KASKUS

Jual Murah mesin Bor BOSCH, Drill Stand POWERFIX, Obeng Listrik CARREFOUR SECOND

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 12.345
Lokasi Seller :
Quote:
Ayo sialakn di beli perkakas murahnya
Pagi, silakan d order
Silakan d order
gan bor bosch nettnya brap sampe palembang?
Quote:Original Posted By shakuma_rar
gan bor bosch nettnya brap sampe palembang?


Harga bor BOSCH: 350rb.
Ongkir via JNE REG k palembang (2,3kg) : 54rb.
Total: 404rb, ane buletin jd: 400rb.
thanks
gan kok ga ada CP-nya,,, gmana ane mau sms atau hub, ente... ane minat bornya, kebetulan posisi ane dkt otista... pm no. hp ente gan...

kl boleh tau dipake brp lama dulu di project bornya?
Quote:Original Posted By bengkelkeris
gan kok ga ada CP-nya,,, gmana ane mau sms atau hub, ente... ane minat bornya, kebetulan posisi ane dkt otista... pm no. hp ente gan...

kl boleh tau dipake brp lama dulu di project bornya?


Ada CP nya kok, tepat d bawah Pict Bank Muamalat 0856 1850 350
Silakan ...
UP..... UP.....
pagiii...silahkan diorder..
gan ane yg barusan sms. cek ya
Langsung Testi aja deh
tadi siang cek thread, langsung kontak si agan, malem cod,
ga basa basi pas kasih liat brangnya emang masih mint kondisinya.
sampe rumah langsung cek Bornya dan hasilnya MANTAFF

tanpa ragu2 ane nobatkanvagan AbuYaman sebagai RECOMMENDED SELLER


cek cp gan
Quote:Original Posted By DemonicPandemic
Langsung Testi aja deh
tadi siang cek thread, langsung kontak si agan, malem cod,
ga basa basi pas kasih liat brangnya emang masih mint kondisinya.
sampe rumah langsung cek Bornya dan hasilnya MANTAFF

tanpa ragu2 ane nobatkanvagan AbuYaman sebagai RECOMMENDED SELLER


cek cp gan


Thanks banget gan atas Testinya
UP... UP....
UP.. UP.., silakan Bor BOSCHnya
Assalaamu Alaikum Gan
Barang bor bosch udah sampe dengan selamat, packing rapih
barang Ajiiib..

Agan2 jangan ragu sama orang yang satu ini
Quote:Original Posted By abangsyukur
Assalaamu Alaikum Gan
Barang bor bosch udah sampe dengan selamat, packing rapih
barang Ajiiib..

Agan2 jangan ragu sama orang yang satu ini


Wa'alaikumus Salam Warohmatullohi Wabarokatuh. maaf br buka kaskus.
alhamdulillah kl dah smp gan, terima kasih jg atainya
up..up..

Mantapp

Maap gan,,baru ngasih testi,,bor nya udah nyampe,,tapi kok beda sama gambar ya..ternyata barangnya jauh lebih mantap daripada yang di gambar..hehe..ane puas gan,,thanksss......
×