Quote:Original Posted By ariyevabusyifa
maap gan... ane pengguna treq pockets
masih sodaraan a 10c ....gak tau harus ngadu kemana
pengen ngurut nih treq pokets tapi gak bisa2
semua aplikasi ngeruut udah di coba = gagal mulu
pake recovery mode yg keluar malah si tuyul
divice nya gak ada yg cocok ama treq pokets atau gimana gitu
liat di simtem nya udah ics.... tapi pas di cek pake antuntu malah ginggerbread 2.3.6 : ...dugaan ane sistem nya udah gak bener nih
nah ane punya rencana...mau downgrade treq pocket ini ke 2.3.3 atau 2.3.4
karena rata2 rekomendasi aplikasi rooting begitu.....
itu cara downgrade nya gimana
atau agan2 disini punya ide lain .... mohon petunjuk nya


lebih baik downgrade ke 2.3.4 saran saya, coba ikuti rooting yg ada di page one, good luck !
thanks gan !! tp gak bisa juga, menu apn nya kosong, tp jaringan cdmanya terdeteksi . Ane bingung
Quote:Original Posted By alinfithaar
thanks gan !! tp gak bisa juga, menu apn nya kosong, tp jaringan cdmanya terdeteksi . Ane bingung


bikin dulu APN nya ,pilih tombol menu terus New APN

Smile 

gan nanya dong,
punya saya treq a10c 8g putih,

-kalo masukin kartu memori kok selalu memory damage jadinya? gimana ya solusinya.

-trus klo mutar video, player apa ya yg bagus, pake bawaan banyak gak bisa di putar.

kalo performa buat main game2 hd lancar jaya nih treq, cuma ada sih beberapa game yg gak bisa jalan, saya masih pake ics 4.03 yg bawaan dari awal.

kalo koneksi ane pake usb to Lan lancar aja, modem ada nyoba satu flexy ivio 2002 gak bisa.

USERS LIST TREQ A10C





<epyusoerabaja> - <Soerabaja>


Pengguna Treq a10c Setia Salam kenal All ^__^
Quote:Original Posted By A10C

USERS LIST TREQ A10C



<Nozuka> - <Pamulang>

nubi

hola agan2 saya nubi baru pake a10c
absen dulu di trit baru

<anodizeark>-<surabaya>

device: a10c ram 1gb

kalo mau masukin di list nomernya yang mengandung angka 9 ya gan

kalo yang a10b itu apa beda gan sama a10c?

ada yang udah nyoba nonton film 3d?
Quote:Original Posted By niXsQuad
gan nanya dong,
punya saya treq a10c 8g putih,

-kalo masukin kartu memori kok selalu memory damage jadinya? gimana ya solusinya.

-trus klo mutar video, player apa ya yg bagus, pake bawaan banyak gak bisa di putar.

kalo performa buat main game2 hd lancar jaya nih treq, cuma ada sih beberapa game yg gak bisa jalan, saya masih pake ics 4.03 yg bawaan dari awal.

kalo koneksi ane pake usb to Lan lancar aja, modem ada nyoba satu flexy ivio 2002 gak bisa.


maksudnya damage gmn ?, selalu minta format ? ..
saran saya sih video player pake moboplayer aja gan ,it's my favourite video player .. kalo game emg sepenuhnya bisa berjalan mulus di ICS

Quote:Original Posted By anoDizeArk
absen dulu di trit baru

<anodizeark>-<surabaya>

device: a10c ram 1gb

kalo mau masukin di list nomernya yang mengandung angka 9 ya gan

kalo yang a10b itu apa beda gan sama a10c?


wani piro

katanya sih beda di tombolnya gan
Quote:Original Posted By flowish
maksudnya damage gmn ?, selalu minta format ? ..
saran saya sih video player pake moboplayer aja gan ,it's my favourite video player .. kalo game emg sepenuhnya bisa berjalan mulus di ICS


wani piro

katanya sih beda di tombolnya gan


moboplayer emang asik, interfacenya bagus gitu
tapi entah kenapa moboplayer ane banyak video ga bs dimainin, akhirnya pindah ke mx player

ada niatan mo pindah ke cm9 christian troy, kayaknya bagus banget sih, masukin ke pejwan dong gan tutorialnya
Quote:Original Posted By A10C
Adrenaline Boost by imbawind (XDA)

Cara Install :

  1. Download scriptnya disini
  2. taro di sdcard
  3. matikan tablet, masuk ke CWM recovery
  4. Mount /system
  5. flash scriptnya
  6. reboot


atau, bisa juga install seperti ini :
  1. Ekstrak file adrenaline .zip
  2. Pindahkan file su dan boost ke folder /system/bin bisa dengan Root explorer atau File Manager
  3. Ganti permissionnya menjadi rwxrwxr-x


