KASKUS

Quote:Original Posted By TkgKomporGas
Fulan Binti Fulan ato fulanah kalo gak tahu nama ortunya ya gan

kalo Gak tahu nama bokap or nyokapnya silahkan baca aja namanya Gan cuma kurang afdol sih.. cuma bisa agak lama gpp kan?
Quote:Original Posted By kukukolor
salut utk TS yg konsisten memenuhi janjinya,

Iyah Gan ane hanya penuhi Janji eh ternyata banyak banget yang mampir Makasih salutnya... ane juga salut ama agan yang baca janji ane
Quote:Original Posted By Orang.Buta


berarti kalo berbayar sepi ye

_____


Quote:Original Posted By g4rest4


salim dulu sama sesepuh


Quote:Original Posted By webgain


Gile bakar kemenyan, ntar sotoy2 datang semua ke rumah ane gan jd repot ane dibuatnya, rumah ane seberang kuburan. malah ntar sotoy2 yg naksir ama ane.

Kan bagus Gan langsung punya kodham banyak ah agan ini bisa-bisa aja... yah gak gitu kali Gan.. kalo takut pake cara lain kan tuh aku kasih 3 cara
Quote:Original Posted By belonk12
waooo.... ntr malam prktek ahhh
sapa tau bsk diajak nikahhh

Semoga Sukses Gan sendt Al Fatihah to agan 1 X
Quote:Original Posted By postsembarangan
aduhh padahal ane mau nyoba melet DONITA tapi kgk tau nama bokapnya

TS tau kgk ya

Misalkan gak tahu nama nyokap atau bokap silahkan namanya aja Gan cuma agak lama dikit gpp kan?
Quote:Original Posted By kamaruHorde
gan beli pelet 1 ton, berapa sampe ke bogor??


Silahkan hubungin pasar Ikan terdekat Gan jadi gak perlu beli di Kota ane Malang.. setahu ane harga per bungkus 1/4 Kg harga 5000/bungkus
Trus ane kagak jual pelet neh cuma ane hanya share ilmu ane tuk tepatin janji ane..karena janji adalah hutang
haduh haduh ....... sholat aja gan berdoa ntar klu bagus buat agan dunia akhirat, jodohkanlah ....
wah puhh
mo nyoba ahh,,
sapa tau bisa sukses
izin di praktek ya puh,,,
Sory gan kalo ada penawarnya mungkin lebih baik.
Quote:Original Posted By cruts
ga bisa ngasi fr soal nya belum ada yang mau jadi korban pelet

pelet=makanan ikan


itu sih pelet yg lain gan






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
yg extrime ada nggak puh??
yg klo diamalin bsa bikin si cewe nggak bisa hidup tanpa kita??
ini g harus di nikahi kan ??
ane lagi nyari yang bisa bikin deket doang gan, g ampe nikah ane masi unyu banget buat nikah
udah ada FR kah ??
kalo belum ada aja

_____________
Quote:Original Posted By squal1
ini g harus di nikahi kan ??
ane lagi nyari yang bisa bikin deket doang gan, g ampe nikah ane masi unyu banget buat nikah


kalo masalah nikah itu tanggung jawab moral aja
dan kalo mau deket doang ga perlu pake mahabbah
gak ngerti ane gan
pelet lagi

fr dulu donk puh
Quote:Original Posted By arendys
kalo Gak tahu nama bokap or nyokapnya silahkan baca aja namanya Gan cuma kurang afdol sih.. cuma bisa agak lama gpp kan?

Iyah Gan ane hanya penuhi Janji eh ternyata banyak banget yang mampir Makasih salutnya... ane juga salut ama agan yang baca janji ane





Kan bagus Gan langsung punya kodham banyak ah agan ini bisa-bisa aja... yah gak gitu kali Gan.. kalo takut pake cara lain kan tuh aku kasih 3 cara

Semoga Sukses Gan sendt Al Fatihah to agan 1 X

Misalkan gak tahu nama nyokap atau bokap silahkan namanya aja Gan cuma agak lama dikit gpp kan?

Silahkan hubungin pasar Ikan terdekat Gan jadi gak perlu beli di Kota ane Malang.. setahu ane harga per bungkus 1/4 Kg harga 5000/bungkus
Trus ane kagak jual pelet neh cuma ane hanya share ilmu ane tuk tepatin janji ane..karena janji adalah hutang

agan memenuhi janjinya

mau nanya gan,
kalo yg tulisan arabnya ada gak?
sama tadi ada yg nanya...niat shalat hajatnya...
tapi setau ane kalo shalat hajat berarti diniatkan untuk sesuatu ya?

ini bentuknya doa aja ya?
gak ada pake media2 gitu kan?
*utk yg doa itu...

cara membaca doa dihapalkan/diucapkan?ato bisa juga kita print terus dibaca?
Quote:Original Posted By arendys

ane udah ganti pacar lebih dari 30 Gan cuma ane mau cari yang serius buat nikah bentar lagi Maaf Gan
Cari istri sekarang ah


apa yang di tabur insya allah akan di tuai ..
Quote:Original Posted By Adrilicious
yg extrime ada nggak puh??
yg klo diamalin bsa bikin si cewe nggak bisa hidup tanpa kita??


