sviluppoooAvatar border
TS
sviluppooo
Cara menghilangkan rasa malas ( bekerja, beribadah & belajar)
Quote:


Quote:


Tips2 agar kita tidak menjadi orang yg malas bekerja, beribadah & belajar.


Rasa malas tidak akan kenal waktu, dalam bekerja , belajar maupun beribadah pasti rasa malas bisa datang. Dan perlu agan ketahui, jika rasa malas itu bukanlah sebuah penyakit, tetapi muncul dari kebiasaan dan godaan dalam diri. Jadi untuk menghilangkan rasa malas tersebut kita tidak bisa melakukannya hanya dengan sesekali paksaan saja, tetapi kita harus bisa memaksakan diri kita untuk menghilangkan rasa malas tersebut.

Kita ambil contoh yg pasti setiap orang pernah mengalaminya, Jika kita ingin menghilangkan rasa malas bangun pagi. Jadi sebisa mungkin kita harus mendisplinkan diri kita untuk bangun pagi, bagaimanapun caranya, mau agan langsung guyur muka pakai air atau mungkin langsung nyemplung ke kolamemoticon-Big Grinpasti nanti agan akan segar kembali dan rasa malas itu akan hilang dengan sendirinya. Untuk lebih spesifik, lakukan tips menghilangkan rasa malas dengan cara dibawah ini :

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Akan tetapi yang paling utama jangan sampai kita lupa berdo’a agar AllahSWT senantiasa memberi kita semangat dan agar menjauhkan diri kita dari penyakit malas tersebut.


Nah mulai sekarang yg biasanya ke sekolah / ke kantor suka telat / suka engga solat subuh gara gara kesiangan harus mencoba tips ini!!! semoga bermanfaat emoticon-Shakehand2
oh iya ada 1 lagi gan yg ketinggalan emoticon-Big Grin
Inti dari semua tips ini adalah : Paksakan diri agan untuk keluar dari rasa malas tersebut, kemudian agan cari cara sendiri yang bisa membuat agan semangat kembali, entah dengan membaca buku biografi orang sukses atau mendengarkan musik yang bisa membakar semangat, pasti deh rasa malas itu akan hilang dengan sendirinya emoticon-Smilie


SALAM KASKUS!

Cukup sekian dari TS semoga kemalasan agan agan semua hilang / berkurang dan jangan lupa
emoticon-Rate 5 Star& emoticon-Blue Guy Cendol (L)


yg sudah berkunjung ke thread ini harap kasih comment yg terbaik, buka junk-post
Diubah oleh sviluppooo 26-07-2014 03:13
0
28.2K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan