KASKUS

Quote:Original Posted By Hermules
emange kalo dicopot aja, gag usah pake CC itu ndak bisa gan???

sy ada denger ada mobil tipe apa gt, tadinya pake CC lalu pada bermasalah, maka keluaran berikutnya yg facelift udah diilangi sekalian CC nya dan fine.

cmiiw

qq
Kalo browsing katanya sih ga ada masalah. CC itu fungsinya sebagai penyaring emisi gas buang sensuai dgn standarisasi internasional.dan sebagai penyalur tenaga tersalurkan dengan benar dan efisien bahan bakar.
Sempat niat ke Adi standard knalpot.tanya ganti header.CC di copot katanya ga masalah.banyak xtrail 2003 copot CC.ganti header.
Tapi saya akhirnya ganti CC.Sekarang lancar deh kayak layaknya xtrail.ngacirr. Heheheh..

Talking Pake "D" nanjak di Cangar Pacet - Batu Malang

Para Brothers ...

Ternyata dengan menggunakan tombol "D" pada CVT matic Xtrail 2.0 ogut... bisa dipake menaklukan medan nanjak Cangar ( Pacet dan Batu Jawa timur ) yang terkenal extreeem nanjaknya.. !

Penumpang full ( 5 orang ) mobil tidak ada tanda2 lemot atau bonyook waktu di tanjakan extreme tsb..
Memang AC switch di "off" karena di atas cangar sudah dingin book ( 21- 23 C ) jadi ngapaian pake AC di mobil ...tinggal kaca dibuka lebih sueeejuuuuuk poll !!

so Brothers semuanya ...jgan ragu2 menggunakan tombol "D" waktu nanjak2 di parkiran mall atau hanya cuma ke bukit biasa ...he he he he

Trawas - Tretes , sudah juga pernah gw jajal pake xtrail , semuanya dilibas normal kayak jalan datar aja ... cuma setelah itu bensin mesti beli lagi pulangnya ...
Walah, D nya xtremer 2.5 kemarin tak pakai balapan sama manual innova diesel juga ndak kalah bos.. Uji coba, malang - kediri lewat pujon gan , ndak perlu lah pakai manual mode.. Awalnya sempat mau pakai manual mode,, Tapi setelah lihat masih bertenaga, pakai D aja. Konidis full 5 penumpang + 1 balita anak ane ( rata2 60 kg lebih, ane 100kg ) + bagasi full,
Quote:Original Posted By tsuyanto
Para Brothers ...

Ternyata dengan menggunakan tombol "D" pada CVT matic Xtrail 2.0 ogut... bisa dipake menaklukan medan nanjak Cangar ( Pacet dan Batu Jawa timur ) yang terkenal extreeem nanjaknya.. !

Penumpang full ( 5 orang ) mobil tidak ada tanda2 lemot atau bonyook waktu di tanjakan extreme tsb..
Memang AC switch di "off" karena di atas cangar sudah dingin book ( 21- 23 C ) jadi ngapaian pake AC di mobil ...tinggal kaca dibuka lebih sueeejuuuuuk poll !!

so Brothers semuanya ...jgan ragu2 menggunakan tombol "D" waktu nanjak2 di parkiran mall atau hanya cuma ke bukit biasa ...he he he he

Trawas - Tretes , sudah juga pernah gw jajal pake xtrail , semuanya dilibas normal kayak jalan datar aja ... cuma setelah itu bensin mesti beli lagi pulangnya ...
tenang aja agan agan sekalian, xtrail kan udah pake CVT, jadi di D aja tetep bisa nanjak :

saya sendiri pernah naik ke dieng, muatan 4 orang dan bagasi full, tetep kuat nanjak

jalan bandung-garut-tasik-pangandaran yang ada bukit2nya juga kuat di libas sama si xtrail ini, di tanjakan kerjaannya nyusul terussss... ngacir bosss... malah gara gara depannya pelan, pas mau nyusul langsung ngespin
Quote:Original Posted By ptcmania
Walah, D nya xtremer 2.5 kemarin tak pakai balapan sama manual innova diesel juga ndak kalah bos.. Uji coba, malang - kediri lewat pujon gan , ndak perlu lah pakai manual mode.. Awalnya sempat mau pakai manual mode,, Tapi setelah lihat masih bertenaga, pakai D aja. Konidis full 5 penumpang + 1 balita anak ane ( rata2 60 kg lebih, ane 100kg ) + bagasi full,


Ini kalo T30 harus masuk 1 biar kuat terus, kalo ditaruh di D bisa pindah ke 2-3 sendiri soalnya..
Tapi emang Xtrail ini dari tenaga sama transmisinya bener2 kuat

lagi nyari xtrail 2011 facelift

para agan-agan..kalau ada yang mau jual xtrail model facelift 2011 boleh pm ke ane ya...
atau sms ke 0813 896 90901.
thnx

pulley

agan" tolong dong minta info harga pulley altenator nya T30, trus itu harus ganti semua ato emg bisa di servive ya? thanx agan" semua
Quote:Original Posted By tsuyanto
Para Brothers ...

Ternyata dengan menggunakan tombol "D" pada CVT matic Xtrail 2.0 ogut... bisa dipake menaklukan medan nanjak Cangar ( Pacet dan Batu Jawa timur ) yang terkenal extreeem nanjaknya.. !

Penumpang full ( 5 orang ) mobil tidak ada tanda2 lemot atau bonyook waktu di tanjakan extreme tsb..
Memang AC switch di "off" karena di atas cangar sudah dingin book ( 21- 23 C ) jadi ngapaian pake AC di mobil ...tinggal kaca dibuka lebih sueeejuuuuuk poll !!

so Brothers semuanya ...jgan ragu2 menggunakan tombol "D" waktu nanjak2 di parkiran mall atau hanya cuma ke bukit biasa ...he he he he

Trawas - Tretes , sudah juga pernah gw jajal pake xtrail , semuanya dilibas normal kayak jalan datar aja ... cuma setelah itu bensin mesti beli lagi pulangnya ...


Quote:Original Posted By technostar
tenang aja agan agan sekalian, xtrail kan udah pake CVT, jadi di D aja tetep bisa nanjak :

saya sendiri pernah naik ke dieng, muatan 4 orang dan bagasi full, tetep kuat nanjak

jalan bandung-garut-tasik-pangandaran yang ada bukit2nya juga kuat di libas sama si xtrail ini, di tanjakan kerjaannya nyusul terussss... ngacir bosss... malah gara gara depannya pelan, pas mau nyusul langsung ngespin



gag kalah ama mesin diesel + turbo ya gan.

oya kalau oli CVT itu harga skitar brapa si gans? jualnya perliter/galon ya? setauku hanya ada merk yg sama dgn merk mobil, dibeli di dilernya jg. ga ada merk misal shell atau castrol, gt gan?
Quote:Original Posted By Hermules
gag kalah ama mesin diesel + turbo ya gan.

oya kalau oli CVT itu harga skitar brapa si gans? jualnya perliter/galon ya? setauku hanya ada merk yg sama dgn merk mobil, dibeli di dilernya jg. ga ada merk misal shell atau castrol, gt gan?


waduh diesel +turbonya (pajerosport) malah lewat di belakang gan

oli cvt sebaiknya ngikutin yang di rekomen pabrik aja.. dari pada berabe..
kalo shell castrol belumpernah liat oli buat cvt..

kalo masalah harga gatau deh
sore agan2

baru aja dapet HU JVC double din, rencana mau dipasang buat replace skeleton di Xtrail T31 , ada yg bisa kasih cara buat buka facia di dashboardnya ? pengennya masang sendiri daripada ke toko
Quote:Original Posted By wili04
sore agan2

baru aja dapet HU JVC double din, rencana mau dipasang buat replace skeleton di Xtrail T31 , ada yg bisa kasih cara buat buka facia di dashboardnya ? pengennya masang sendiri daripada ke toko


tarik aja dari bawah, dibawahnya panel ac.. di tarik aja pake tangan.. kalo pertama emang agak keras.. waktu itu ane tarik aja keluar langsung kebuka.
trus lepas kabel switch lampu hazard deh

abis itu nanti sebelah HU ada baut2nya lepas aja

ask

gan, ane pake T30 2005, ada masalah sama matic nya, kalo dipindahin dari N ke D, ngejeduk keras kaya loncat dan ga langsung masuk giginya, jadi aga delay 2 detik lah kira", nah setelah jalan dri gear 2 mau pindah ke 3 tu mobil ngeden dulu kaya yg ke tahan, nah agan" mohon pencerahan nya yg bisa bantu, tq
Quote:Original Posted By tsuyanto
Para Brothers ...

Ternyata dengan menggunakan tombol "D" pada CVT matic Xtrail 2.0 ogut... bisa dipake menaklukan medan nanjak Cangar ( Pacet dan Batu Jawa timur ) yang terkenal extreeem nanjaknya.. !

Penumpang full ( 5 orang ) mobil tidak ada tanda2 lemot atau bonyook waktu di tanjakan extreme tsb..
Memang AC switch di "off" karena di atas cangar sudah dingin book ( 21- 23 C ) jadi ngapaian pake AC di mobil ...tinggal kaca dibuka lebih sueeejuuuuuk poll !!

so Brothers semuanya ...jgan ragu2 menggunakan tombol "D" waktu nanjak2 di parkiran mall atau hanya cuma ke bukit biasa ...he he he he

Trawas - Tretes , sudah juga pernah gw jajal pake xtrail , semuanya dilibas normal kayak jalan datar aja ... cuma setelah itu bensin mesti beli lagi pulangnya ...


Quote:Original Posted By ptcmania
Walah, D nya xtremer 2.5 kemarin tak pakai balapan sama manual innova diesel juga ndak kalah bos.. Uji coba, malang - kediri lewat pujon gan , ndak perlu lah pakai manual mode.. Awalnya sempat mau pakai manual mode,, Tapi setelah lihat masih bertenaga, pakai D aja. Konidis full 5 penumpang + 1 balita anak ane ( rata2 60 kg lebih, ane 100kg ) + bagasi full,


Quote:Original Posted By technostar
tenang aja agan agan sekalian, xtrail kan udah pake CVT, jadi di D aja tetep bisa nanjak :

saya sendiri pernah naik ke dieng, muatan 4 orang dan bagasi full, tetep kuat nanjak

jalan bandung-garut-tasik-pangandaran yang ada bukit2nya juga kuat di libas sama si xtrail ini, di tanjakan kerjaannya nyusul terussss... ngacir bosss... malah gara gara depannya pelan, pas mau nyusul langsung ngespin


taun lalu mudik ane pake 2.0 cvt 2011 ane ke bromo dari jawa timur, kondisi pas nanjak mobil non stop dipake dari ngawi - bromo. awal tanjakan ane rasa oke oke aja tapi begitu udah agak keatas bener2 loyo, tenaga gak ada bener-bener kayak orang abis lari abis itu kecapean. bejek gas dalem juga ngeden. jalan pelan2 cuma 5 kpj waktu itu, di coba ke m mode juga masih sama. niatnya mau nyelip mobil malah jadi gakuat nanjak , gak tau deh nih abis ganti transmisi gimana tanjakan, belom nyoba2 lagi (isinya 5 orang + 2 koper)
Quote:Original Posted By technostar
tarik aja dari bawah, dibawahnya panel ac.. di tarik aja pake tangan.. kalo pertama emang agak keras.. waktu itu ane tarik aja keluar langsung kebuka.
trus lepas kabel switch lampu hazard deh

abis itu nanti sebelah HU ada baut2nya lepas aja


thanks gan, udah bisa kebuka ini HU nya, ternyata ga sesusah yang dibayangin

klo buka speaker yang dipintu gmn yah ?
Quote:Original Posted By wili04
thanks gan, udah bisa kebuka ini HU nya, ternyata ga sesusah yang dibayangin

klo buka speaker yang dipintu gmn yah ?


kalo di pintu, trim yg warna silver di samping power window dibuka nanti dalemnya ada baut
sama di balik handle pintu buka bautnya
trus tarik aja doortrimnya
(seinget ane begini )


Quote:Original Posted By GLlovers
taun lalu mudik ane pake 2.0 cvt 2011 ane ke bromo dari jawa timur, kondisi pas nanjak mobil non stop dipake dari ngawi - bromo. awal tanjakan ane rasa oke oke aja tapi begitu udah agak keatas bener2 loyo, tenaga gak ada bener-bener kayak orang abis lari abis itu kecapean. bejek gas dalem juga ngeden. jalan pelan2 cuma 5 kpj waktu itu, di coba ke m mode juga masih sama. niatnya mau nyelip mobil malah jadi gakuat nanjak , gak tau deh nih abis ganti transmisi gimana tanjakan, belom nyoba2 lagi (isinya 5 orang + 2 koper)


waduh yg 2.0 begitu? yang 2.5 kuat kuat aja kok


Ganti sepatu biar keliatan lebih ganten

..

Quote:Original Posted By SumberBan


Ganti sepatu biar keliatan lebih ganten


wuidihh mantapss ..cuma ngeri liat ban nya tuh gan
Quote:Original Posted By SumberBan


Ganti sepatu biar keliatan lebih ganten


nice boil bro, jagoan kota ATLAS ya hehehe

Numpang nongol gan, usai udah 3 bulan, masih 5000 km
kayaknya problem sama dengan suhu-2 yang lain.. suara bersisik dari bagian belakang

Quote:Original Posted By ptcmania
Numpang nongol gan, usai udah 3 bulan, masih 5000 km
kayaknya problem sama dengan suhu-2 yang lain.. suara bersisik dari bagian belakang



AIH, ada tetangga lagi pamer

go go
×