heruz252Avatar border
TS
heruz252
Amazing Indonesia
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-I Love Indonesia



Emang ngga ada abisnya klo kita ngomongin keindahan negara kita ini yak emoticon-Matabelo. Mulai dari darat, Laut sampe Sungainya ngasih nuansa petualangan nyang ngga ada matinya.

Spoiler for Daratan:


Didaratan memberikan petualangan yang sangat seru naik turun gunung, menyusuri lembah menikmati kesejukan udara sampai keluar masuk Goa yang asik banget dan pasti menguji adrenalin gan.


Nah diperairan gan keindahannya juga patut dinikmatin surving dan diving ngga kalah kaya dipantai2 yang ada diluar negeri, kehidupan biota lautnya kaya ngga bisa ditandingin sama biota laut dinegara-negara lain buktinya banyak wisatawan nyang ngunjungin raja empat buat diving pergi ke cimaja buat taklukin ombaknya masih banyak lagi ampe ane ngga bisa nyebutin satu persatu gan. Yang ngga kalah serunya berpetualang disungai gan, banyak sungai-sungai2 di Indonesia yang jadi kunjungan wisata alam yang menakjupkan contoh: Citarik dan Green Canyon ngasih banyak pengalaman seru gan.

Spoiler for perairan:



Ngga lupa gan ane kasih nie videonya biar agan bisa nikmatin keindahan negeri kita sendiri

Quote:



Nah sekarang kayanya udah ngga zaman deh jalan-jalan emoticon-Travelleremoticon-Traveller ke luar negeri, coz banyak yang bisa di explor dirumah kita sendiri gan yaitu INDONESIA. emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Quote:


Quote:
0
41.5K
1.7K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan