KASKUS

untung ane pakai yang lain gan..
moga aja cepet selesai masalahnya.biar kita sebagai konsumen gak di rugikan sepihak
Quote:
Update 6 Juli 2012
Pukul 09.40, Pihak Oke Vision telp.
"Selamat pagi, maaf mengganggu pak, dengan bapak ...... , Pak mau konfirmasi, layanan Oke Visionnya masih jalan yah... bla bla bla..."

Nih Oke Vision bener2 Gublok ato gmn yah... Kebanyakan Nipu orang. Cek Update tanggal 22Juni 2012 kmaren dah.

-----

Update 22 Juni 2012
Saya sudah berulang kali Telp CS, hingga kirim Komplain ke email callcenter@okevision.tv beserta bukti-bukti yang ada. Namun tidak ada tanggapan hingga hari ini. Hingga akhirnya tadi pagi dapat SMS dari OkeVision1, bahwa layanan diputus karena saya tidak membayar tagihan. Padahal seharusnya tagihan itu keluar di bulan ke -4 namun baru bulan ke 2 yang seharusnya masih Free Iuran kok saya disuruh bayar Rp. 150rb.
waduh,alesan CS nya "datanya ga ada" tp koq bisa kluar tagihannya yah
klo sang CS jawab datanya ga ada,brarti ga ada yg harus dibayarkan jg donk,aka gratis
Update 6 Juli 2012
Pukul 13.30, Pihak IndoVision telp. dari 02149055099
Menanyakan layanan Oke Vision, eh kok malah menyalahkan saya dalam paketnya. Ujungnya konsumen yg disalahkan, EDAAANNN. Lha wong saya yg dirugikan kok malah disalahkan. Gendeng.

Pukul 09.40, Pihak Oke Vision telp. dari 02209900 Nomer Khusus
"Selamat pagi, maaf mengganggu pak, dengan bapak ...... , Pak mau konfirmasi, layanan Oke Visionnya masih jalan yah... bla bla bla..."

Nih Oke Vision bener2 Gublok ato gmn yah... Kebanyakan Nipu orang. Cek Update tanggal 22Juni 2012 kmaren dah.
Bahasa sales memang ada yang sengaja membohongi konsumen supaya barang daganganny laku, tpi tidak semua sales seperti itu, krn sales juga di suatu perusahaan banyak jenis dan karakter setiap orang pasti berbeda-beda..

Klu ane liat, masalah agan ini awalny karena salah di sales yg menjanjikan promo yg berlebihan, saran ane agan langsung datang ke kantor okevision resmi bukan agen, jadi agan bisa dapet penjelasan yg benar dan tidak buang-buang pulsa..
Quote:Original Posted By bonnes
Bahasa sales memang ada yang sengaja membohongi konsumen supaya barang daganganny laku, tpi tidak semua sales seperti itu, krn sales juga di suatu perusahaan banyak jenis dan karakter setiap orang pasti berbeda-beda..

Klu ane liat, masalah agan ini awalny karena salah di sales yg menjanjikan promo yg berlebihan, saran ane agan langsung datang ke kantor okevision resmi bukan agen, jadi agan bisa dapet penjelasan yg benar dan tidak buang-buang pulsa..


Sayangnya di Semarang ga ada tuh kantor cabangnya yg resmi.
Quote:Original Posted By chuprex
PENIPUAN oleh OkeVision

Begini ceritanya, ane pasang TV Satelite di Warnet ane, dimana area sana sulit menerima sinyal TV. Nah kebetulan ada Kios di Pasar Godong-Grobogan yang baru buka OkeVision.,, langsung dah ane samperin. Hari itu juga langsung deal Instalasi dengan rincian :


Biaya Instalasi 250rb sudah termasuk Free iuran Paket Normal NoMat (Nonton Hemat) 3bulan, tagihan tiap bulan 55rb.

Instalasi, dilakukan tanggal 29 April 2012, dan tidak diberikan nomer Pelanggan serta Nomer Kartu.
pemakaian belom ada 3bulan sudah mendapatkan sms tagihan dari OKEVISION1 sebesar Rp. 150.000,-

Ini sudah tidak sesuai dengan kesepakatan Instalasi, dimana dengan biaya Instalasi 250rb, sudah termasuk biaya bulanan selama 3bulan pd paket Normal. Biaya paket NoMat sebesar 55rb/bulan.

Seharusnya tagihan itu keluar di bulan ke - 4 dengan besar tagihan 55rb.

Namun, kenyataannya, tagihan keluar hari ini sebesar Rp. 150.000,-


, Hari ini sudah berulang kali Telp ke CS OkeVision, malah tanggapannya dilempar sana sini, bilang data tidak ada. Minta nomer telp yg bisa dihubungi, jg tidak kunjung dihubungi oleh pihak OkeVision.

Berikut Nomer Telp OkeVISION 021-5819988 / 5835 8550


Sales/Instalator nya bernama Yudi, lokasi KIOS Tepat di Depan Pasar Godong - Grobogan, nomer HP nya 081586295758, saat ini Kios ditutup dan HP tidak bisa dihubungi.

================================

CS minta nomer kartu yg ada di dalam dekoder, tp sampe sekarang ga ada konfirmasi, seakan pada menghindar.

Kartunya nih


Bukti-Bukti







OKE Vision sangat tidak PROFESIONAL, CS yang menghubungi saya tidak ada Ramahnya, CS pintar berkelit mencari Alasan untuk memojokkan Konsumen.


berhenti berangganan dan pasang baru lagi aja gan
pake ktp berbeda biar mereka yg rugi
Quote:Original Posted By keyindoperkasa
berhenti berangganan dan pasang baru lagi aja gan
pake ktp berbeda biar mereka yg rugi


ya saya tetep yg rugi, pasang baru = bayar lagi = kena tipu lagi.
Quote:Original Posted By chuprex
Sayangnya di Semarang ga ada tuh kantor cabangnya yg resmi.


Dateng ke kantor cabang Indovision gan, Krn Okevision dan Indovision masih satu kantor..
Ane yakin bisa dapet pencerahan yang lebih lengkap klu langsung dateng ke kantor cabang..

bantu sundul

Bantu sundul gan...., moga cepet selese...,
berenti langganan aja udah gan.

TV kabel sekarang susah kalo mau cari yang bener

ane pake firstmedia pun, RCTI sama MNC ilang

kemaren HBO bisa, sekarang tiba2 gak bisa

gak jelas deh
lain kali jangan lagi berurusan sama indovision
-harga mahal kenceng promo doank
-cuman menang di umur doank tu indovision, waktu ada astro aja tu indovision kebingungan,
-teks indonesia jarang ga kayak astro dulu
-paket bolong2 channelnya
-mau berenti aja segala bikin surat permohonan via fax, "ada2 sajaaaaa harus diceritakan detail udah kaya pelajaran mengarang aja "



paling enak itu astro, -_-
coba pake yang lain gan,,, harga paling masuk menurut ane aora tv tapi ga tau ya kualitasnya ane blom coba
wah sama ni ama pengalaman ane.
di janjiin gratis biaya langganan selama 3 bulan, eh ternyata bulan ke-2 malah modar tuh salurannya.

berhubung ane orgnya paling males kalo komplen2, jadi biarin aja, sampe di cabut sendiri tuh parabola.
Quote:Original Posted By chuprex
PENIPUAN oleh OkeVision

Begini ceritanya, ane pasang TV Satelite di Warnet ane, dimana area sana sulit menerima sinyal TV. Nah kebetulan ada Kios di Pasar Godong-Grobogan yang baru buka OkeVision.,, langsung dah ane samperin. Hari itu juga langsung deal Instalasi dengan rincian :


Biaya Instalasi 250rb sudah termasuk Free iuran Paket Normal NoMat (Nonton Hemat) 3bulan, tagihan tiap bulan 55rb

Instalasi, dilakukan tanggal 29 April 2012[/B], dan tidak diberikan nomer Pelanggan serta Nomer Kartu
pemakaian belom ada 3bulan sudah mendapatkan sms tagihan dari OKEVISION1 sebesar Rp. 150.000,-

Ini sudah tidak sesuai dengan kesepakatan Instalasi, dimana dengan biaya Instalasi 250rb, sudah termasuk biaya bulanan selama 3bulan pd paket Normal. Biaya paket NoMat sebesar 55rb/bulan.

Seharusnya tagihan itu keluar di bulan ke - 4 dengan besar tagihan 55rb.

Namun, kenyataannya, tagihan keluar hari ini sebesar Rp. 150.000,-


, Hari ini sudah berulang kali Telp ke CS OkeVision, malah tanggapannya dilempar sana sini, bilang data tidak ada. Minta nomer telp yg bisa dihubungi, jg tidak kunjung dihubungi oleh pihak OkeVision.

Berikut Nomer Telp OkeVISION 021-5819988 / 5835 8550


Sales/Instalator nya bernama Yudi, lokasi KIOS Tepat di Depan Pasar Godong - Grobogan, nomer HP nya 081586295758, [B]saat ini Kios ditutup dan HP tidak bisa dihubungi.

================================

CS minta nomer kartu yg ada di dalam dekoder, tp sampe sekarang ga ada konfirmasi, seakan pada menghindar.

Kartunya nih


Bukti-Bukti






=OKE Vision sangat tidak PROFESIONAL, CS yang menghubungi saya tidak ada Ramahnya, CS pintar berkelit mencari Alasan untuk memojokkan Konsumen.


bold kq mirip ama yg diiklan indov*sion, sales yg habis nawarin tv berlangganan pas balik badan sudah berubah jd toko lain

yah beginilah kenyataan diindonesia gan, harga menentukan kualitas
Quote:Original Posted By InterMilan1908.
bold kq mirip ama yg diiklan indov*sion, sales yg habis nawarin tv berlangganan pas balik badan sudah berubah jd toko lain

yah beginilah kenyataan diindonesia gan, harga menentukan kualitas


OkeVisio itu ya IndoVision gan, alias MNC Group
Quote:Original Posted By chuprex
OkeVisio itu ya IndoVision gan, alias MNC Group

oh ini yg versi murahnya y gan? ane gk tau klo masuk mnc grup
btw indov*sion dit4 ane jg kadang suka bermasalah jg kq
tulis di surat pembaca online dan media lokal, kalau dirasa perlu layangkan juga di pengaduan konsumen

kemudian email lagi dengan memberikan link untuk surat pembaca online dan juga thread ini sekaligus minta dikonfirmasi kalau sudah dijawab (di media lokal dan online)

tetapi tetap pantau terus kalo sudah ada jawaban untuk surat pembaca online karena sering dijawab bahwa sudah diselesaikan

kalau satu bulan kemudian masih belum selesai, ulangi lagi dari awal tadi

biasanya dengan begini bisa berhasil (pengalaman pribadi) walau tidak semua dan butuh waktu
ayo kita bumi hanguskan penipuan...bantu sundul aja::
Quote:Original Posted By vincent_12610
tulis di surat pembaca online dan media lokal, kalau dirasa perlu layangkan juga di pengaduan konsumen

kemudian email lagi dengan memberikan link untuk surat pembaca online dan juga thread ini sekaligus minta dikonfirmasi kalau sudah dijawab (di media lokal dan online)

tetapi tetap pantau terus kalo sudah ada jawaban untuk surat pembaca online karena sering dijawab bahwa sudah diselesaikan

kalau satu bulan kemudian masih belum selesai, ulangi lagi dari awal tadi

biasanya dengan begini bisa berhasil (pengalaman pribadi) walau tidak semua dan butuh waktu

Percuma, MNC Group duitnya udah banyak, ga mempan kek ginian.

Quote:Original Posted By lamak_
ayo kita bumi hanguskan penipuan...bantu sundul aja::


mari om bantu saya
buset sampe buka kios di pasar
so desperate kah untuk menjaring pelanggan, atau emang berusaha menyerap pangsa pasar...
×