KASKUS

gan tolong simulasiin untuk pembelian Blackberry Monza garansi TAM dan iPhone 4s tanpa DP.

nama : Alfian
nomor telfon : 0856 1021 820
alamat : tebet barat x d nomor 26
gan minta tolong simulasi nya untuk item2 berikut:

nama: Adit
barang : samsung Galaxy Note
barang : samsung Galaxy SIII
barang : Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100
tenor : paling lama
DP: 3 juta

minta simulasi cicilannya untuk masing2 barang tersebut gan
maaf minta simulasinya banyak

terimakasih
misi gan, ane udah pernah kredit di exceltrade ...
nah rencana mw kredit lagi gan ...

berikut rinciannya :
Lokasi ane : bogor
Barang: HP Xperia Active (New)
Tenor bulanan: 5/10 Bulan

Minta akumulasi cicilannya ya gan ... thx gan
gan minta tolong simulasi nya barang berikut:

nama: Indra
lokasi : bogor
phone : 08129698920
barang : BlackBerry - Torch 9860 Monza
tenor : paling lama

minta simulasinya ya gan....

terimakasih
gan saya mau coba kredit, tolong di hitung simulasi nya :

nama: Surya Arief
lokasi : tangerang
phone : 0888 0878 9306
barang : BlackBerry 9320
tenor : tanpa Dp, paling lama dan paling ringan cicilannya

terimakasih
Nama : Hari
Email : v4hai.liang@gmail.com
Product : iPhone 4S FU White
Harga : Rp 5.750.000,-
DP : Rp 1.500.000,-
Link Product : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15384941

Tolong dibikinin simulasi nya ya utk 3m, 6m, 10m...

Thx
Gan saya mau coba kredit HP ini gan, tolong di hitung simulasi nya:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15343316

Nama : Catur Wiradityo
Lokasi : Jln. Citarum no.8 Komp. Laladon Indah, Laladon - Ciomas, Bogor
Phone : 0813 1416 0355
Jenis barang : Meizu M9
Tenor : DP 20%, paling lama dan paling ringan cicilannya

Terimakasih
bunganya brp gan?
misal harga barang 5jt ane mao ambil 10 bulan jadi bayar brp tuh sebulannya?

simulasi please..

Gan ane mau jg dong simulasi lengkapnya utk semua jenis cicilan baik dgn DP & gak-nya, terutama utk brg2 dbawah ini:

1. Notebook Asus A43TA-VX049D
2. Galaxy Note
3. Ipad2 32GB 3G+wifi

Ane minat banget gan, dtunggu kbrnya ya gan tks..
misi gan,ane mau minta simulasi kredit untuk ipad3 3G+wifi 64GB (harga kayanya sekitar 8jt klo di kaskus)
dgn tenor 1thn
ga pake dp
bayar pertama n per bulannya brp yah?

nama : dimas kurniawan

dulu pernah kredit jg ama excel trade

thanks ya


Transaksi online aman, gunakan (REKBER) Rekening Bersama - Excel Trade - Escrow Service -Refresh setiap 10 menit!


Quote:Original Posted By stormsha
halo excel trade mau tanya simulasi kredit iphone 4s yang 16 GB white dong
DP 500.000 dan tanpa DP
tenor paling lama.


thx



Kami sudah mengirimkan simulasi ke inbox anda. Silahkan anda.


Quote:Original Posted By donvinel
gan tolong simulasiin untuk pembelian Blackberry Monza garansi TAM dan iPhone 4s tanpa DP.

nama : Alfian
nomor telfon : 0856 1021 820
alamat : tebet barat x d nomor 26


Mohon maaf, kami sudah menghubungi anda namun nomor tersebut sedang tidak aktif. Kami kirimkan simulasi kreditnya ke PM anda. Silahkan cek PM.

