KASKUS

Quote:Original Posted By dimasgunawan


kalo soal kualitas gan, zeneos sama irc ada bedanya ga ya? apa lbh bagus zeneos mungkin?
kalau mizzle, kualitas nya dibandingin sama irc & fdr jauh ga gan?


kalo mizzle sejauh ini ada yg komplen benjol n licin tapi nggak sebanyak corsa tp Mizzle termasuk mahal dibandingin ama FDR untuk ukuran yg sama, mizzle jg masih agak susah dicari di t4 ane

kalo IRC untuk tubeless terutama NR80 bbrp ada yg komplen benjol2 kalo yg RX01 lum ada yg komplen
kalo FDR n IRC RX01 perbandingan kualitas nggak jauh koq cuman kalo awetnya masih awet IRC untuk rute n jarak tempuh yg sama kalo harganya masih mahal yg IRC kayaknya tp tergantung yg jual ksh diskon brp juga sih

kecuali kalo bandinging FDR Racing n IRC Razzo 2-2nya okeh cuman cepet abis soalnya soft compound
Quote:Original Posted By sinclair66
kalo mizzle sejauh ini ada yg komplen benjol n licin tapi nggak sebanyak corsa tp Mizzle termasuk mahal dibandingin ama FDR untuk ukuran yg sama, mizzle jg masih agak susah dicari di t4 ane

kalo IRC untuk tubeless terutama NR80 bbrp ada yg komplen benjol2 kalo yg RX01 lum ada yg komplen
kalo FDR n IRC RX01 perbandingan kualitas nggak jauh koq cuman kalo awetnya masih awet IRC untuk rute n jarak tempuh yg sama kalo harganya masih mahal yg IRC kayaknya tp tergantung yg jual ksh diskon brp juga sih

kecuali kalo bandinging FDR Racing n IRC Razzo 2-2nya okeh cuman cepet abis soalnya soft compound


yang dibold samaan dengan ane

mo cari ban uk 80/80-17 keknya terbatas bener yah pilihannya
FDR seri sport ama Razzo, ane lebih vote FDR :
Quote:Original Posted By RassiuZ
sebenernya emang mao ambil fdr genzi, cuman temen yang uda pake bilang... katanya kalo dijalan kering sih no problem, cuman pas lagi basah (hujan) nah mulai tuh takut aer nya

wah M700 boleh juga tuh :
apakah mizzle masih seperti yang dulu ? suka benjol2 ?

dikisaran harga brapa yah tuh mizzle ?

setelah diliat2 jadi naksir ama pattern noigen jugak nih :


Walah GENZI mah jangan deh kalau dipake buat depan

udah banyak kejadian ngesot *ane salah satunya yang bikin NJMX ane baret-baret karena jatuh

Kalau buat belakang enak sih Genzi

kalau boleh tau budget range berapa gan?
Quote:Original Posted By RassiuZ


sebenernya emang mao ambil fdr genzi, cuman temen yang uda pake bilang... katanya kalo dijalan kering sih no problem, cuman pas lagi basah (hujan) nah mulai tuh takut aer nya

wah M700 boleh juga tuh :
apakah mizzle masih seperti yang dulu ? suka benjol2 ?

dikisaran harga brapa yah tuh mizzle ?

setelah diliat2 jadi naksir ama pattern noigen jugak nih :


kalo ujan musti ati2 oms
kondisi jalan licin sewaktu ujan baru turun coz air ujan bercampur pasir n kotoran yg ada diaspal
dan saat ujan reda tp jalan masih basah orang2 cenderung bahwa jalan udah aman jd ngebut pdhl kadang masih ada genang air bisa kena aquaplaning
dan kondisi tekanan ban terlalu keras kalo kondisi ujan atau basah mending agak dikurangi sayangnya repot kalo musti kurang n nambah angin pas dijalan

ane pernah ban depan bawaan motor ngesot gara2 terlalu kencang n ban ngunci (rem mendadak) padahal kondisi kering
coba di motor ada ABS(Anti-lock Breaking System) kayak dimobil
jadi balik ke riding sytle aja gan

tapi untuk ban sekarang garis tengah nggak menjamin ngegrip juga koq
compound jg berperan kalo medium hard vs medium soft jelas ngegrip yg medium soft

kalo licin nggaknya masih tetep realtif gan soalnya masih ada yg bilang nggak ada yg bilang licin sayangnya nggak jelas licin itu karena apa? motornya apa? licin posisi rem mendadak atau standar pelan2? kec berapa?

harga mizzle kisaran 228 FDR 190 uk 80/80-17 itu HET lum didiskon
kalo benjol2 tubeless kurang kuat kalo hajar lubang dibanding tubetype jadi kalo jalur agan nggak banyak lubang n cairan kimia macam oli,bensin,dll cenderung untuk benjolnya bisa diminimalisir
kalo yg komplen tetep ada sih gan tp nggak separah corsa
Quote:Original Posted By RassiuZ


yang dibold samaan dengan ane

mo cari ban uk 80/80-17 keknya terbatas bener yah pilihannya
FDR seri sport ama Razzo, ane lebih vote FDR :


iya ukuran 80/80 masih terbatas cuman ada 3 merk yg ane tau
vote FDR juga

Quote:Original Posted By rave79ers


Walah GENZI mah jangan deh kalau dipake buat depan

udah banyak kejadian ngesot *ane salah satunya yang bikin NJMX ane baret-baret karena jatuh

Kalau buat belakang enak sih Genzi

kalau boleh tau budget range berapa gan?


kalo ngesot realtif gan kalo agan suka ngebut n mereng2 (ampe ekstrem) n stopie nggak rekomend deh Genzi depan
kalo itu mending FDR sport XT ato IRC Razzo cuma mahal oms n cepet abis

ane mah kec maks 70kpj kalo ujan mentok 55-60kpj aja udah cepet koq jadi ane nggak masalah Genzi depan cuman FDR keluar baru noigen mau coba tuh buat depan keliatannya bagus dipasanging am Genzi gw yg belkang

nb: si agan cr yg ukuran 80/80 sementar pilhannya cuman terbatas Genzi/Noigen kalo FDR
Quote:Original Posted By rave79ers
Walah GENZI mah jangan deh kalau dipake buat depan

udah banyak kejadian ngesot *ane salah satunya yang bikin NJMX ane baret-baret karena jatuh

Kalau buat belakang enak sih Genzi

kalau boleh tau budget range berapa gan?


Iyah, temen ane juga pake tuk depan genzi 80/80-17 kalo ujan licin

bajet cuman 200 lebih dikit atau dibawah 200

Quote:Original Posted By sinclair66
kalo ujan musti ati2 oms
kondisi jalan licin sewaktu ujan baru turun coz air ujan bercampur pasir n kotoran yg ada diaspal
dan saat ujan reda tp jalan masih basah orang2 cenderung bahwa jalan udah aman jd ngebut pdhl kadang masih ada genang air bisa kena aquaplaning
dan kondisi tekanan ban terlalu keras kalo kondisi ujan atau basah mending agak dikurangi sayangnya repot kalo musti kurang n nambah angin pas dijalan

ane pernah ban depan bawaan motor ngesot gara2 terlalu kencang n ban ngunci (rem mendadak) padahal kondisi kering
coba di motor ada ABS(Anti-lock Breaking System) kayak dimobil
jadi balik ke riding sytle aja gan

tapi untuk ban sekarang garis tengah nggak menjamin ngegrip juga koq
compound jg berperan kalo medium hard vs medium soft jelas ngegrip yg medium soft

kalo licin nggaknya masih tetep realtif gan soalnya masih ada yg bilang nggak ada yg bilang licin sayangnya nggak jelas licin itu karena apa? motornya apa? licin posisi rem mendadak atau standar pelan2? kec berapa?

harga mizzle kisaran 228 FDR 190 uk 80/80-17 itu HET lum didiskon
kalo benjol2 tubeless kurang kuat kalo hajar lubang dibanding tubetype jadi kalo jalur agan nggak banyak lubang n cairan kimia macam oli,bensin,dll cenderung untuk benjolnya bisa diminimalisir
kalo yg komplen tetep ada sih gan tp nggak separah corsa


iya ukuran 80/80 masih terbatas cuman ada 3 merk yg ane tau
vote FDR juga


yup, i understand

ga jadi ambil mizzle dah, rada over price keknya
jadi naksir FDR Noigen :
Quote:Original Posted By RassiuZ


Iyah, temen ane juga pake tuk depan genzi 80/80-17 kalo ujan licin

bajet cuman 200 lebih dikit atau dibawah 200



yup, i understand

ga jadi ambil mizzle dah, rada over price keknya
jadi naksir FDR Noigen :


samax gan kalo budget segitu ane juga naksir cuman budget ane lg kagak ada

pas ane dulu jg cr info tentang ban ini yg ane dapet
FDR = licin, benjol, cepet abis
IRC= licin, benjol
Mizzle=licin, benjol
Swallow=licin
Dunlop=licin
Corsa=licin,benjol

Spoiler for ditelisi lebih jauh::


intinya kebanyakan men-judge merek padahal tiap merek punya tipe2 ban yg beragam sesuai fungsi dan riding style
jadi kalo mau untuk cepet n stopie tetep rekomend yg soft compound kalo harian yg medium ato hard sekalian kalo mau irit bisa 3-4thn msh nemplok dimtr cuman musti ati2 kalo ujan n berpasir

oh ya biasanya ban baru ada semacam lapisan lilinnya biar awet disimpen
ane awalnya sempat bingung koq ban ane yg br dipasang diamplas ama mekaniknya ternyata biar lapisan lilinnya rontok jd nggak licin pas dijalan
kalo cuman dipake biar ke gerus aspal lama tuh ilang lilinnya

keep safety riding aja gan
Quote:Original Posted By sinclair66
kalo ujan musti ati2 oms
kondisi jalan licin sewaktu ujan baru turun coz air ujan bercampur pasir n kotoran yg ada diaspal
dan saat ujan reda tp jalan masih basah orang2 cenderung bahwa jalan udah aman jd ngebut pdhl kadang masih ada genang air bisa kena aquaplaning
dan kondisi tekanan ban terlalu keras kalo kondisi ujan atau basah mending agak dikurangi sayangnya repot kalo musti kurang n nambah angin pas dijalan

ane pernah ban depan bawaan motor ngesot gara2 terlalu kencang n ban ngunci (rem mendadak) padahal kondisi kering
coba di motor ada ABS(Anti-lock Breaking System) kayak dimobil
jadi balik ke riding sytle aja gan

tapi untuk ban sekarang garis tengah nggak menjamin ngegrip juga koq
compound jg berperan kalo medium hard vs medium soft jelas ngegrip yg medium soft

kalo licin nggaknya masih tetep realtif gan soalnya masih ada yg bilang nggak ada yg bilang licin sayangnya nggak jelas licin itu karena apa? motornya apa? licin posisi rem mendadak atau standar pelan2? kec berapa?

harga mizzle kisaran 228 FDR 190 uk 80/80-17 itu HET lum didiskon
kalo benjol2 tubeless kurang kuat kalo hajar lubang dibanding tubetype jadi kalo jalur agan nggak banyak lubang n cairan kimia macam oli,bensin,dll cenderung untuk benjolnya bisa diminimalisir
kalo yg komplen tetep ada sih gan tp nggak separah corsa


iya ukuran 80/80 masih terbatas cuman ada 3 merk yg ane tau
vote FDR juga



kalo ngesot realtif gan kalo agan suka ngebut n mereng2 (ampe ekstrem) n stopie nggak rekomend deh Genzi depan
kalo itu mending FDR sport XT ato IRC Razzo cuma mahal oms n cepet abis

ane mah kec maks 70kpj kalo ujan mentok 55-60kpj aja udah cepet koq jadi ane nggak masalah Genzi depan cuman FDR keluar baru noigen mau coba tuh buat depan keliatannya bagus dipasanging am Genzi gw yg belkang

nb: si agan cr yg ukuran 80/80 sementar pilhannya cuman terbatas Genzi/Noigen kalo FDR


Ane sih kalau ujan ga pernah ngebut gan.... paling 50 - 60 kpj... dan ga doyan miring...

Asli ngesot itu Genzi pas ane pake

Sekarang sih pake Michelin M85R (Tubeless) enak-enak aja dipake ujan-ujanan

Quote:Original Posted By RassiuZ
Iyah, temen ane juga pake tuk depan genzi 80/80-17 kalo ujan licin

bajet cuman 200 lebih dikit atau dibawah 200



yup, i understand

ga jadi ambil mizzle dah, rada over price keknya
jadi naksir FDR Noigen :


Kalau budget segitu tertarik pake ini ga

Spoiler for MAXXIS:


70/90 - 17 38P Tubeless = Rp. 170.000,-
80/90 - 17 44P Tubeless = Rp. 185.000,-

Lengkapnya dimari

RUMAHBANMOTOR

Enak buat dipake miring-miring juga
Quote:Original Posted By rave79ers


Ane sih kalau ujan ga pernah ngebut gan.... paling 50 - 60 kpj... dan ga doyan miring...

Asli ngesot itu Genzi pas ane pake

Sekarang sih pake Michelin M85R (Tubeless) enak-enak aja dipake ujan-ujanan



Kalau budget segitu tertarik pake ini ga

Spoiler for MAXXIS:


70/90 - 17 38P Tubeless = Rp. 170.000,-
80/90 - 17 44P Tubeless = Rp. 185.000,-

Lengkapnya dimari

RUMAHBANMOTOR

Enak buat dipake miring-miring juga


kalo tertarik nggak tertariknya di daerah ane pilihan cuman baru nemu yg jual
FDR, IRC (paling banyak), corsa, michelin, pirreli

jadi pilihan bukan cuman di merek tapi di yg jual juga

woh ngesot ya gan
ane pernah liat review yg pakek genzi depan nggak licin jd masih tetep relatif ada yg bilang licin tp tetep ada yg bilang nggak licin
Quote:Original Posted By maman24
gan kalopun punya duit lebih pasti ane pasang battlax gan.. hehehehehe

Silahkeun...Ane mah ga ngelarang Bro. Kan situ yg punya duit, bukan Ane. Hehe

Quote:Original Posted By sinclair66
1&2
-vote FDR msh yg paling bagus tapi mahal n pilihan tidak sebanyak CORSA
-IRC yg roadwinner (RX01) asli dari thailand oke tp IRC buatan lokal (selain RX01) katanya udah jelek kualitasnya tp ane pake yg tipe tubetype masih okeh koq
-CORSA banyak kasus sering benjol padahal belum lama pakai tp bbrp ada juga dapet yg bagus 2 thn mash bagus, harga paling murah

3. Zeneos asli Indo, IRC lisensi dari Jepang
jadi kalo ada perubahan pada produk IRC (baik harga maupun produk) pabrikan yg produksi brand IRC nggak bisa berbuat banyak musti minta persetujuan dari IRC jepang (makan waktu n lum tentu disetujui)
kalo Zeneos terserah pabrikan mau diapain soalnya lisensi milik sendiri harga pun bisa nentuin sendiri
tampilan kembangnya beda IRC agak jadul kembangan-nya nggak banyak berubah dari dulu kalau Zeneos ikut trend ban sekarang kembangannya udah modern n bagus buat tampilan nggak cuman buat safety aja
lebih mudah menemukan yg jual IRC daripada yg jual Zeneos, bahkan bengkel kecil pinggir jalan pun kadang2 punya IRC tubeless

kalo ukuran segitu ane br taunya yg ada FDR Genzi/Noigen, CORSA ss18, ama Mizzle M700/M800/Maxxx pro

harga dr yg termahal berdasarkan HET
Mizzle
FDR
Corsa

licin nggaknya tergantung riding style ama perbandingan velg n ban menurut ane tp sebagai ref yg ada garis tengahnya cuman Mizzle M700

Compound
Mizzle M700/M800/Maxxx pro - Medium
FDR Genzi/Noigen Medium soft
CORSA SS18 Medium hard

kalo ada dana FDR aja tapi kalo mepet CORSA juga okeh koq cuman cari bengkel yg terpercaya aja yg penting kalo ada apa2 ama ban bisa dikomplen

Bro, bukannya compund Mizzle yg sekarang udah medium-soft semua ya?
Ane barusan browsing2 di webnya Mizzle, dan disana tertera kalau compund ban Mizzle udah medium-soft.
Kebetulan sih Ane salah satu mizzle m700 user
Quote:Original Posted By sinclair66
samax gan kalo budget segitu ane juga naksir cuman budget ane lg kagak ada

pas ane dulu jg cr info tentang ban ini yg ane dapet
FDR = licin, benjol, cepet abis
IRC= licin, benjol
Mizzle=licin, benjol
Swallow=licin
Dunlop=licin
Corsa=licin,benjol

Spoiler for ditelisi lebih jauh::


intinya kebanyakan men-judge merek padahal tiap merek punya tipe2 ban yg beragam sesuai fungsi dan riding style
jadi kalo mau untuk cepet n stopie tetep rekomend yg soft compound kalo harian yg medium ato hard sekalian kalo mau irit bisa 3-4thn msh nemplok dimtr cuman musti ati2 kalo ujan n berpasir

oh ya biasanya ban baru ada semacam lapisan lilinnya biar awet disimpen
ane awalnya sempat bingung koq ban ane yg br dipasang diamplas ama mekaniknya ternyata biar lapisan lilinnya rontok jd nggak licin pas dijalan
kalo cuman dipake biar ke gerus aspal lama tuh ilang lilinnya

keep safety riding aja gan


yup, yang paling utama sih safety riding
ah keknya ane tetep lebih condon ke FDR dah

uda keburu seneng ama tuh merk

Quote:Original Posted By rave79ers
Kalau budget segitu tertarik pake ini ga

Spoiler for MAXXIS:


70/90 - 17 38P Tubeless = Rp. 170.000,-
80/90 - 17 44P Tubeless = Rp. 185.000,-

Lengkapnya dimari

RUMAHBANMOTOR

Enak buat dipake miring-miring juga


ukurannya ga masuk gan
ane nyari yang 80/80

demen ama FDR noigen :
Quote:Original Posted By RassiuZ
yup, yang paling utama sih safety riding
ah keknya ane tetep lebih condon ke FDR dah

uda keburu seneng ama tuh merk



ukurannya ga masuk gan
ane nyari yang 80/80

demen ama FDR noigen :


Lah udah dibaca belum threadnya

Baca dulu gih
Quote:Original Posted By DhuarRazor
Silahkeun...Ane mah ga ngelarang Bro. Kan situ yg punya duit, bukan Ane. Hehe


Bro, bukannya compund Mizzle yg sekarang udah medium-soft semua ya?
Ane barusan browsing2 di webnya Mizzle, dan disana tertera kalau compund ban Mizzle udah medium-soft.
Kebetulan sih Ane salah satu mizzle m700 user


nice inpoh gan
dit4 ane mizzle lum nemu yg jual jadi kurang ngikutin nih ban
makanya ane diatas tulis medium coz ane nggak yakin dia soft ato hard

share dunk selama pakek ada kekurangan/kelebihan selain HET nya lebih mahal dari FDR tapi kenyataan dilapangan nggak tau memang lebih mahal apa nggak

Quote:Original Posted By RassiuZ
yup, yang paling utama sih safety riding
ah keknya ane tetep lebih condon ke FDR dah

uda keburu seneng ama tuh merk



ukurannya ga masuk gan
ane nyari yang 80/80

demen ama FDR noigen :


udah kekeuh yg 80/80 ya
cr yg nggak terlalu tinggi dinding bannya biar depan nggak lebih tinggi dari belakang?
80/90 = tinggi ban 72mm
80/80 = tnggi ban 64mm
kalo lebarnya sama tapi kalo untuk peredaman lebih tinggi makin baik
cuman otomatis motor juga jadi serasa lebih tinggi kalo beda ama standar motor

Quote:Original Posted By rave79ers
Lah udah dibaca belum threadnya

Baca dulu gih


thread yg mana nih gan? ane jg jadi penasaran

kalo ane jg nyari yg 80/80 soalnya belakang udah 90/80
skrng dpn msh standar 2.75 jadinya tinggi ban depan 69mm blkng 72mm nggak beda jauh kadang2 serasa tinggi depan nggak nyaman buat jalan jauh serasa berat badan jatuh kebelakang

kalo blkng aslinya 3.00 jadi tinggi ban 76mm
kalo dpn 80/90 blkng 90/80 tinggi depan belakang sama dunk yg sekarang udah nggak nyaman apalagi samax itu lum kalo tambah boncenger tambah nungging yg dpn

kalo agan RassiuZ nggak tau alasannya koq kekeuh yg 80/80
Quote:Original Posted By sinclair66
nice inpoh gan
dit4 ane mizzle lum nemu yg jual jadi kurang ngikutin nih ban
makanya ane diatas tulis medium coz ane nggak yakin dia soft ato hard

share dunk selama pakek ada kekurangan/kelebihan selain HET nya lebih mahal dari FDR tapi kenyataan dilapangan nggak tau memang lebih mahal apa nggak



udah kekeuh yg 80/80 ya
cr yg nggak terlalu tinggi dinding bannya biar depan nggak lebih tinggi dari belakang?
80/90 = tinggi ban 72mm
80/80 = tnggi ban 64mm
kalo lebarnya sama tapi kalo untuk peredaman lebih tinggi makin baik
cuman otomatis motor juga jadi serasa lebih tinggi kalo beda ama standar motor



thread yg mana nih gan? ane jg jadi penasaran

kalo ane jg nyari yg 80/80 soalnya belakang udah 90/80
skrng dpn msh standar 2.75 jadinya tinggi ban depan 69mm blkng 72mm nggak beda jauh kadang2 serasa tinggi depan nggak nyaman buat jalan jauh serasa berat badan jatuh kebelakang

kalo blkng aslinya 3.00 jadi tinggi ban 76mm
kalo dpn 80/90 blkng 90/80 tinggi depan belakang sama dunk yg sekarang udah nggak nyaman apalagi samax itu lum kalo tambah boncenger tambah nungging yg dpn

kalo agan RassiuZ nggak tau alasannya koq kekeuh yg 80/80


Coba cek disini

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13269421
Quote:Original Posted By rave79ers
Lah udah dibaca belum threadnya

Baca dulu gih


trit apaan nih ?

Quote:Original Posted By sinclair66
udah kekeuh yg 80/80 ya
cr yg nggak terlalu tinggi dinding bannya biar depan nggak lebih tinggi dari belakang?
80/90 = tinggi ban 72mm
80/80 = tnggi ban 64mm
kalo lebarnya sama tapi kalo untuk peredaman lebih tinggi makin baik
cuman otomatis motor juga jadi serasa lebih tinggi kalo beda ama standar motor

kalo agan RassiuZ nggak tau alasannya koq kekeuh yg 80/80


ho oh, emang dari awal nyari yang 80/80...
biar depan ga lebih tinggi dari blkg
Quote:Original Posted By rave79ers
Coba cek disini

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13269421


harganya berapa ya gan koq nggak ada m700 80/80-17?
kalo michelin ama prilelli nggak tanya deh sekelas tuh ama bridgestone

kalo untuk ane masih cari yg dalam kota dulu kalo kirim2 ntar kemalahan
maaf agan", ane numpang tanya..
motor ane revo DX gan, mau ganti ban belakang jadi tubeless, soalnya bosen bocor alus terus..
kira"dengan budget 250k-300k yang bagus pake merk dan type apa ya gan?,
mungkin ada agan"yang rekomendasikan sesuai pengalamannya..

makasii banyak atas sarannya...
Quote:Original Posted By sinclair66
harganya berapa ya gan koq nggak ada m700 80/80-17?
kalo michelin ama prilelli nggak tanya deh sekelas tuh ama bridgestone

kalo untuk ane masih cari yg dalam kota dulu kalo kirim2 ntar kemalahan


Coba langsung kontak Bro Aldrinnya dilapak itu

Quote:Original Posted By rongod
maaf agan", ane numpang tanya..
motor ane revo DX gan, mau ganti ban belakang jadi tubeless, soalnya bosen bocor alus terus..
kira"dengan budget 250k-300k yang bagus pake merk dan type apa ya gan?,
mungkin ada agan"yang rekomendasikan sesuai pengalamannya..

makasii banyak atas sarannya...


Michelin aja gan

yang ukuran 80/90 320 rebu (belum didiskon) diskon kira-kira 15%.. itung aja ya sendiri

Atau MAXXIS

70/90 - 17 38P Tubeless = Rp. 170.000,- (Depan)
80/90 - 17 44P Tubeless = Rp. 185.000,- (Belakang)
Quote:Original Posted By rave79ers
Coba langsung kontak Bro Aldrinnya dilapak itu



Michelin aja gan

yang ukuran 80/90 320 rebu (belum didiskon) diskon kira-kira 15%.. itung aja ya sendiri

Atau MAXXIS

70/90 - 17 38P Tubeless = Rp. 170.000,- (Depan)
80/90 - 17 44P Tubeless = Rp. 185.000,- (Belakang)


emm itu ga licin and awet kan gan?,
trus klo ban tubeless pake ban dalem ga si?,

maaf ane banyak tanya...
Quote:Original Posted By rave79ers
Walah GENZI mah jangan deh kalau dipake buat depan

udah banyak kejadian ngesot *ane salah satunya yang bikin NJMX ane baret-baret karena jatuh

Kalau buat belakang enak sih Genzi

kalau boleh tau budget range berapa gan?


idem...nih ban kalo kena trek basah, licin cuyyy...

------------------

kalo pelek depan ukuran 1.40, enaknya pake ban ukuran berapa ya?
sekarang pake 80/80, profilenya jadi V, mungkin terlihat enak buat mereng2, cma ban 80/80 tipenya dikit banget,

pengen coba 80/90, enak ngga nih?

kalo 90/80 terlalu lebar ngga y ?

hehehe...
Quote:Original Posted By pseoudolukian
idem...nih ban kalo kena trek basah, licin cuyyy...

------------------

kalo pelek depan ukuran 1.40, enaknya pake ban ukuran berapa ya?
sekarang pake 80/80, profilenya jadi V, mungkin terlihat enak buat mereng2, cma ban 80/80 tipenya dikit banget,

pengen coba 80/90, enak ngga nih?

kalo 90/80 terlalu lebar ngga y ?

hehehe...


pake 70/80 katanya paling pas buat pelek depan 1.40
tp ane sendiri pelek depan 1.40 ane pasangin ban 80/90 (soalnya doyan mereng2)
klo 90/80 gedean buat 1.40, 90/80 cucoknya buat 1.85 CMIIW
go go
×