Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sabarmenantiAvatar border
TS
sabarmenanti
Ane salah transfer gaji gan...tolong...help...sos...
Bro n Sis Kaskuser,

Sebelumnya ane telah memberitakan mengenai keadaan salah transfer ke saudara AGAM DEDI ABIDIN. Secara mengejutkan Senin malam 16 Juli, saudara AGAM DEDI ABIDIN telah menghubungi ane. Dan sesuai dengan harapan ane, ternyata bro AGAM DEDI ABIDIN memang berhati mulia, beliau malah minta maaf sama ane karena terlalu lama. Padahal yang harusnya terjadi ane berterima kasih. Jarang ada orang kaya gini, smoga Allah SWT melapangkan rezeki ke saudara baru ane AGAM DEDI ABIDIN. Insya Allah kamis ini 19 Juli 2012 ane dah janjian sama brader AGAM DEDI ABIDIN untuk pengembalian dana.

Siapapun diluar sana yg berhubungan dengan AGAM DEDI ABIDIN sepatutnya bangga dan merasa beruntung. Karena telah dikenalkan dengan saudara satu ini, kemuliaan hati saudara ini telah terbukti melalui ujian ini.

Sekali lagi terima kasih kepada kaskuser yang juga turut serta mendoakan, menyumbang saran, menguatkan dan sekaligus mengingatkan ane atas kecerobohan ane.

Hal yang bisa diambil dari masalah ini adalah bahwa ane dah setua ini masih kurang hati2. Dan baiknya adalah ane dapat saudara baru AGAM DEDI ABIDIN, dan ane sekarang punya banyak sahabat...PARA KASKUSER....thanks brader n sista....

Salam
Sabarmenanti
0
9.4K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan