KASKUS

Quote:Original Posted By sh1n_b3
yang Kemenkumham udah ada yang download PDF belum ane DL kok gak bisa2


saya udah download kmrn2 bisa kok bro
Quote:Original Posted By prazmilanisty
KANWIL DKI JAKARTA
Spoiler for gambar:

wah formasi yang ane mau kuotanya 1 orang s1 hukum
mesti penuh perjuangan nih semangat

btw yg atas2, saya bikin kartu keterangan sehat dipuskesmas
kebetulan ade ipar ane lg nyari yg ginian
dah hampir setaon msh honorer
ninggalin jejak..!

Ane jurusan Ekonomi Manajemen & konsentrasi SDM, Itu kemenkunham , S1 manajemen keuangan . Apa gw bisa mendaftar ya gan? Jurusan sama Manajemen jg
Quote:Original Posted By purple1214
udah kluar ni gan pengumuman admin buat d3nya PJB pengumuman admin PJB Services

dan nama ane ga ada


Quote:Original Posted By luph.greenie
sama sist...nama ane juga kagak ada
kok lebih banyak yg lulus untuk SLTA ya daripada yg D3..


senasib
ternyata ndak ada tercantum nama saya
ga yakin sama tes di Pt inti tadi , kalo anak elektro atau anak teknik telekomunikasi pasti makanan sehari2 tes kaya tadi !!!!
menunggu info lebih lanjut..
lepas kemenkunham
ada yg dpt panggilan bank jatim gak?

oya dari stasiun sby ke untag naek apa ya?
Gan..mslnya ane mau ngelamar utk posisi DKI Jakarta,tp pake ktp medan..boleh ga ntu gan..?apa ane hrs buat ktp jkt dulu?tlng jwb y gan
Dari Kantor Ane gan.. Untuk formasi dan lainnya nanti ya..

Mahkamah Agung RI membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2012.

Pendaftaran online: 16-28 Juli 2012
Website pendaftaran: http://cpnsonline.mahkamahagung.go.id
Seleksi Administrasi & Ujian Praktek: 6-10 Agustus 2012
Ujian Tulis: 8 September 2012
Seleksi Administrasi & Ujian Praktek dilaksanakan di Pengadilan Tingkat Banding di Seluruh Indonesia sesuai dgn pilihan peserta.
Quote:Original Posted By hamkakf
menunggu info lebih lanjut..
lepas kemenkunham


setubuh gan menunggu terbaru
kemenkunham gak ada utk jurusan ane
Quote:Original Posted By penggilingan
Dari Kantor Ane gan.. Untuk formasi dan lainnya nanti ya..

Mahkamah Agung RI membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2012.

Pendaftaran online: 16-28 Juli 2012
Website pendaftaran: http://cpnsonline.mahkamahagung.go.id
Seleksi Administrasi & Ujian Praktek: 6-10 Agustus 2012
Ujian Tulis: 8 September 2012
Seleksi Administrasi & Ujian Praktek dilaksanakan di Pengadilan Tingkat Banding di Seluruh Indonesia sesuai dgn pilihan peserta.


kok gak bisa masuk ya gan ke webnya?
Quote:Original Posted By penggilingan
Dari Kantor Ane gan.. Untuk formasi dan lainnya nanti ya..

Mahkamah Agung RI membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2012.

Pendaftaran online: 16-28 Juli 2012
Website pendaftaran: http://cpnsonline.mahkamahagung.go.id
Seleksi Administrasi & Ujian Praktek: 6-10 Agustus 2012
Ujian Tulis: 8 September 2012
Seleksi Administrasi & Ujian Praktek dilaksanakan di Pengadilan Tingkat Banding di Seluruh Indonesia sesuai dgn pilihan peserta.


kok ngga valid linknya gan?
selingan nunggu lowongan pns lainnya,,
http://career.garuda-indonesia.com/

lebih banyak untuk IT nih
Quote:Original Posted By penggilingan
Dari Kantor Ane gan.. Untuk formasi dan lainnya nanti ya..

Mahkamah Agung RI membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2012.

Pendaftaran online: 16-28 Juli 2012
Website pendaftaran: http://cpnsonline.mahkamahagung.go.id
Seleksi Administrasi & Ujian Praktek: 6-10 Agustus 2012
Ujian Tulis: 8 September 2012
Seleksi Administrasi & Ujian Praktek dilaksanakan di Pengadilan Tingkat Banding di Seluruh Indonesia sesuai dgn pilihan peserta.


Mantab gan infonya,, trim's,,itu ada ujian praktek apa ya???apa semua jurusan harus ikut ujian praktek????
Quote:Original Posted By penggilingan
Dari Kantor Ane gan.. Untuk formasi dan lainnya nanti ya..

Mahkamah Agung RI membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2012.

Pendaftaran online: 16-28 Juli 2012
Website pendaftaran: http://cpnsonline.mahkamahagung.go.id
Seleksi Administrasi & Ujian Praktek: 6-10 Agustus 2012
Ujian Tulis: 8 September 2012
Seleksi Administrasi & Ujian Praktek dilaksanakan di Pengadilan Tingkat Banding di Seluruh Indonesia sesuai dgn pilihan peserta.


kaga valid link nya gan
... ini serius apa HOAX?
gak mungkin lolos INTI..
yakin bener 8soal, ngasal 30soal, gak diisi 2soal..

menuggu info dari instansi yang lain ajahhh...
sepertinya cpns gak dibuka serentak yah =)
anyway, ada yang tahu tahapan tes BPMigas? cendol menanti
Quote:Original Posted By angga386
gak mungkin lolos INTI..
yakin bener 8soal, ngasal 30soal, gak diisi 2soal..

menuggu info dari instansi yang lain ajahhh...


kalo boleh tau, apa aja materi soalnya gan?
agan2/wati,
mau tanya?

dah ada yg dpet info belum
klo PT BUKIT ASAM, TBK lg buka lowker,
mksh sbelumnya
Quote:Original Posted By rinal777
agan2/wati,
mau tanya?

dah ada yg dpet info belum
klo PT BUKIT ASAM, TBK lg buka lowker,
mksh sbelumnya


link plis

udah ngepost g boleh pelit