ane dulu pernah disuruh bawa 2 permen 1 taro. yang bawa snack t*ro diambil gan, salah dan pada dihukum... ternyata bawa permen doang 2biji, dan 1 nya di taro di meja
untung ane bener...



Posted with kaskusBetaQR
bah jadi ingat zaman ospek ma mos dulu

parah sering salah,,

malah sempat ada yg bawa minuman keras gara2 salah mengartikan
ane lupa pas ospek suruh bawa apa aja
bikin ribet emang tp asik buat jadi bahan obrolan
bookmark dlu deh, blm ospek sih msh tes sana sini soalnya
thanks sharingnya gan
mau nambahin gan,,, moga moga aja blum ada...
air putih : minuman susu putih
Quote:Original Posted By gazalam
klo pas ane mos dlu ada

-susu lonjong bunyi klakson : ovaltin
-nasi lapangan hijau : nasi pke sayur doang
-coklat ratu : silverqueen
-roti ratu inggris : diana bakery

lupa gan yg laen..

wah. . kocak nih "-nasi lapangan hijau : nasi pke sayur doang"



aneh-aneh aja

apa gak mending yang biasa2 aja, tapi bagus sih biar yang MOS pada kreatif
untung selama ane kuliah/smp/sma ga pernah ada ospek sampe separah itu gan
ane yg ospeknya ga parah2 amat aja kudu males gan kalo inget2 masa ospek lagi, apalagi agan2 yg ngerasain ospek kayak gitu

Update 4

update 4
Quote:Original Posted By kuti_jas
wa tambahin .
Penyihir pasir = sandwich
mencium matahari = sunkist
pelicin kucing = kitkat
semua d campur menjadi satu = gado-gado
air semut = sprite

pajwaneace:


Quote:Original Posted By bobyuktolseja
kalo gua waktu masuk smp :


Pipa coklat = sticko
nasi kudu = nasi uduk
minuman sehat = vita charm
pisang 1 sisir = 1 sisir pisang + 1 sisir
coklat ratu perak = silver queen


tapi kalo sekarang gua udah kelas 1 sma ( calon ) tapi blum mos juga...


Quote:Original Posted By adece87
kedelai bersaudara = tahu tempe
minuman gothic = coca cola
yang lain banyak yang lupa gan


Quote:Original Posted By flanker37
kalo skolah ane nih gan. :
Minuman keringet : Pocari sweat
sayur ketek : Sayur asem
rp.500 dapet 3 : Bakwan (dalemnya kan kol, bawang, terigu dll)

coklat bersoda : Coca cola


Quote:Original Posted By wahyujs
yg ane masih inget

-air maho :aquaria (baca:aku waria )
-jeruk dempet :2 jeruk di sambung pake lidi
-telor yg kuningnya 2 :telor mata spi 2 digorengnya bareng

kalo yg ribet2 dulu ane bawa apa aja yg penting di kasih label apa yg di suruh osis :d


Quote:Original Posted By kim.jae.jun
• makanan pengganti listrik : Jetzet.
• mi musik : Popmie
• terigu,daun bawang,kol dan wortel dengan harga 500perak : Bakwan
• chiki 2 taro 1 (maksudnya bawa chiki 2 apa aja, taro 1 dimeja)


Quote:Original Posted By why84
taro page one gan :yb
kalo ane dulu gan pas masup smp :
Mie saridona = mie merck apa aja yang penting ikhlas
korek api rasa durian = korek api cap durian
minuman tanpa air = extrajoss
pil dewa rasa pedas = permen dapos


Quote:Original Posted By 3117700
paling bikin males masa2 ospek
ospek di kampus ane sudah ditiadakan
karena ospek sering memicu kekerasan dan senioritas



kapal ufo mungkin maksudnya
kapal terbang/pesawat
karena umumnya,di indonesia kapal adalah transportasi air
ufo berarti terbang,atau mungkin juga maksudnya berbentuk pipih
tapi yang paling nyambung menurut ane ya kapal terbang alias pesawat
karena ga mungkin waktu ospek/mos bawa pesawat
bikin aja dari kertas lipat


1.air mineral kayak aqua gitu,yang merek nya 100 apa gitu,ane kurang tau nama merek produk,tapi yang jelas itu air mineral yang sering diminum atlet wkt lg olimpiade.lupa dah ane nama mereknya
2.nasi goreng
3.ya kacang tanah


Quote:Original Posted By pikaso50
ane tambahin jaman ane sma gan

buah rumah kotak kuning : Nanas (kotak kuning itu spongebob gan) :d
yg ane inget baru ini ntar ane tambahin gan


Quote:Original Posted By mr.poul
-susu lonjong bunyi klakson : Ovaltin
-nasi lapangan hijau : Nasi pke sayur doang
-coklat ratu : Silverqueen
-roti ratu inggris : Diana bakery


Quote:Original Posted By yiez176
ane tambahin kosakata nya gan

jump fruit = buah pir
roti lapis kering = wafer tango
sapu tangan suka-suka = sapu tangan terserah agan2
kopi kotak = permen kopiko

sementara itu dulu nanti nambah


Quote:Original Posted By guardianelf
ane bantu sedikit gan :d

susu besar/gede : Ultra-milk
nasi berdarah : Nasi goreng saus tomat/sambal yang banyak
anoa :aqua < dibalik doang plastiknya
tamiya : Magnum
makanan terserah gue : Kripik kusuka
topeng monyet : Sarimie-n

udah cuma segitu doang bisa ane bantu :d


Quote:Original Posted By yiez176
ane tambahin lagi gan

telur bertato = telor asin
telur batik = telur puyuh
minuman ajeb2= club
sitelmitate = nasi telor mie tahu tempe


Quote:Original Posted By wahyuai
mencoba untuk menambah gan :

1.buah avatar damai = pisang (piss aang)

2.minuman brother "s" = ades (ade s)

3.tempe mba icem = tempe bacem

4.teh tembak = liang teh cap pistol -__-


Quote:Original Posted By zhabfuy28
he....he....he....

Jadi inget masa mos
1. Telor tentara ---> telor puyuh :
2.jaring laba-laba---> kerupuk putih yang gopean :d
3.ciki bertato---> chitato
4.nasi t#i kucing--->nasi kuning :
5.sayur bau ketek ---> sayur asem
6.susu tidur--->susu real good

Udah cuma itu doang yang ane tau


Quote:Original Posted By justtorrent
mengenang masa pas mos,,,
mie titi kamal = mie sedap
nasi tidak berdiri = nasi uduk
minuman kesegaran = apa aja yang penting seger
gelas isi rambut = mie gelas
segitu aja yang ane inget,,,
tapi yang paling primadona ratu perak dalam emas = silver queen tu yangbbikin kantong abis,,,
wkwkwk jman skarang msih jman ja kyk gtu..
masa lalu gan
Pas ngerjainnya bikin sebel Gan, tapi setelahnya bikin ngakak kalau diceritakan..
Cucok banget buat yang akan di ospek maupun yang sedang menjalani MOS
jadi inget masa" mos & ospek klo ngeliat istilah" nya
bukan pisang satu sisir gan tapi pisang 1000 sisir bawa pisang 1 dan bawa uang 1000 sama sisir
terus buah elektronik apel blackbery atau blueberry
trit berguna ini gan..
mengingat ane benta rlagi ospek kuliah
nih dri ane, maaf sblmnya kalo uda ada yg update :

-sayur ngantuk : kangkung
-sup tentara : sup telur puyuh
-sambel tangga : sambel pete gan
-pisang kembar : pisang goreng
-ratu dari belanda : coklat silv*r queen
-buah malam minggu : apel
-susu kucing : minuman merk p*nther
susu beruang gan....mumet nyarinya ternyata ada di indomart...
Quote:Original Posted By BeAGoodVirus
GAN TOLONGIN ANE JUGA

1. telur semut 2012 dibawah karpet coklat bersama 5T
2. kendaraan nenek sihir ( SOLVED )
3. air dari gunung lapindo
4. air dalam drum
5. bantal empuk isi coklat
6. cacing pipih dalam air kering
7. snack cincin (SOLVED)
8. trowongan casablanca jomblo
9. makanan kesukaan smash (SOLVED)

TOLONG BANGET GAN MASUKIN PEJWAN DEMI
BUAT BESOK GAN !!! PLISSSSSS


Coba, gan.
5. Bantal empuk isi coklat = Real Good (Susu bantal) rasa coklat
1. Telur semut 2012 Dibawah karpet coklat + 5T = Nasi Goreng pake Telor. (Jujur, ini random abis. Tehehe)