KASKUS

nice info ny si agan ini..mantep infony.heheeh
setuju gan, orang indonesia cuma mau yang instan-instan aja,
kursus otak tengah kan mahal banget
Quote:Original Posted By psychosocial32
setuju gan, orang indonesia cuma mau yang instan-instan aja,
kursus otak tengah kan mahal banget


betul tu
mahal mahal ternyata penipuan
Ane juga prnh baca, tnyta otak tengah juga perlu dilatih.
Soalny biasny ane dengerny otak kanan n kiri aja.
Trnyata ada juga otak tengah
setuju gan, klo ada efek sampingnya jd gila gmn coba
orang Indonesia ngerasanya ga pernah pake otaknya kali ya... jadi kursus kayak gini tuh laris manis...

padahal secara tidak sadar seluruh bagian otak kita itu udah dipake semua hanya saja tugas dari bagian otak itu ya beda"...

cmiiw
Quote:Original Posted By yareublockmee
orang Indonesia ngerasanya ga pernah pake otaknya kali ya... jadi kursus kayak gini tuh laris manis...

padahal secara tidak sadar seluruh bagian otak kita itu udah dipake semua hanya saja tugas dari bagian otak itu ya beda"...

cmiiw

betul tu
pada mau instan aja orang indonesia
otak tengah paling susah dikembangkan..tetapi kalo udh berkembang bakalan hebat tuh yg bisa gunainnya
setuju gan...dari dulu jg ane dah tau kalo itu hoaxxx......bahkan temen2 kantor ane pada percaya beginian...heran bangett..apa segitu bodohnya mereka yah???
otak tengah itu sebenernya ga ada yg fungsi sampe kek gitu kan ya gan?
nice info gan
bused ada2 aja cara ngetestnya
Quote:Original Posted By akira. 
otak tengah paling susah dikembangkan..tetapi kalo udh berkembang bakalan hebat tuh yg bisa gunainnya


iya mungkin aja sih
Quote:Original Posted By masendy
setuju gan...dari dulu jg ane dah tau kalo itu hoaxxx......bahkan temen2 kantor ane pada percaya beginian...heran bangett..apa segitu bodohnya mereka yah???

ya , nama nya juga orang mau cepat dengan cara instan
Quote:Original Posted By eko.cdx
nice info gan



Quote:Original Posted By NSSComputer 
bused ada2 aja cara ngetestnya


iya gan
thanks udah ninggalin jejak
Quote:Original Posted By .o.o
untung ane gak punya otak







ane cuman percaya otak ada dua gan, kanan sama kiri
Quote:Original Posted By .h1t4m
Ane juga prnh baca, tnyta otak tengah juga perlu dilatih.
Soalny biasny ane dengerny otak kanan n kiri aja.
Trnyata ada juga otak tengah

perasaan otak tengah tu nggak ada deh
Waw keren gan infonya, ijin bookmark deh
dulu ane hampir juga gan aktifasi otak tengah
baru ngerti ane ama otak tengah gan...
×