thanks sarannya gan
Quote:Original Posted By Sunday.KNIGHTs
gak tau juga caranya gan
kadang, sablonan di baju ane hilang sendiri lama kelamaan sih


hemm okedeh gan

Quote:Original Posted By lovespa76
ane gak tau,tapi bawah ane mungkin tau tuch gan........


Quote:Original Posted By akira.
gak pernah ngilangin sablon jadi gak tau


iya juga ya gan hehe abis jarang juga ada yang mau ilangin sablon di bajunya
Quote:Original Posted By TukangKeker
klo bahan bgitu ane pernah kejadian gan... caranya waktu itu dibasahin aja gan, nanti dia copot sendiri, atau dipake buat olahraga supaya kringetan,, jadinya cepet copot...


dibasahin pake air panas atau air dingin gan? sipp nanti dicoba

Quote:Original Posted By friendship05
kalo ngilangin sablonan kayanya bakal ngebekas deh gan, sayang bajunya ntar malah jadi jelek..


iya juga sih gan

Quote:Original Posted By aditdelonge
iya, ane kira agan ngasih tau cara menghilangkan sablon, soalnya jersey ane juga ada yang salah nomer.


maaf banget ya gan ane tadi ga teliti hehee masalah kita sama dong ya... moga2 aja ada yg bantuin ntar
Quote:Original Posted By buyz
ealah kalo ga cocok ya balikin atuh gan,
jangan karena malu jadi kena apes


iya gan ane rencana besok pengen balik lagi kesana, minta solusinya nih bagusnya gimana, soalnya kan kesalahan dlm produksinya. bener tuh, ane gara2 malu jadinya gak bisa ngapa2in
Quote:Original Posted By couplecloth
kalo cuma dicuci ato sering dipake bakal lama banget gan, biasanya kalo jersey kan sablonnya pake poliflex. coba aja cari di FJB kayaknya ada kok. coba di jasa remake font jersey mungkin mereka punya. kalo ane cuma bisa jual jerseynya aja. hehe


oooh pantesan agan tau banyak heehe okedeh thanks sarannya ya gan
HELP! CARA MENGHILANGKAN SABLON PADA KAOS POLYESTER (JERSEY BOLA)

Sudilah kiranya agan-agan sekalian membantu

:
atas ane tuh pada tau gan...
judulnya gamau terganti

:
sedikit saran gan...mending agan tanya sama aladin sps atau warna pesona rawa belong,,kalau ga salah si ane pernah beli gan,,tapi ane lupa nama obatnya apa nih ane kasih cp nya

aladin sps 083898098072
02195125880
warna pesona rawa belong 02168760587
mohon dibantu

:::
coba pakai 'paint remover' gan belinnya di toko cat/besi..biasa buat ngilanign cat di mobil ato di motor,,,caranya pake sikat...
tapi cairannya agak keras kudu pake sarung tangan n kacamata,klo kena kulit gatel2...
tpi gak tau ngerusak kaiinnya ap gak..

tdi mau nyoba,tpi tutupnya susah dibuka,,,he2...
coba pakai 'paint remover' gan belinnya di toko cat/besi..biasa buat ngilanign cat di mobil ato di motor,,,caranya pake sikat...
tapi cairannya agak keras kudu pake sarung tangan n kacamata,klo kena kulit gatel2...
tpi gak tau ngerusak kaiinnya ap gak..

tdi mau nyoba,tpi tutupnya susah dibuka,,,he2...
coba pakai 'paint remover' gan belinnya di toko cat/besi..biasa buat ngilanign cat di mobil ato di motor,,,caranya pake sikat...
tapi cairannya agak keras kudu pake sarung tangan n kacamata,klo kena kulit gatel2...
tpi gak tau ngerusak kaiinnya ap gak..

tdi mau nyoba,tpi tutupnya susah dibuka,,,he2...
coba pakai 'paint remover' gan belinnya di toko cat/besi..biasa buat ngilanign cat di mobil ato di motor,,,caranya pake sikat...
tapi cairannya agak keras kudu pake sarung tangan n kacamata,klo kena kulit gatel2...
tpi gak tau ngerusak kaiinnya ap gak..

tdi mau nyoba,tpi tutupnya susah dibuka,,,he2...
Quote:Original Posted By hany33
sangat bermanfaat gan

salut dah ama ente dah gan
setrika aja gan... ntar kan ngelupas, bsa d bersihin tuh... klo ada bekasnya tinggal tutup pke kain yg bhnnya sma kyk jersey agan... klo g mw ribet, lngsung tutup pke kain aja... hehehehe becanda

ane juga mw nanya nih, klo cara ngilangin bekas sablon jersey yg ngelupas itu gmna y... soalnya punya ane ngelupas, g sengaja kesertrika ma ibu ane... jerseynya sih msih bagus, tpi blkngnya itu... bukan tutup kain kyk kta ane d ats ya... hahahahaha
masukin setrika kedalem baju pas dibawah sablonan , tunggu bbrapa detik ampe agak sdikit mengkerut sablonanya , trus pake piso cukur jenggot ( gillete) di korek searah gan ampe bersih deh . --> cara ane sih gini
coba aja hal yang dilarang dalam mencuci jersey gan..
misalnya disikat ato dikucek... siapa tau sablon nya ngelupas..



Posted with kaskusBetaQR
bantu
gak tahu gan