Quote:Original Posted By warmanovic
gan minta tolong simulasi nya untuk item2 berikut:

nama: Adit
barang : samsung Galaxy Note
barang : samsung Galaxy SIII
barang : Samsung Galaxy Tab 2 10.1 P5100
tenor : paling lama
DP: 3 juta

minta simulasi cicilannya untuk masing2 barang tersebut gan
maaf minta simulasinya banyak

terimakasih


Silahkan cek PM anda.

Quote:Original Posted By My.Fa
misi gan, ane udah pernah kredit di exceltrade ...
nah rencana mw kredit lagi gan ...

berikut rinciannya :
Lokasi ane : bogor
Barang: HP Xperia Active (New)
Tenor bulanan: 5/10 Bulan

Minta akumulasi cicilannya ya gan ... thx gan


Mohon maaf, applikasi sebelumnya atas nama siapa? Untuk repeat order anda harus disurvey ulang dan harus menyiapkan persyaratan yang kami perlukan kembali. Untuk simulasi kreditnya kami kirim ke PM anda. Silahkan cek Pm.

Quote:Original Posted By hanash
gan minta tolong simulasi nya barang berikut:

nama: Indra
lokasi : bogor
phone : 08129698920
barang : BlackBerry - Torch 9860 Monza
tenor : paling lama

minta simulasinya ya gan....

terimakasih


Kami sudah mengirimkan simulasi ke inbox anda. Silahkan anda.

Quote:Original Posted By mahardika bagas
gan saya mau coba kredit, tolong di hitung simulasi nya :

nama: Surya Arief
lokasi : tangerang
phone : 0888 0878 9306
barang : BlackBerry 9320
tenor : tanpa Dp, paling lama dan paling ringan cicilannya

terimakasih


Kami sudah menghubungi anda pada Rabu, 11 July 2012. Kami tunggu kabar selanjutnya dari anda.

Quote:Original Posted By v4hai
Nama : Hari
Email : v4hai.liang@gmail.com
Product : iPhone 4S FU White
Harga : Rp 5.750.000,-
DP : Rp 1.500.000,-
Link Product : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15384941

Tolong dibikinin simulasi nya ya utk 3m, 6m, 10m...

Thx


Kami sudah mengirimkan simulasi ke inbox anda. Silahkan anda.


Quote:Original Posted By 4wiradityo
Gan saya mau coba kredit HP ini gan, tolong di hitung simulasi nya:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15343316

Nama : Catur Wiradityo
Lokasi : Jln. Citarum no.8 Komp. Laladon Indah, Laladon - Ciomas, Bogor
Phone : 0813 1416 0355
Jenis barang : Meizu M9
Tenor : DP 20%, paling lama dan paling ringan cicilannya

Terimakasih


Kami sudah mengirimkan simulasi ke inbox anda. Silahkan anda.

Quote:Original Posted By Zenkitto
bunganya brp gan?
misal harga barang 5jt ane mao ambil 10 bulan jadi bayar brp tuh sebulannya?


Kami sudah mengirimkan simulasi ke inbox anda. Silahkan anda.

Quote:Original Posted By wa2nplenyun
Gan ane mau jg dong simulasi lengkapnya utk semua jenis cicilan baik dgn DP & gak-nya, terutama utk brg2 dbawah ini:

1. Notebook Asus A43TA-VX049D
2. Galaxy Note
3. Ipad2 32GB 3G+wifi

Ane minat banget gan, dtunggu kbrnya ya gan tks..


Silahkan cek PM anda.

Quote:Original Posted By dekael
misi gan,ane mau minta simulasi kredit untuk ipad3 3G+wifi 64GB (harga kayanya sekitar 8jt klo di kaskus)
dgn tenor 1thn
ga pake dp
bayar pertama n per bulannya brp yah?

nama : dimas kurniawan

dulu pernah kredit jg ama excel trade

thanks ya


Kami sudah mengirimkan simulasi ke inbox anda. Silahkan anda.

==================================================

Dear Our Customer,

Terima kasih telah menghubungi PT. Excel Trade Indonesia. PM Anda telah kami terima. Kami akan segera membalas PM Anda antara pukul 09.00 s/d 18.00 WIB.

PERHATIAN : Kami tidak pernah meminta anda mengirimkan uang sblm barang kami antar ke tempat anda.
HATI-HATI penipuan yang mengatasnamakan PT. Excel Trade Indonesia.
PASTIKAN Nomor yang menghubungi Anda adalah nomor kami seperti diatas.


Salam,
Team PT. Excel Trade Indonesia

==================================================

Terimakasih,
Noni Devina Gusiana
Marketing Support Assistant
PT. EXCEL TRADE INDONESIA
Makassar : +62411 - 929 0101, 919 0202
Yogyakarta : +62274 - 9216 463, 9216 364
Denpasar : +62361 - 99222 35, 99222 36
Lampung : +62721 - 9320 777, 9320 888
Surabaya : +6231 - 9233 8885, 9233 8886
Bandung : +6222 - 92 9999 41, 92 9999 42
Semarang : +6224-91111 613, 91111 612
DKI Jakarta: +6221 - 30010444 (Hunting) 28888918, 28888919, 28888920
Bekasi : +6221 - 8998 3816 , +6221 8998 3818
Fax : +6221 30010441
website : [url]www.exceltrade.co.id[/url]
Email : support@exceltrade.co.id

PERHATIAN: Kami tidak pernah meminta anda melakukan pembayaran sebelum
barang kami antar ke tempat anda.
Pastikan nomor telpon yang menghubungi anda berasal dari salah satu nomor diatas.
HATI HATI PENIPUAN.


Tolong simulasiin ini ya,saya mau beli barang nya dari kalian :

Nama: Ivan Dimas Saputra
Lokasi : Depok
Phone : 087882528528
Barang : BlackBerry Apollo
DP : 500rb

terimakasih
tolong simulasinya BB 9330 AHA dong
barang nya mau exceltrade punya. klo ga salah 1.5jt DP 500

tolong di pm ya


Transaksi online aman, gunakan (REKBER) Rekening Bersama - Excel Trade - Escrow Service -Refresh setiap 10 menit!


Quote:Original Posted By kylestaab18
Tolong simulasiin ini ya,saya mau beli barang nya dari kalian :

Nama: Ivan Dimas Saputra
Lokasi : Depok
Phone : 087882528528
Barang : BlackBerry Apollo
DP : 500rb

terimakasih


Kami sudah menghubungi anda pada 12 Juli 2012. Kami tunggu kabar selanjutnya dari anda.

Quote:Original Posted By jebhe
tolong simulasinya BB 9330 AHA dong
barang nya mau exceltrade punya. klo ga salah 1.5jt DP 500

tolong di pm ya


Kami sudah mengirimkan simulasi ke inbox anda. Silahkan anda.



==================================================

Dear Our Customer,

Terima kasih telah menghubungi PT. Excel Trade Indonesia. PM Anda telah kami terima. Kami akan segera membalas PM Anda antara pukul 09.00 s/d 18.00 WIB.

PERHATIAN : Kami tidak pernah meminta anda mengirimkan uang sblm barang kami antar ke tempat anda.
HATI-HATI penipuan yang mengatasnamakan PT. Excel Trade Indonesia.
PASTIKAN Nomor yang menghubungi Anda adalah nomor kami seperti diatas.


Salam,
Team PT. Excel Trade Indonesia

==================================================

Terimakasih,
Noni Devina Gusiana
Marketing Support Assistant
PT. EXCEL TRADE INDONESIA
Makassar : +62411 - 929 0101, 919 0202
Yogyakarta : +62274 - 9216 463, 9216 364
Denpasar : +62361 - 99222 35, 99222 36
Lampung : +62721 - 9320 777, 9320 888
Surabaya : +6231 - 9233 8885, 9233 8886
Bandung : +6222 - 92 9999 41, 92 9999 42
Semarang : +6224-91111 613, 91111 612
DKI Jakarta: +6221 - 30010444 (Hunting) 28888918, 28888919, 28888920
Bekasi : +6221 - 8998 3816 , +6221 8998 3818
Fax : +6221 30010441
website : [url]www.exceltrade.co.id[/url]
Email : support@exceltrade.co.id

PERHATIAN: Kami tidak pernah meminta anda melakukan pembayaran sebelum
barang kami antar ke tempat anda.
Pastikan nomor telpon yang menghubungi anda berasal dari salah satu nomor diatas.
HATI HATI PENIPUAN.




