Quote:Original Posted By cak.lee
iya sama gan, suka masuk kantong juga kaya SG


wah lucu jiga ya fsnya
bisa dimasukin pouch juga engga gan?
Quote:Original Posted By skanking06
mahal bener gan. ane sih bisa jual murah tapi kalau keluar kota ane ga berani ngirim soalnya ga tau cara packingnya


packingnya pake kandang kawat aja yang biasa beli kelinci tuh gan
Quote:Original Posted By cak.lee
Gan, salam kenal smua. Baru punya fs nih, bberapa hari kmren belinya. Tp fs ku kok msih malu2 ya, suka sembunyi terus. Apa emang gtu kalau msih baru kenal


kalau baru beli mang suka gitu gan, sering" ajak main aja biar tau badan majikannya

Quote:Original Posted By cevysayss
wah ane baru tau tupai ini gan hehe
cara adaptasinya sama penjinakannyan hampir sama kaya SG apa beda?


untuk memeliharanya semuanya sama gan

Quote:Original Posted By bibi17
gan saya newbie bgt mau pelihara tupai terbang, kira-kira yang harus di persiapkn apa aja yang gan kalo mau peliharan Flying Squirrel ini, sekalian mohon info'y kira tempat beli tupai terbang yang recommended. lokasi ane di bandung gan. mohon bantuan nya ya.


di pasar burung ada gan tp ane lupa lagi namanya apa soalnya dia ngejualnya ga majangi si tupainya. untuk kandang mungkin harus cukup besar gan untuk FS dan harus ada tempat tidurnya, kalau bisa pake batok kelapa terus di kasih kulitnya itu biar hangat
wah2 ayo2 para sesepuh dibantu ni para newbieny....
Q jga piara FS tapi masih newbie.....
Quote:Original Posted By arenka
wah2 ayo2 para sesepuh dibantu ni para newbieny....
Q jga piara FS tapi masih newbie.....


para sesepuhnya lagi sibuk mungkin, jadi harus sabar menunggu

Wink 

Quote:Original Posted By skanking06
kalau baru beli mang suka gitu gan, sering" ajak main aja biar tau badan majikannya



untuk memeliharanya semuanya sama gan



di pasar burung ada gan tp ane lupa lagi namanya apa soalnya dia ngejualnya ga majangi si tupainya. untuk kandang mungkin harus cukup besar gan untuk FS dan harus ada tempat tidurnya, kalau bisa pake batok kelapa terus di kasih kulitnya itu biar hangat


Gan, waktu aq mau ajak main FS q suka menjerit jerit gitu gan ketakutan. cara megangnya gimana ya supaya Fs nya gak ketakutan gitu ...

Thumbs up 

agan2 semuany, kasih tw harga FS yg sbenerny dr tmpat masing2....
klo ada yg dari semarang ksih tw hrga pasaranny....
Quote:Original Posted By cak.lee


Gan, waktu aq mau ajak main FS q suka menjerit jerit gitu gan ketakutan. cara megangnya gimana ya supaya Fs nya gak ketakutan gitu ...


megannya jangan di pijit gan atau di pencet keras". biasanya ane mah ga di pegang tapi biar FS nya naik ke tangan ane. pelan" aja gan. mang FS nya udah berapa umurnya ?

Quote:Original Posted By arenka
agan2 semuany, kasih tw harga FS yg sbenerny dr tmpat masing2....
klo ada yg dari semarang ksih tw hrga pasaranny....


kalau di ane 40rban gan tp itu di pasar bukan di user maksudnya buka peliharaan sendiri. saran ane kalau mau beli lebih baik di user daripada di pasar soalnya kalau di pasar hewan jual beli agak kurang ngejamin kesehatannya walaupun harganya murah. tp kalau ke user walaupun harganya mahal tp kesehatan FS nya terjamin gan CMIIW
gan kalo ada yang bisa anter tupai terbang kebogor atau ketemuan didepok, dana 150k, mu anak mu indukan, mu liar mu jinak, ni.no.tlp ku 08811020597
yang di yogya,,kalo ada yg jual teman2 kaskus hubungin ane dong,,by PM...
Quote:Original Posted By rizkisiratori
gan kalo ada yang bisa anter tupai terbang kebogor atau ketemuan didepok, dana 150k, mu anak mu indukan, mu liar mu jinak, ni.no.tlp ku 08811020597


ok deh gan ntr ane kabari lagi
Gan kalo fs ane di taro di kandang tapi di luar terus kena cahaya matahari hujan dll tapi kandang nya ada atap nya gimana gan??

apa lebih baik ane taro di dalem rumah dengan model kandang yang meninggi??

tolong bantuan nya para mastah
Agan skanking06 Fs anakan yang di bandung bener di bawah 40k?

Ane nitip dong gan kalo bener,nanti ane kasih komisi deh asalkan fs nya sehat
pengumuman gan, untuk FS yang umur 1 bulan atau 2 bulan dengan harga 40K atau di di bawah 40K sudah ga ada yang jualan lagi gan soalnya yg jualan sudah pensiun dikarnakan sekarang sudah dapat pekerjaan lain

Quote:Original Posted By Joeoke
Gan kalo fs ane di taro di kandang tapi di luar terus kena cahaya matahari hujan dll tapi kandang nya ada atap nya gimana gan??

apa lebih baik ane taro di dalem rumah dengan model kandang yang meninggi??

tolong bantuan nya para mastah


lebih baik jangan begitu gan. enaknya mah mah meundingan di dalam aja dan atapnya atap rumah aja soalnya kalau di kandang pake atap tetep masih bisa masuk tuh air terus FS tingkat ke hangatan harus stabil soalnya bisa rentan mati. kecuali itu kandang emang lumayan gede dan tempat untuk tidur emang layak gan CMIIW

Quote:Original Posted By Joeoke
Agan skanking06 Fs anakan yang di bandung bener di bawah 40k?

Ane nitip dong gan kalo bener,nanti ane kasih komisi deh asalkan fs nya sehat

yg ngejual harga segitu udah ga jualan lagi, sudah pensiun. sekarang paling ada harga 80rb untuk daerah bandung
Quote:Original Posted By skanking06
Original Posted By Joeoke
Agan skanking06 Fs anakan yang di bandung bener di bawah 40k?

Ane nitip dong gan kalo bener,nanti ane kasih komisi deh asalkan fs nya sehat

yg ngejual harga segitu udah ga jualan lagi, sudah pensiun. sekarang paling ada harga 80rb untuk daerah bandung[/QUOTE]

Tapi bisa di usahain ga yang 40k? ngomong ngomong Fs kalo ane taro dalem rumah itu jadi bau ga rumah nya gara gara kotoran si Fs nya?
Gan kalo Fs ane taro dalem rumah itu bau ga kotoran nya??
itu pelihara nya kayak SG gitu yah bro??..

kalau di bandung beli dimana tuh??..hehehe
Quote:Original Posted By Joeoke
Gan kalo Fs ane taro dalem rumah itu bau ga kotoran nya??


ga terlalu bau gan, ane aja di simpan di kamar. asal terjaga aja gan kebersihannya. soalnya FS juga kalau tempatnya kotor, bisa jadi penyakit tuh FS

Quote:Original Posted By Hunter28
itu pelihara nya kayak SG gitu yah bro??..

kalau di bandung beli dimana tuh??..hehehe


banyak gan yg jualan SG dan kita bukan ngebahas tentang SG tapi FS iya hampir mirip gan dengan warnanya. tp beda SG sama FS. dan kalau agan mau beli SG di sarankan yang benar" dapat di percaya sama agan soalnya takut ada yg tipu. nipunya ngaku" SG, ga taunya itu FS CMIIW
gan page one di isi dunk tentang biografi fs dunk biar yang baca bisa ngerti gemana cara ngerawat, se engganya gemana ngerawat fs menurut agan biar para newbie seperti saya lebih mudah mengerti cara merawat fs
Spoiler for ana nyumbang ini ja dl ya :
Quote:Original Posted By Wing00
gan page one di isi dunk tentang biografi fs dunk biar yang baca bisa ngerti gemana cara ngerawat, se engganya gemana ngerawat fs menurut agan biar para newbie seperti saya lebih mudah mengerti cara merawat fs
Spoiler for ana nyumbang ini ja dl ya :


makasih gan atas artikelnya, ane juga masih newbie gan, ane cari" thread yg ngebahas hanya tentang FS belum ada dan ane juga belum begitu mahir tentang membuat thread, masih belajar gan, jadi ane bikin bahas bareng" tentang FS.

ane tempel gan di page wan