maksud e nggarai target gendeng ?? banyak ..bahkan ada juga kok pelet yang kalo gak sama kita tuh barang gak bisa bangun (kalo pasangan cowok), atau tuh jalan bayi bau nya bukan main (kalo si pasangan adalah cwe)
Quote:Original Posted By
Maaf ane cuma newbie disini...permisi buat ahli-ahli pengasihan, mahabah dan pelet
Ane hanya menepati janji ane buat kaskuser semua setelah ane buat thread ini
http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015056449/doa-melunakkan-hati-orang-agar-mau-membantu
Banyak banget yang tanya bahkan PM ane minta tentang ini....Setelah ane janji..maka ane harus tepatin janji ane..
Tolong jangan di karena ane tak cari musuh tapi cari teman
tapi ane terima
Dan untuk yang blum iso kasih
okeh langsung saja Cekidot......
Ada banyak cara tentang Mahabah(santri bilang), Pengasihan(Indo punya) ataupun pelet(jawa punya) ini Gan... Mungkin yang ane ajarkan ini adalah beberapa dari sekian ratus yang mungkin juga agan bisa
Doa menumbuhkan cinta di Hati Orang lain
Jangan digunakan untuk main-main yah Gan
Bangunlah tengah malam dan lakukan Sholat Hajat 2 Rakaat. Setelah salam Bacalah doa ini 100X :
Bismillahirrahmaniirahiim. Yaa jaami'an-naasi liyawmil-laa rayba fiihi innallaha laa yukhliful-mii'aad. Allahumma sakhkhir lii.... bin/binti.... (sebutkan nama yang dimaksud) 'alaa mahabbatii wamawddatii waqadhaa-i haajatii. Nasrhum -minallaahi wafhathun qariib.
Artinya :
" Ya Tuhan yang mengumpulkan manusia pada hari kiamat yang tidak ada keraguan didalamnya. Sesungguhnya Allah tidak akan mengingkari janji. Ya Allah tundukkanlah untukku.....bin/binti.....agar mencintaiku, mengasihiku serta memenuhi kebutuhanku. Pertolongan dari Allah dan kemenangan yang dekat."
Catatan :
Bin di pakai untuk cowok dan binti di pakai untuk cew yah Gan
Contoh Putri Binti Ridwan / Putra Bin Ridwan
Mahabah luar Biasa (Tapi agak Jijik ) semua agama bisa
Bila agannya udah merasa pacar/suami/istri agan udah gak cinta lagi atau agannya ingin dicintai orang lain(siapa saja) mencintai anda dengan cinta yang mendalam dan menggebu, maka lakukanlah amalan berikut ini :
  • Basuhlah kedua telapak kaki dengan air bersih.sebelum membasuh pastikan kaki anda sudah bersih.
  • Kemudian dengan memohon kepada Allah air basuhan itu diminumkan kepada orang yang dimaksud (suami, istri atau yang lain). Usahakan orang yang anda maksud tidak mengetahui, bahwa air yang diminum adalah air bekas basuhan kaki anda
  • Agar tidak mencurigakan air dapat anda campur dengan minuman yang lain. Anda juga dapat minta bantuan orang lain
  • Insya Allah orang yang anda maksud akan mencintai anda dengan sangat mendalam dan menggebu

Ajian Pengasihan Jawa
Setiap jam 18.00-24.00 silahkan bakar kemenyan sambil merapal mantera, dan untuk lamanya yang bagus 49 malam
Tanpa laku lain yang berat-berat seperti ilmu jawa yang lain pada umumnya
Baca manteranya ini :
Bismillahirrahmanirahiim
Niat Ingsun matak ajiku. Pulunggono pulungsri. Sun tabukake petiku siwisi. Gemebyar-gemebyar marang dadaku. Wong sabuwono teko welas, teko sih marang badanku.Asih welas, welas asih kersane Allah. Laa ilaaha illallah Muhamaddarasullullah



qobiltu .... ijin mengamalkan ya puh


BTW klo target diganti ama fil qulubinnas (seluruh umat manusia) atau fi kulubinisa'i ( seluruh kaum hawa) boleh puh ?

soalnya ane lom ada target sih
Quote:Original Posted By Adrilicious
yg extrime ada nggak puh??
yg klo diamalin bsa bikin si cewe nggak bisa hidup tanpa kita??


baca2 aja gan .. dah pernah di bahas dolo .. judul Thread nya " Bongkar Habis Pelet "

yg extrem sih setahu saya itu ada yg nama nya teluh itil ..

Quote:Original Posted By nizaet
teluh itil

sirr rasa sirr ati.
terus rasa terus ati.
kageunjuran di tengah tanding ci karucah.
kapeungkeup tumbung sia ku sirit aing.
bulu kubuk di sisi laut tangkal kayu di sisi basisir.
panggih paran dina bibir.
pangasihan dina letah.
reup seukeut.
mustajab paciwit aing.




Quote:Original Posted By nizaet


ini pelet yang paling spektakuler di banten..
karena barang siapa kena cubit orang yang menguasai teluh itil maka target langsung ngajak ML..
dan selama interval 3 hari harus di ML.. kalo tidak kemaluanya akan membusuk dan gatal gatal


Quote:Original Posted By gugelemail
haduh haduh ....... sholat aja gan berdoa ntar klu bagus buat agan dunia akhirat, jodohkanlah ....

Oke gan makasih tapi kan tuh doanya yah
Quote:Original Posted By abdi1899
wah puhh
mo nyoba ahh,,
sapa tau bisa sukses
izin di praktek ya puh,,,

Silahkan Gan... ane dukung dah
Quote:Original Posted By gorgommanis
Sory gan kalo ada penawarnya mungkin lebih baik.

Oh ide bagus gan... di thread berikutnya mungkin yah ane jelaskan tetang nagkal sihir dll termasuk pelet
Quote:Original Posted By Adrilicious
yg extrime ada nggak puh??
yg klo diamalin bsa bikin si cewe nggak bisa hidup tanpa kita??

Banyak sih yang ekstreme.. cuma ane kan ajarkan ini Gan kalo di pelajarin ada banyak jalan tuk menuju pelet
Quote:Original Posted By squal1
ini g harus di nikahi kan ??
ane lagi nyari yang bisa bikin deket doang gan, g ampe nikah ane masi unyu banget buat nikah

Wah kalo cuman dekatin doang sih bawa duit banyak dijamin beres Gan,,, atau kallo dia lagi duduk di kursi A agan duduk di kursi B kan dekatin
Quote:Original Posted By ElLailatie
udah ada FR kah ??
kalo belum ada aja

_____________

Iyah Gan Makasih.. salam kenal
Quote:Original Posted By 0rangbeg0
gak ngerti ane gan

Pelet itu dalam bahasa Jawa, bahasa Indonesia mungkin pengasihan dan bahasa arab mahabah... semua itu intinya agar seseorang yang kita tuju mencintai dan menyanyangi kita gitu Gan
Quote:Original Posted By vanning

agan memenuhi janjinya

mau nanya gan,
kalo yg tulisan arabnya ada gak?
sama tadi ada yg nanya...niat shalat hajatnya...
tapi setau ane kalo shalat hajat berarti diniatkan untuk sesuatu ya?

ini bentuknya doa aja ya?
gak ada pake media2 gitu kan?
*utk yg doa itu...

cara membaca doa dihapalkan/diucapkan?ato bisa juga kita print terus dibaca?

Makasih cendolnya
Tulisan arabnya ada kok Gan, cuma komputer ane buat nulis arab gak mau neh, atau ane mungkin yang gak bisa komputer
Kalo sholat hajat memang diniatkan untuk hajat/keinginan agan. Jadi benar kata agan diniatkan tuk sesuatu
Iyah bentuknya doa dan tidak apke media2 lain... Cara berdoanya bisa dihafalkan dan bisa di print sambil dibaca Gan.. ntar kalo hafal langsung aja yah
Quote:Original Posted By pinguintempur


maksud e nggarai target gendeng ?? banyak ..bahkan ada juga kok pelet yang kalo gak sama kita tuh barang gak bisa bangun (kalo pasangan cowok), atau tuh jalan bayi bau nya bukan main (kalo si pasangan adalah cwe)

Makasih telah membantu menjawab BTW ane ke warnet agan salah kemarin
Quote:Original Posted By 3221000



qobiltu .... ijin mengamalkan ya puh


BTW klo target diganti ama fil qulubinnas (seluruh umat manusia) atau fi kulubinisa'i ( seluruh kaum hawa) boleh puh ?

soalnya ane lom ada target sih

Jangan Rakus Ahhh Gan
Quote:Original Posted By PlerRed


baca2 aja gan .. dah pernah di bahas dolo .. judul Thread nya " Bongkar Habis Pelet "

yg extrem sih setahu saya itu ada yg nama nya teluh itil ..






Makasih telah membantu menjawab
ijin coba ah peletnya mbah,sp tau cocok...........hehehe............coba dulu gan,klu berhasil baru gk main2......
ngmg2 malang mana gan?
Quote:Original Posted By ParkChanChan
ijin coba ah peletnya mbah,sp tau cocok...........hehehe............coba dulu gan,klu berhasil baru gk main2......
ngmg2 malang mana gan?

Silahkan Gan... ane di Jl S Supriadi Gg 4 tapi kalo orang Malang asli bilang Sukun Gg4 Gan...Tempat parkir Bis Dana Dasih itu
Btw Anak Malang juga yah?
Quote:Original Posted By ParkChanChan
ijin coba ah peletnya mbah,sp tau cocok...........hehehe............coba dulu gan,klu berhasil baru gk main2......
ngmg2 malang mana gan?


ati ati dengan pepatah .. "siapa menabur angin maka akan menuai badai"

jadi inget pepatah .. mBUAT ANAK KOK COBA COBA