Transaksi online aman, gunakan (REKBER) Rekening Bersama - Excel Trade - Escrow Service -Refresh setiap 10 menit!


Quote:Original Posted By kylestaab18
Tolong simulasiin ini ya,saya mau beli barang nya dari kalian :

Nama: Ivan Dimas Saputra
Lokasi : Depok
Phone : 087882528528
Barang : BlackBerry Apollo
DP : 500rb

terimakasih


Kami sudah menghubungi anda pada 12 Juli 2012. Kami tunggu kabar selanjutnya dari anda.

Quote:Original Posted By jebhe
tolong simulasinya BB 9330 AHA dong
barang nya mau exceltrade punya. klo ga salah 1.5jt DP 500

tolong di pm ya


Kami sudah mengirimkan simulasi ke inbox anda. Silahkan anda.



==================================================

Dear Our Customer,

Terima kasih telah menghubungi PT. Excel Trade Indonesia. PM Anda telah kami terima. Kami akan segera membalas PM Anda antara pukul 09.00 s/d 18.00 WIB.

PERHATIAN : Kami tidak pernah meminta anda mengirimkan uang sblm barang kami antar ke tempat anda.
HATI-HATI penipuan yang mengatasnamakan PT. Excel Trade Indonesia.
PASTIKAN Nomor yang menghubungi Anda adalah nomor kami seperti diatas.


Salam,
Team PT. Excel Trade Indonesia

==================================================

Terimakasih,
Noni Devina Gusiana
Marketing Support Assistant
PT. EXCEL TRADE INDONESIA
Makassar : +62411 - 929 0101, 919 0202
Yogyakarta : +62274 - 9216 463, 9216 364
Denpasar : +62361 - 99222 35, 99222 36
Lampung : +62721 - 9320 777, 9320 888
Surabaya : +6231 - 9233 8885, 9233 8886
Bandung : +6222 - 92 9999 41, 92 9999 42
Semarang : +6224-91111 613, 91111 612
DKI Jakarta: +6221 - 30010444 (Hunting) 28888918, 28888919, 28888920
Bekasi : +6221 - 8998 3816 , +6221 8998 3818
Fax : +6221 30010441
website : [url]www.exceltrade.co.id[/url]
Email : support@exceltrade.co.id

PERHATIAN: Kami tidak pernah meminta anda melakukan pembayaran sebelum
barang kami antar ke tempat anda.
Pastikan nomor telpon yang menghubungi anda berasal dari salah satu nomor diatas.
HATI HATI PENIPUAN.


kalo rumah yg skrg ngontrak msh blm bisa ya dgn jasa kredit ini?padahal pgn bgt nih
siang exceltrade, ane skrg cicilan sudah yang ke 7x dari 10x cicilan. mo nanya klo ane pgn kredit lagi apakah setelah barang yg ane cicil sekarang lunas atau bs doble kredit / kredit 2 barang lgsg ?

rencananya ane mo kredit kasur nih gan. cuma nanya dulu.
Tolong simulasiin ini ya,temen saya yang mau ambil :

Nama: Cornelius Febriano
Lokasi : Jakarta Selatan
Phone : 0818690809
Barang : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15428178
Tenor : 10bln (tanpa DP)

terimakasih
cek pm ya bos...

terimakasi
tolong simulasinya BB 8530 dong
Harga Barang : 625
tenor : 3,75 bulan / 5 bulan
DP : dengan DP 200rb / tanpa DP
tolong di pm ya
×