thotoAvatar border
TS
thoto
Press Release FBI seputar kiamat internet
Spoiler for HT #2:


Spoiler for makasih:


Spoiler for warning:





Internet Doomsdayatau kiamat internetdiramalkan akan segera terjadi dalam hitungan jam lagi. Beberapa waktu lalu, FBI juga mengatakan akan menghentikan lalu lintas internet untuk beberapa saat dikarenakan serangan DNS Changer Trojan yang akan dimulai pada tanggal 9 Juli waktu Amerika Serikat. Setelah lama menunggu, akhirnya beberapa jam sebelum pemutusan jaringan internet dunia tersebut, FBI memberikan press release seputar kiamat internet ini.

Dalam press releasenya, FBI mengatakan bahwa semua perangkat yang telah terjangkiti DNS Changer Trojan akan kehilangan kemampuan untuk mengakses internet. Menurut Thomas Grasso seorang yang bekerja di divisi cyber FBI mengatakan, "Kita mengestimasi sekitar 64 ribu komputer di Amerika Serikat yang masih terinfeksi oleh trojan ini."

Pernyataan Grasso juga dibenarkan oleh anggota FBI lainnya yaitu Mollie Halpern. Selain membenarkan pernyataan Grasso, Halpern juga mengatakan bahwa serangan DNS Changer Trojan tersebut dilakukan oleh cybercriminal yang bernama Rove Digital. Tahun lalu, FBI telah menangkap 6 anggota kelompok ini.

Sebelum mematikan akses internet, FBI bekerja sama dengan organisasi non-profit bernama DCGW. Untuk mendeteksi apakah perangkat yang terhubung dengan internet telah terinfeksi dengan DNS Changer atau bersih, Halpern menyarankan agar pengguna PC dapat mengunjungi situs resmi FBI atauDCWG atau juga dapat mengakses DNS Changer Check-Up .

http://www.merdeka.com/teknologi/pre...-internet.html



Internet Doomsday

Quote:



Internet Doomsday tak akan lumpuhkan IPv6

Quote:



Kiamat internet tidak terbukti?

Quote:


jangan pada salah paham dulu
tgl 9 juli di indonesia, tapi di amerika baru tgl 8 juli
jadi kiamatnya bukan sekarang tapi besuk tgl 10 juli
dan satu lagi, kalau kalian sudah cek dns changer dan hasilnya aman , ya otomatis pc kalian juga aman,dan walaupun indonesia kena virus itu yang kena cuman 0.3 % saja.
jadi perlu digaris bawahi kalau berita ini bukan hoax.
BACA di Post#2 yang tambahan dari kaskuser
0
92.1K
2.9K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan