minta 50 aja gan, nego dikit
teman ane tukang cari tower kok
itu saja belum pengaruh radiasi bagi kesehatan
bisa kena kangker itu sekeliling tower kalau kena radiasi yang begitu besar
Quote:Original Posted By adesyams
wih mahal juga yah gan harga sewa nya


kayaknya ga seberapa kalo dibandingin sama untungnya gan
Temen ane di jalan brigjen Katamso jogja...atap betonnya disewa tower bts @40jt pertahun...itu juga masih direnovasi sama pihak provider untuk perkuatan struktur...
kurang tau gan soalnya rumah ane jauh dari menara bts
awas gan ... di daerah ane anak bayinya yang tinggal dekat tower banyak cacat...kata orang sih pengaruh sinyal tower....
Tanah mah Murah gan
tanah nyokap Ane di Sewa buat BTS, 90 jeti selama 9 Taun Gan
itu tanah di daerah gan..
tp setelah kontrak pertama habis, kalo mau lanjut lg harga bisa 2 kali lipat gan

lain lg kalo di rumah atau ruko, bisa ampe 200jt per 5 thn
di rumah ane 500 jt gan per 5 tahun, tapi radiasinya tuh gan
Temen ane di jalan brigjen Katamso jogja...atap betonnya disewa tower bts @40jt pertahun...itu juga masih direnovasi sama pihak provider untuk perkuatan struktur...
wah, hati-hati lho gan ama radiasinya,
ente perkirakan dengan menghitung biaya pencegahan untuk kesehatan agan kedepan, maksudnya kayak berobat/beli-beli vitamin, atau ke dokter gitu, biar radiasinya gak begitu parah pengaruhnya.
apa udah cukup uang sekitar 20jt tiap 1 tahun buat orang 1 rumah ?
murah amat gan 20 juta 5 tahun, masa cuman 4 juta /tahun klo ga salah sih bisa puluhan juta pertahun gan...
kemurahan gan, di deket rumah ane kena 500 jt untuk 5 tahun, lokasi di kalibata
Quote:Original Posted By AwwalDNA
Tanah mah Murah gan
tanah nyokap Ane di Sewa buat BTS, 90 jeti selama 9 Taun Gan
itu tanah di daerah gan..
tp setelah kontrak pertama habis, kalo mau lanjut lg harga bisa 2 kali lipat gan

lain lg kalo di rumah atau ruko, bisa ampe 200jt per 5 thn


Quote:Original Posted By nonamen
di rumah ane 500 jt gan per 5 tahun, tapi radiasinya tuh gan


Quote:Original Posted By triathlon
murah amat gan 20 juta 5 tahun, masa cuman 4 juta /tahun klo ga salah sih bisa puluhan juta pertahun gan...


Quote:Original Posted By moentari
kemurahan gan, di deket rumah ane kena 500 jt untuk 5 tahun, lokasi di kalibata
Quote:Original Posted By AwwalDNA
Tanah mah Murah gan
tanah nyokap Ane di Sewa buat BTS, 90 jeti selama 9 Taun Gan
itu tanah di daerah gan..
tp setelah kontrak pertama habis, kalo mau lanjut lg harga bisa 2 kali lipat gan

lain lg kalo di rumah atau ruko, bisa ampe 200jt per 5 thn

murah amat gan 90 jt per 5 tahun..

Quote:Original Posted By nonamen
di rumah ane 500 jt gan per 5 tahun, tapi radiasinya tuh gan


wuuiihhhitu di tanah apa di atas bangunan gan,,

Quote:Original Posted By triathlon
murah amat gan 20 juta 5 tahun, masa cuman 4 juta /tahun klo ga salah sih bisa puluhan juta pertahun gan...


20jt pertahun 5 tahun 100 jt

Quote:Original Posted By moentari
kemurahan gan, di deket rumah ane kena 500 jt untuk 5 tahun, lokasi di kalibata


itu di geedung apa di atas tanah gan?
wah ane gak tau nie..
musyawarah ma lingkungan di situ dl aj gan...
Quote:Original Posted By utaymarytay
disini tetangga ane ada yg ditawari 400 jt gan, tapi diatas rumahnya


ah yang bOneng Gan
sekedar share,,
paman ane yg di biak papua lahannya juga disema tower BTS telkomsel pd 2010,, lgsg sewa 10 th 20jt/thn,, disana biaya hidup mahal,,jadi harga segitu sdh bagus,,dan katanya kalo digeser dikit towernya gak bisa optimal,,harus disitu,,so disitu kekuatan yg dimiliki agar bisa naik lagi pada sewa berikutnya

utk agan liat dulu posisi tanah agan,,deket jalan ato gimana...tanah itu punya daya tarik gak selain buat tower ?(misal bisa buat rumah ato ruko),,semakin banyak kelebihannya agan punya begaining power yg berlebih,,apalagi menurut pengajar saya selama training kemarin,,dia pakra investasi dan perencana keuangan,,kalo tiap tahun harga sewa (rumah ,ruko) bisa naik antara 5-10% karena inflasi,,jadi silahkan dipikirkan,,,

anggap aja tower tuh ruko (karena tower itu menghasilkan duit bagi mereka),,jadi kalo kontrak jgn lama2,,jd harga bisa diupdate,,apalagi mendatang telekomunikasi adalah bisnis yg sangat vital,,
sekian terima kasih
Quote:Original Posted By titto_skywalker
sekedar share,,
paman ane yg di biak papua lahannya juga disema tower BTS telkomsel pd 2010,, lgsg sewa 10 th 20jt/thn,, disana biaya hidup mahal,,jadi harga segitu sdh bagus,,dan katanya kalo digeser dikit towernya gak bisa optimal,,harus disitu,,so disitu kekuatan yg dimiliki agar bisa naik lagi pada sewa berikutnya

utk agan liat dulu posisi tanah agan,,deket jalan ato gimana...tanah itu punya daya tarik gak selain buat tower ?(misal bisa buat rumah ato ruko),,semakin banyak kelebihannya agan punya begaining power yg berlebih,,apalagi menurut pengajar saya selama training kemarin,,dia pakra investasi dan perencana keuangan,,kalo tiap tahun harga sewa (rumah ,ruko) bisa naik antara 5-10% karena inflasi,,jadi silahkan dipikirkan,,,

anggap aja tower tuh ruko (karena tower itu menghasilkan duit bagi mereka),,jadi kalo kontrak jgn lama2,,jd harga bisa diupdate,,apalagi mendatang telekomunikasi adalah bisnis yg sangat vital,,
sekian terima kasih


wah gan kalo di papua kan biaya hidup emang mahal,, BBm aja bisa 3 kali lipat,, tmn ane aja di kalimantan, buat makan modl kayak warteg aja sekali makan bisa abis 50rb..
masiih butuh pertimbangan..............
kurang mahal tuhh gann << robohin !