Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coklatbangettAvatar border
TS
coklatbangett
SNSD Raih Penghargaan Di Japan MTV Awards
SNSD sukses menjadi salah satu girlband ternama di Korea Selatan, namun grup yang terdiri dari 9 personel ini berhasil membuktikan bahwa mereka juga mampu menembus pasar musik di luar Korea. Hal ini ditunjukkan oleh keberhasilan SNSD meraih penghargaan musik di Japan MTV’s Music Video Awards (MTV VMAJ).

SNSD atau Girls Generation akhirnya menyabet penghargaan dalam kategori Best Album lewat album mereka yang bertajuk ‘Girls Generation’. Sayangnya, saat penghargaan tersebut diumumkan, SNSD tidak bisa hadir dalam acara tersebut dikarenakan jadwal kegiatan mereka yang sangat padat.

SNSD sendiri sebelumnya memang telah merilis album ‘Girls Generation’ sebagai debut mereka di Jepang. Album tersebut rilis pada sekitar bulan Juni 2011 lalu.

Yang menarik, rupanya album tersebut sangat disukai oleh penikmat musik Jepang dan mampu terjual hingga 206,979 kopi. Hal ini menjadikan album tersebut menduduki peringkat 11 sebagai salah satu album terlaris versi Oricon chart (chart musik terpopuler di Jepang).

SNSD Raih Penghargaan Di Japan MTV Awards
0
1.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan