KASKUS

kompresor angin portable 3/4pk beserta asesoris kondisi BARU dan BERGARANSI

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
KOMPRESOR ANGIN LISTRIK 3/4 PK GARANSI 6 BULAN
spek :
- tekanan 8 bar
- kapasitas tangki 8ltr
- daya listrik 500watt
- kecepatan 2800rpm
- berat kosong 17kg
- dimensi ukuran : 47cm x 21cm x 47cm

cocok utk :
- mengecat motor/mobil
- tambah angin motor/mobil
- pembersih debu komputer,ac,karburator,filter
- pompa bola
- bentuk kecil bisa ditenteng dan dibawa kemana-mana (portable)

harga 850rb nett...

penampakannya :

Spoiler for 3/4pk 1:

Spoiler for 3/4pk 2:


KOMPRESOR MINI OILLESS UTK AIRBRUSH..

spek :

- tekanan 3,5 bar
- daya listrik 100 watt
- include selang dan tabung spraygun
- cocok buat airbrush (tidak dijual bersama spraypen airbrush)
- tidak disarankan untuk cat motor/mobil karena tekanan anginnya kecil shg hasil cat kurang sempurna dan lama proses pengecatannya

harga nett 650rb..

Spoiler for mini oilless1:

Spoiler for mini oilless2:


SPRAYGUN MULTIPRO BARU

kodisi baru plus tabung harga 200rb

Spoiler for spraygun 1:

Spoiler for spraygun 2:


SELANG 5 METER

harga 80rb...

Spoiler for selang:



DUSTERGUN PEMBERSIH DEBU

harga 55rb..

Spoiler for dustergun:


GAUGE POMPA BAN MOTOR DAN MOBIL

harga 85rb..

Spoiler for gauge:


SELANG AIRBRUSH JEPANG + KONEKTOR SELANG

harga 75rb..

Spoiler for selang airbrush:


RESI PENGIRIMAN

Spoiler for resi pengiriman:


BAGI YANG MEMBUTUHKAN DAN BERMINAT SILAHKAN HUB ANE DI 02126871700....TELP ATO SMS AJA GAN ANE JARANG ONLINE...!

LOKASI DI CIKEAS JALAN ALTERNATIF CIBUBUR....
COD WILAYAH CIBUBUR..

TANKS KASKUS...



Quote:Original Posted By Bad Badz Maru
Gan tadi gw yang ngambil NLG kerumah..
mantap bro.. emang aga berlebihan sih buat PC.. tapi worth lah.. bersihin 1 PC ga ada 5 Menit (Exclude buka tutup PC case)..

+ dibonusin selang dan kepalanya..


Quote:Original Posted By Cornhead
Kirimannya sudah sampai dengan selamat.

Kemarin sore bayar lunas, gak disangka paginya kiriman sudah sampe......hebat bro yang satu ini




thanks bro..[/QUOTE]
tanks for agan farhan gas alam,apit cibarusa,lafan sawangan...

bagi yg berminat silahkan telp atau sms aja ane jarang online...tanks..
Quote:Original Posted By wongremon
1. KOMPRESOR ANGIN LISTRIK 3/4 PK GARANSI 6 BULAN
spek :
- tekanan 8 bar
- kapasitas tangki 8ltr
- daya listrik 500watt
- kecepatan 2800rpm
- berat kosong 17kg
- dimensi ukuran : 47cm x 21cm x 47cm

cocok utk :
- mengecat motor/mobil
- tambah angin motor/mobil
- pembersih debu komputer,ac,karburator,filter
- pompa bola
- bentuk kecil bisa ditenteng dan dibawa kemana-mana (portable)

harga 850rb nett...

penampakannya :

Spoiler for 3/4pk 1:

Spoiler for 3/4pk 2:


2. KOMPRESOR MINI OILLESS UTK AIRBRUSH..

spek :

- tekanan 3,5 bar
- daya listrik 100 watt
- include selang dan tabung spraygun
- cocok buat airbrush (tidak dijual bersama spraypen airbrush)
- tidak disarankan untuk cat motor/mobil karena tekanan anginnya kecil shg hasil cat kurang sempurna dan lama proses pengecatannya

harga nett 650rb..

Spoiler for mini oilless1:

Spoiler for mini oilless2:



DUSTERGUN PEMBERSIH DEBU

harga 55rb..

Spoiler for dustergun:


GAUGE POMPA BAN MOTOR DAN MOBIL

harga 85rb..

Spoiler for gauge:



Gan, harga masih bisa goyang???
1. untuk yang nomer 1 itu typenya yang mana yach ??? dapetnya apa aja???
2. untuk yang nomer 2 (mini oiless) bisa buat pompa motor/mobil juga nggak???
3. melayani COD gan???

thanks...selamat menikmati minuman kesegaran dari ane gan.
Oke tanks gan cendolnya...
barang udah dikirim...



yg berminat silahkan hub 02126871700 ane jarang online

ane joget dulu gan ...

Testi gan.....
Barnag sdh diterima kemarin......sesuai janji 1 hari nyampe via jne.......
Paking juga ok....cuma sedikit tambahan kalau paking individu duster terbuka plastiknya....part kececeran...untung gak ada yg hilang jatuh keluar....

Ok gan....harga mantabz.....kiriman cepat......jadi ane kasih
Quote:Original Posted By andrelly
Testi gan.....
Barnag sdh diterima kemarin......sesuai janji 1 hari nyampe via jne.......
Paking juga ok....cuma sedikit tambahan kalau paking individu duster terbuka plastiknya....part kececeran...untung gak ada yg hilang jatuh keluar....

Ok gan....harga mantabz.....kiriman cepat......jadi ane kasih


Tanks gan testinya....
sekarang gantian ane kirim cendolnya wkwkwkwkwk.......
harga masih bisa nego lg gak?

domisili dimana?

pm ane ya

Talking bos ga bisa di telpon gan............

harga dah NETNOT Gan nih... boleh juga
unit yg besar kompresor krim2 bisa
smp pekanbaru Berapa yah
tlong PM urgent soalnya di telpon ga bisa
1 lagi Pakai rekber yah ane yg tanggung heheh
thanks ..............
gan, lokasi dimana? PM yah. TQ
KOMPRESOR MINI OILLESS UTK AIRBRUSH..

spek :

- tekanan 3,5 bar
- daya listrik 100 watt
- include selang dan tabung spraygun
- cocok buat airbrush (tidak dijual bersama spraypen airbrush)
- tidak disarankan untuk cat motor/mobil karena tekanan anginnya kecil shg hasil cat kurang sempurna dan lama proses pengecatannya

harga nett 650rb..

Spoiler for mini oilless1:

Spoiler for mini oilless2:


Gan kalo yang ini bisa untuk ngecat kayu gak???
maaf gan ane jarang online,langsung telp aja no hp flexi ane 02126871700 lokasi di cibubur tanks...
Quote:Original Posted By DenXeno
KOMPRESOR MINI OILLESS UTK AIRBRUSH..

spek :

- tekanan 3,5 bar
- daya listrik 100 watt
- include selang dan tabung spraygun
- cocok buat airbrush (tidak dijual bersama spraypen airbrush)
- tidak disarankan untuk cat motor/mobil karena tekanan anginnya kecil shg hasil cat kurang sempurna dan lama proses pengecatannya

harga nett 650rb..

Spoiler for mini oilless1:

Spoiler for mini oilless2:


Gan kalo yang ini bisa untuk ngecat kayu gak???


Bisa banget Gan...

yang no satu itu berapa hp gan??

ada spray gun nya gak gan?
ningalin jejak

FILTER

GAN ADA FILTER NYA GAK..SUAPAYA AIR DI TABUNG KOMPRESOR GAK IKUT KESEMPROT DARI SPRAY GUN

kok gak kliatan kenampakannya gan??
Ini juga ngga mau dihubungi.... gimana nih gan Kas Kus...????



Quote:Original Posted By wongremon
KOMPRESOR ANGIN LISTRIK 3/4 PK GARANSI 6 BULAN
spek :
- tekanan 8 bar
- kapasitas tangki 8ltr
- daya listrik 500watt
- kecepatan 2800rpm
- berat kosong 17kg
- dimensi ukuran : 47cm x 21cm x 47cm

cocok utk :
- mengecat motor/mobil
- tambah angin motor/mobil
- pembersih debu komputer,ac,karburator,filter
- pompa bola
- bentuk kecil bisa ditenteng dan dibawa kemana-mana (portable)

harga 850rb nett...

penampakannya :

Spoiler for 3/4pk 1:

Spoiler for 3/4pk 2:


KOMPRESOR MINI OILLESS UTK AIRBRUSH..

spek :

- tekanan 3,5 bar
- daya listrik 100 watt
- include selang dan tabung spraygun
- cocok buat airbrush (tidak dijual bersama spraypen airbrush)
- tidak disarankan untuk cat motor/mobil karena tekanan anginnya kecil shg hasil cat kurang sempurna dan lama proses pengecatannya

harga nett 650rb..

Spoiler for mini oilless1:

Spoiler for mini oilless2:


SPRAYGUN MULTIPRO BARU

kodisi baru plus tabung harga 200rb

Spoiler for spraygun 1:

Spoiler for spraygun 2:


SELANG 5 METER

harga 80rb...

Spoiler for selang:



DUSTERGUN PEMBERSIH DEBU

harga 55rb..

Spoiler for dustergun:


GAUGE POMPA BAN MOTOR DAN MOBIL

harga 85rb..

Spoiler for gauge:


SELANG AIRBRUSH JEPANG + KONEKTOR SELANG

harga 75rb..

Spoiler for selang airbrush:


RESI PENGIRIMAN

Spoiler for resi pengiriman:


BAGI YANG MEMBUTUHKAN DAN BERMINAT SILAHKAN HUB ANE DI 02126871700....TELP ATO SMS AJA GAN ANE JARANG ONLINE...!

LOKASI DI CIKEAS JALAN ALTERNATIF CIBUBUR....
COD WILAYAH CIBUBUR..

TANKS KASKUS...







thanks bro..
[/QUOTE]

×