KASKUS

harus dimulai ni gan Tahajudnya,

ane pengen cepet dipertemukan dengan jodoh ane dan nikah gan
udah lama ane nggak lakukan gan
Quote:Original Posted By wangi serampai
harus dimulai ni gan Tahajudnya,

ane pengen cepet dipertemukan dengan jodoh ane dan nikah gan



waduh sama gan
subhanallah.. nice share gan. Semoga ane bisa menjalankan tahajud..
wah Subhanallah banget yaa gan..... keutamaan Sholat Tahajjud emang dahsyat gan,,,!!! :

Ane jga dulu waktu GALAU pas ngerjain TA (Tugas Akhir) kuliah ane sempet ngeblank gan ga dapet ide buat nyelesein TA ane,,,, ane berserah diri meminta petunjuk n pertolongan Allah SWT gan.... tiap malem ane Tahajjud sambil terus coba nyusun TA,,, Alhamdulillah gan,, dosen pembimbing ane ga mempersulit n waktu sidang juga ga kena Bantai sama penguji... Alhasil ane bisa nyelesaikan TA ane... (walau berat n bykrintangannya juga tp... :'( )

tapi Alhamdulillah semua nya beres gan krena Doa n tawakkal kita sama Allah SWT.......

kendala yg ane rasa untuk Tahajjud tu cuma ngelawan bisikan setan gan,,, kadang udah bangun tengah malem,, tapi setan ngebisikin "ngapain bangun malem2 dingin2 gini?? enakan juga tidur,,,, kan kmu masih ngntuk, ntar2 aja sholatnya..... "

tapi Insya Allah kalo niat udah bulat, pasti kita kuat gan.....

apalagi kalo TAHAJJUD + SHODAQOH = QABUL HAJAD gan.............
amalan2 yg di anjurkan Rasul pasti ga akan ingkar,,,, Insya Allah....




nice trit gan.....
Kisah hidupnya menarik gan... Ane terinspirasi nih...

subhanallah gan, ane jadi merasa berniat gitu soalnya taun ini saya un gan....
hebat ya agan fari bikin thread aja dapet pahala karena udah ngingetin orang- orang
Makasih ya gan s
Quote:Original Posted By da buncitz
Subhanallah...memang luar biasa manfaat sholat tahajjud, btw koq sepertinya TS melaksanakan thajud saat ada maunya aja, bukankah sebaiknya dilakukan secara konsisten bak disaat butuh maupun saat diberi kemudahan dan limpahan rejeki...


solat ada maunya gak masalah gan, makin diminta allah makin seneng, makanya banyak banyak minta....meminta kepada allah tanda kita hanya bergantung pada nya....
Ane masih belum bisa teratur gan
pengen gan
ane udah pasang alarm malem
tapi kga kebangung mulu
iye gan
tahajud emang mantab gan
doa2 kita langsung di denganr Allah SWT
subhanallah gan ente cerita panjang betul jadi serrius ane bacanya, permintaan ente alhamdulillah bgt dikabulin mulu,istimewa bgt ya salat tahajjud itu insyaallah ane lakuin dengan niat yang tidak melenceng
ane sulit bangunnya aja gan
ntar lagi puasa, mesti tobat nih
Nice share gan.. Semoga aja ane bisa ngelakuinnya..
TS-nya benar 100%
Ane juga udah merasakan manfaatnya.

Shalat wajib + shalat sunnah rawatib + shalat Dhuha + Shalat Tahajjud + Shadaqah.

Insya Allah dunia kita raih, akhirat kita selamat.

makasih gan atas informasinya,ane mau ngikutin saran ente ah gan
SUBHANALLAH..
makasih udah ngingetin kita semua gaN..
makasih atas sharing pengalamannya gan..ini jd inspirasi buat ane..moga2 ane bisa mengamalkan sholat tahajjud,aamiin
aduh gan ,, saya harus melakukanya dari sekarang .. nih salat tahajud
saya bingung .. dengan masa depan saya !!