KASKUS

Quote:Original Posted By anakmaerot
ane newbie mohon petunjuk dari para suhu sekalian tentang Alloha..
Prosedur nya jiga kumaha nya ?? sareng DC na sakumaha ?
simkuring panasaran..


datang aja langsung ke aloha.... tinggal pilih di aquarium
DC 250K flat.... ga usah kasi tips juga gpp tergantung kemurahan hati agan.....
tapi fasilitas jangan ngarep kaya spa gitu.....
ditunggu fr nya ya dan selamat berjuang gan...
gan, biasanya kan di hotel" dibdg ada spa" gitu tuh...
ada yang pernah coba ga yah??
itu buat cew aja tau buat cow tuh??...


pengen jajal orchard...tapi belum msk" sampai skrg...
nocan yang mantap apa yah??
katanya ada yg baru ya di giant pasteur?

gantinya passion spa??

ada yg dah pernah coba kah?
Quote:Original Posted By jarwobewok
kl buat pijet empire ada juga maestronya..
cicip aja nmr *2 namanya M*r*s.
dijamin,,,
dr shiatsu,thailand,tradisonal,pijet pala,muka,dilulur(khusus vip/suite),pas mandi dimandiin pulak..
dijamin yg bengkok2 jadi lurus,yg mampet jd lancar,yg lemes jadi seger...

dan yg plg pnting,,sama skali g minta tips tu doi..mantab tho..

kl mo pijit lbh murah lgi,,mampir2 k tkp FR trakhir ane,,lugina..
35rb aja,,seharga paket super besarnya KF*..


omn bgi dung nmr cantiknya heu
Quote:Original Posted By abeee
wakaka.. kk ama dede sama2 nakal ya


pakdhe nya sekalian aja gan, takutnya ngiri juga
Quote:Original Posted By quick0001
gan, biasanya kan di hotel" dibdg ada spa" gitu tuh...
ada yang pernah coba ga yah??
itu buat cew aja tau buat cow tuh??...


pengen jajal orchard...tapi belum msk" sampai skrg...
nocan yang mantap apa yah??


baca page2 blkg gan
Quote:Original Posted By SiMerahBata
katanya ada yg baru ya di giant pasteur?

gantinya passion spa??

ada yg dah pernah coba kah?



uda ganti lagi jadi messazine.. jaman kapan itu passion.. hahaha
hadeh di Bandung, jau banget, masak mau pijat aja harus ke luar kota, perjalanan >12 jam
oi para suhu yang udah pernah ke Aloha ditunggu donk FR nya
coba cek2 ke belakanga tapi ga nemu yang FR euy
pengen eksekusi nih bulan depan
Quote:Original Posted By budisilverlight
hadeh di Bandung, jau banget, masak mau pijat aja harus ke luar kota, perjalanan >12 jam


silahkan cari thread yg sesuai kota ga usah ngeluh dimari

Quote:Original Posted By cliff_richard
oi para suhu yang udah pernah ke Aloha ditunggu donk FR nya
coba cek2 ke belakanga tapi ga nemu yang FR euy
pengen eksekusi nih bulan depan


aloha ga bagus.. tempat kaya kandang drakula..
ada yang udah nyobain alza sehat atau deket deket gg ijan?apaan yang bagus yah..murah ga?
deleted
Quote:Original Posted By blackpulsie
aloha ga bagus.. tempat kaya kandang drakula..

d aloha tempatnya kaya gitu kah gan?
yg 250an udh all in dimana lg y gan slain d aloha?[/QUOTE]

aloha itu tmptny udh kaya bar taun 80an ky cafe dangdut hahahaha
remang2 tempatnya. wp dsini rata2 stw walaupun bnyk jg yg remaja,tp klo ksini pilih yg toge klo mau,krn BM yg jd spesialis mreka,pemilihan wp,konsumen ngintip d kaca nako persis ky film warkop.

250 itu 1x maen,walau blm FJ udh crot itu diitung beres,dan g bsa nambah,mreka hanya btugas per jam.

mau yg harga segitu,y g ada tempat selain the legendary Saritem,dsini msh ada wp yg 200 (2x maen pula) tempat d sariblack kamarny rata2 40 k.
Quote:Original Posted By cliff_richard
oi para suhu yang udah pernah ke Aloha ditunggu donk FR nya
coba cek2 ke belakanga tapi ga nemu yang FR euy
pengen eksekusi nih bulan depan


tempat nya kurang gan, rata WP gak bisa pijit, tapi ada beberapa yang bisa BM... rata2 WP nya juga stw suhu.... nilai maks 7 lah...
DC = 250 ribu, tips serelanya...

mudah2an membantu suhu...
Quote:Original Posted By cliff_richard
oi para suhu yang udah pernah ke Aloha ditunggu donk FR nya
coba cek2 ke belakanga tapi ga nemu yang FR euy
pengen eksekusi nih bulan depan


ada kok gan 3 - 4 fr nya suhu-suhu yang udah pernah aloha

Quote:Original Posted By IGoDaseli
silahkan cari thread yg sesuai kota ga usah ngeluh dimari


curhat
dah lama kagak negok ni trit
ketinggalan jauh ane
Quote:Original Posted By IGoDaseli

aloha ga bagus.. tempat kaya kandang drakula..


Quote:Original Posted By cuhui
tempat nya kurang gan, rata WP gak bisa pijit, tapi ada beberapa yang bisa BM... rata2 WP nya juga stw suhu.... nilai maks 7 lah...
DC = 250 ribu, tips serelanya...

mudah2an membantu suhu...


Quote:Original Posted By unusss
ada kok gan 3 - 4 fr nya suhu-suhu yang udah pernah aloha



i see :
sepertinya Aloha kurang recommended ya

========================================================

diajakin ke Indigo nih
Quote:Original Posted By cliff_richard
i see :
sepertinya Aloha kurang recommended ya

========================================================

diajakin ke Indigo nih


indigo menurut gw salah satu yg paling bagus lah di bandung.. tapi ga tau deh.. masih nubie sih

minta

Quote:Original Posted By musthopha
mau donk gan... : spydy_09@yahoo.com


boleh donk gan di kirim sikit2 ke aureille_forthress@yahoo.co.id
klo ada nocan,kita barter...maap msh nubie
Quote:Original Posted By cliff_richard
i see :
sepertinya Aloha kurang recommended ya

========================================================

diajakin ke Indigo nih


kata gw sih mending ke alca, paling seneng gw ke sana, walaupun DC nya gede tp mantab...