Cara menggunakan :
Install software Terminal Emulator atau Better Terminal Emulator dari Google Play.
Buka terminal tersebut, lalu ketik :
  • su
  • boost


Permisi park RT, numpang duduk boleh dong, di sebelah penuh banget, mumeeet....
Ini racun hasilnya kayak apa gain? untuk racun cm9 christ troy bisa ga?
tq.
Quote:Original Posted By anoDizeArk
moboplayer emang asik, interfacenya bagus gitu
tapi entah kenapa moboplayer ane banyak video ga bs dimainin, akhirnya pindah ke mx player

ada niatan mo pindah ke cm9 christian troy, kayaknya bagus banget sih, masukin ke pejwan dong gan tutorialnya


waduh ane blm pernah pake cm9 di tablet (lbh seneng yg stabil-stabil), jd blm bisa nulis tutorialnya

Quote:Original Posted By bowo3
Permisi park RT, numpang duduk boleh dong, di sebelah penuh banget, mumeeet....
Ini racun hasilnya kayak apa gain? untuk racun cm9 christ troy bisa ga?
tq.


bisa untuk semua rom kok, ini fungsinya melegakkan free ram bisa dicek dengan terminal emulator dengan mengetikkan perintah "free" sebelum menggunakan adrenaline dan sesudah
Quote:Original Posted By anoDizeArk
moboplayer emang asik, interfacenya bagus gitu
tapi entah kenapa moboplayer ane banyak video ga bs dimainin, akhirnya pindah ke mx player

ada niatan mo pindah ke cm9 christian troy, kayaknya bagus banget sih, masukin ke pejwan dong gan tutorialnya


baca2 dimari gan >>>> http://www.slatedroid.com/topic/3337...cm9-nightlies/


Quote:Original Posted By flowish
waduh ane blm pernah pake cm9 di tablet (lbh seneng yg stabil-stabil), jd blm bisa nulis tutorialnya



bisa untuk semua rom kok, ini fungsinya melegakkan free ram bisa dicek dengan terminal emulator dengan mengetikkan perintah "free" sebelum menggunakan adrenaline dan sesudah


ocre gan, kapan2 ane coba racunnya, tq infonya.
Quote:Original Posted By flowish
maksudnya damage gmn ?, selalu minta format ? ..
saran saya sih video player pake moboplayer aja gan ,it's my favourite video player .. kalo game emg sepenuhnya bisa berjalan mulus di ICS



wani piro

katanya sih beda di tombolnya gan


iya gan selalu minta format, tp ane tes di hp nokiyem n pc lancar2 aja.
Quote:Original Posted By niXsQuad
iya gan selalu minta format, tp ane tes di hp nokiyem n pc lancar2 aja.


ane jg dulu pernah ngalamin gitu di ICS, coba colok micro sd nya dalam tablet keadaan mati

Mohon Infoh nya agan2

Adrenalin Boost buat apa ya ? bisa di instal di GB gak ? btw Di Treq bisa ga instal Bravia engine dan Beats Sound ?
izin bertanya gan...
1. kalo pake wifi lelet padahal inet kenceng
2. udah donlot aplikasi lalu berhasil tapi tidak bisa di instal
3. suka keluar sendiri dari aplikasi " sayangnya bla bla/..."
4. sentuhannya lelet banget, [patah patah.

A10c 1,2ghz
Ram 1Giga
memory 8 giga
gabung di thread single device nya juga ah...
btw rom choco bikinan agan flowish enak juga nih...ane masih icip2.. So far game2 buat sgs2 yg tadinya ada yg ga cocok, jadi cocok bisa dimaenin
Quote:Original Posted By nozuka
Adrenalin Boost buat apa ya ? bisa di instal di GB gak ? btw Di Treq bisa ga instal Bravia engine dan Beats Sound ?


cek posting diatas, hmmm perlu dicoba kayanya bravia sama beats ,tapi daripada beats mending DSP manager menurut ane

Quote:Original Posted By sandi.mulya
izin bertanya gan...
1. kalo pake wifi lelet padahal inet kenceng
2. udah donlot aplikasi lalu berhasil tapi tidak bisa di instal
3. suka keluar sendiri dari aplikasi " sayangnya bla bla/..."
4. sentuhannya lelet banget, [patah patah.

A10c 1,2ghz
Ram 1Giga
memory 8 giga


coba upgrade firmware nya.

Quote:Original Posted By tumpakmotorvega
gabung di thread single device nya juga ah...
btw rom choco bikinan agan flowish enak juga nih...ane masih icip2.. So far game2 buat sgs2 yg tadinya ada yg ga cocok, jadi cocok bisa dimaenin


thx gan ,tunggu rilis selanjutnya yah