Main Content

-riserpet
nitip gan , bentar lagi ane ospek mungkin berguna nih..
ane tambahin dikit gan
belatung: nasi putih
air lumpur: susu coklat
nasi jelek: nasi goreng (goreng = jelek bhs sunda)
kumpulan sampah: sayur asem
3T+B: Tahu, Tempe, Telor+Bayem
teh gunung: mount tea
chiki put: chiki taro
kerupuk epidermis: kerupuk kulit
keripik orang batak: lays
es teh manis anget: teh manis anget dalam botol yg dikasi label bertuliskan ES
kertas berpenyakit: kertas polio
es batu yang ga bisa cair seumur hidup: bawa aja batu kecil yg dikasih tulisan ES
semoga bisa ngebantu adek adek yg mau ikut MOS atau ospek
1. telur semut 2012 dibawah karpet coklat bersama 5T
Waffle Tango Coklat
Spoiler for pic:


2. kendaraan nenek sihir ( SOLVED )
3. air dari gunung lapindo
lapindo -> lapindo brantas -> brantas -> mata air gunung arjuna -> aqua
4. air dalam drum
seperti susu indomilk yang dikemas di botol
Spoiler for pic:


5. bantal empuk isi coklat
bisa susu bantal realgood coklat, bisa juga astor yang potong kecil2 penyet pinggir2nya itu, entah apa namanya
6. cacing pipih dalam air kering
7. snack cincin (SOLVED)
8. trowongan casablanca jomblo
9. makanan kesukaan smash (SOLVED)

gan buah yang terdampar di laut tuh nanas ato kelapa ya?
tolongin ane gan
oh iya gan bantu ane dong ,,,
ane lgi di suruh nih ..

ada yg tau gak ..
NASI BEGO :
Buah baby milo :
Indonesia ting2 :
ciki 5 taro 4 :

bantu ane ya gan
Quote:Original Posted By Rizkidoegal
oh iya gan bantu ane dong ,,,
ane lgi di suruh nih ..

ada yg tau gak ..
NASI BEGO :
Buah baby milo :
Indonesia ting2 :
ciki 5 taro 4 :

bantu ane ya gan

mencoba jawab gan
ciki 5 taro 4 : beli ciki taro 4 biji yang 1 ny terserah
gan ada yg tau ini tolong di jawab ya

- Biskuit lebih baik
- Cileunyi Town Square
- Buah Virus Komputer
- Air Siul Cap nama sekolah

tolong di bantu ya gan
gan bantu ane, ane lagi MOS nih,
1. kuda penakluk komputer = trojan bukan?
2. karet pembela kebenara?
3. pohon bergaris putih berpayung coklat, apaan gan? bantu ane gan
Gan bantuin ane dong
butuh buat besok ni

-teh buah botol
-pensil istana kayu
-coklat kucing burik

itu apa aj y gan??
Gan bantuin ane dong
butuh buat besok ni

-teh buah botol
-pensil istana kayu
-coklat kucing burik

itu apa aj y gan??
keren gan kaya detektip aja
gan bantuin ane dong adik ane lagi ospek
cendol insede yg bisa bantu
cepat respon


soal nya nih gan
topi camping(topi petani cap anti galau(timbul)
kalung timy bertali rasta
sapi berisik tali rasta
gelang kereta 6 buah stasiun rasa
kalung drakula liontin pak djoko
nasi pocong buruk rupa
minuman shukoi


yg udah bisa jwab

pm ane ya


bantu gan ..

1. nasi cinta
2. sayur 10 jenis ??
3. sabun mandi gambar keluarga ??
4. tahus spongebob ?


bantu gan buat MOS bsok
Cokelat kerajaan gan = Silver queen wkwkwk



Posted with kaskusBetaQR
gan.. kalo Brad pitt sama Lembaran lumut hijau apa gan? help plisss gan.. besok nih ane butuh....
Quote:Original Posted By SangPolisiKodok
Gan bantuin ane dong
butuh buat besok ni

-teh buah botol
-pensil istana kayu
-coklat kucing burik

itu apa aj y gan??



teh buah botol >> fruit tea
coklat buah burik >> cadburry
pensil istana kayu >> pensil kayu penghapus nya seperti mahkota


Quote:Original Posted By Madnov
bantu gan ..

1. nasi cinta
2. sayur 10 jenis ??
3. sabun mandi gambar keluarga ??
4. tahus spongebob ?


bantu gan buat MOS bsok

4.tahus spongebob >> keju bukan
2.sayur 10 jenis chapcay
cap artinya 10
cay artinya sayur
kalo gak percaya googling aja
3. sabun mandi gambar keluarga

nuvo bukan , masalah nya lifeboy juga ada gambar keluarga
tapi kalo nuvo ada tulisan family nya
Quote:Original Posted By kamison
gan ada yg tau ini tolong di jawab ya

- Biskuit lebih baik
- Cileunyi Town Square
- Buah Virus Komputer
- Air Siul Cap nama sekolah

tolong di bantu ya gan

biskuit lebih baik >> biskuit better

Quote:Original Posted By Madnov
bantu gan ..

1. nasi cinta
2. sayur 10 jenis ??


bantu gan buat MOS bsok

jawab
1. 10 jenis sayur >> cap cay
Quote:

Konon Cap Cay adalah sayur yang dimasak dari 10 jenis sayuran, karena Cap berarti 10 dan Cay artinya sayuran.

disini sumber nya

2. mungkin bawah ane tau
1. Melinjo Kelindes Kereta : emping (jangan nunggu melinjo sampe kelindes kereta gan. kasihan hhe)
2. Air AnOA : Label air AQUA aja di copot terus diputer balik 180 drajat. (jangan nyari air dari anoa beneran gan. hehe)
3. jagung, wortel, kentang mentah + susu kental putih: Salad.
4. Coklat anti hujan : coklat payung
5. Foto sama ikan : Foto kita sendiri + gambar ikan.
6. susu keras : Keju

Masih banyak tapi lupa hehe..
Kalo mungkin repost. maaf ya. abis banyak banget yang ngasih masukan nice info gan.
gan bantu ane dong pecahin teka tekinye
-chiki terbang
-permen pusing
-air kremes
-coklat istirahat

yang bisa jawab bener semua ane kasih cendol gan