KASKUS

Quote:Original Posted By caliber3
oooh jkt-jepara dapet makan gan? ane telp shantika 140k tiket busnya.

oiya semarang-jepara bus atau angkotnya paling pagi dan paling malem jam berapa ya?

cek kulkas gan, thanks ya


ikut bantu jawab ya gan,
jkt - jepara selain dapet makan biasanya ada yg ngasih snack juga...
klo smg - jpr paling pagi setau ane jam 4 subuh...
permisi agan2 smua.
mau nanya nih. klo bis yg recomen buat ke bali itu apa ya yg bagus? plus harga dan kelasnya. ane mau berangkat dr jkt.
Quote:Original Posted By 3171444
mohon pencerahan donk untuk harga tiket dah lama gak pulang nain bus

dari jakarta - padang

harga tiket jumbo AC, executive class dan SE

Transport express ?
gumarang jaya ?
NPM ?
ANS ?
Lorena ?
Bintang Kedjora ?

harga biasa ?
niatnya mau balik Lebaran dan kenaikannya kira2 brp ya ?

mohon infonya

untuk kelas eksekutif rata2 harganya 350 ribuan pas musim biasa...
kalo musim mudik biasanya bakal naik sekitar 75-100%...
belum ada kepastian dari PO bis soal tarif lebaran...
Quote:Original Posted By cowo soleh
permisi agan2 smua.
mau nanya nih. klo bis yg recomen buat ke bali itu apa ya yg bagus? plus harga dan kelasnya. ane mau berangkat dr jkt.

untuk Jakarta-Denpasar ada Pahala Kencana, Kramat Djati, Safari Dharma Raya, Lorena...
yg bagus sih sepertinya Pahala Kencana sama SDR, saya lihat bisnya masih baru, masih "fresh"... Lorena juga ada yg baru (bodynya New Armada Evonext), tapi jujur aja image Lorena lagi kurang bagus sekarang ini...

tarif sekitar 350 ribu, kelas eksekutif...
Quote:Original Posted By 3171444
mohon pencerahan donk untuk harga tiket dah lama gak pulang nain bus

dari jakarta - padang

harga tiket jumbo AC, executive class dan SE

Transport express ?
gumarang jaya ?
NPM ?
ANS ?
Lorena ?
Bintang Kedjora ?

harga biasa ?
niatnya mau balik Lebaran dan kenaikannya kira2 brp ya ?

mohon infonya


kalo NPM jumbo = 180, AC = 280
NPM jumbo ac= 280 ac= 300 Se= 330
lorena AC= 300
kalo mau cek ke terminal rawamangun aja gan. biasanya bis tujuan padang berangkat dari sana

Quote:Original Posted By junoon
untuk kelas eksekutif rata2 harganya 350 ribuan pas musim biasa...
kalo musim mudik biasanya bakal naik sekitar 75-100%...
belum ada kepastian dari PO bis soal tarif lebaran...


Quote:Original Posted By geovaniii
kalo NPM jumbo = 180, AC = 280
NPM jumbo ac= 280 ac= 300 Se= 330
lorena AC= 300
kalo mau cek ke terminal rawamangun aja gan. biasanya bis tujuan padang berangkat dari sana


makasih buat agan junoon dan agan geovaniii atas infonya

ok gan klo gitu nanti ane coba cek ke rawamangun ..

Thumbs up 

Quote:Original Posted By junoon
Jakarta-Jambi bisa naik Pahala Kencana, Kramat Djati, Laju Prima, Jambi Transport (Jatra), Family Raya Ceria, Handoyo...
naik dari Term Rawamangun...
waktu tempuh sekitar 20 jam, kalo lancar... tapi jalintim suka macet, terutama ruas Palembang-Kayuagung...

soal tarif saya kurang tau... gak sampe 300 ribuan lah...



Ok gan Makasih.. saya harus lewat JALITIM karena saya mau ke Bayung Lincir..

Bus Apa menurut Agan yang aman nyaman bersih? kira2x waktu tempuhnya berapa jam Jkt Bayung Lincir?
Quote:Original Posted By junoon
untuk kelas eksekutif rata2 harganya 350 ribuan pas musim biasa...
kalo musim mudik biasanya bakal naik sekitar 75-100%...
belum ada kepastian dari PO bis soal tarif lebaran...

untuk Jakarta-Denpasar ada Pahala Kencana, Kramat Djati, Safari Dharma Raya, Lorena...
yg bagus sih sepertinya Pahala Kencana sama SDR, saya lihat bisnya masih baru, masih "fresh"... Lorena juga ada yg baru (bodynya New Armada Evonext), tapi jujur aja image Lorena lagi kurang bagus sekarang ini...

tarif sekitar 350 ribu, kelas eksekutif...


ok makasih gan atas inponya.
brarti klo naik lorena kudu hati2 nih. hehehe
Quote:Original Posted By small country
kayaknya ga ada gan, dari jombor naik trans jogja aja atau naik bis yg dari borobudur ke jogja kayak cemara tunggal, dll

tergantung agannya mau turun dimana, hehe, di terminalnya jg bisa, ini bisnya naikin n nurunin penumpang disepanjang perjalanan gan, jd bukan kayak bis malam gt


ok gan.. makasih banget nih infonya

SE Malang - Jakarta

permisi juragan kaskus sekalian, newbie mohon pencerahannya dungs
rencana mau ke batavia, tolong infonya gan buat bis SE Malang - Jakarta, lb bulus (seat 2-1) sama tarifnya juga kalo bisa, o iya sama tempat naik/tiketnya dimana
matur nuwus sam gan broo
Quote:Original Posted By plienrt
permisi juragan kaskus sekalian, newbie mohon pencerahannya dungs
rencana mau ke batavia, tolong infonya gan buat bis SE Malang - Jakarta, lb bulus (seat 2-1) sama tarifnya juga kalo bisa, o iya sama tempat naik/tiketnya dimana
matur nuwus sam gan broo


http://duniadalambola.blogspot.com/2...antar-bus.html
gan, ada ga bus yang dari madiun langsung ke bandara juanda?
kalo ada paling pagi jam brapa?
fyi, pesawat ane berangkat jam 6 pagi gan.
gan ane minta info bus untuk bekasi yang kearah dieng dong
gan ane minta info bus untuk bekasi yang kearah dieng dong
Quote:Original Posted By evigan
gan, ada ga bus yang dari madiun langsung ke bandara juanda?
kalo ada paling pagi jam brapa?
fyi, pesawat ane berangkat jam 6 pagi gan.

yg langsung gak ada om...
dari Madiun bisa ke Terminal Bungurasih naik Sumber Kencono, Mira, Indrapura, Restu, Jaya...
dari Bungurasih ada Damri ke Bandara Juanda, tapi gak tau jam berapa jadwalnya...
kalo emang kepepet mending naik taksi, tapi jangan dari terminal karena taksi terminal biasa pasang harga seenaknya...
Quote:Original Posted By nyaris100909
gan ane minta info bus untuk bekasi yang kearah dieng dong

ada Sinar Jaya Bekasi-Wonosobo... bisa cari di terminal...
Quote:Original Posted By junoon

yg langsung gak ada om...
dari Madiun bisa ke Terminal Bungurasih naik Sumber Kencono, Mira, Indrapura, Restu, Jaya...
dari Bungurasih ada Damri ke Bandara Juanda, tapi gak tau jam berapa jadwalnya...
kalo emang kepepet mending naik taksi, tapi jangan dari terminal karena taksi terminal biasa pasang harga seenaknya...

ada Sinar Jaya Bekasi-Wonosobo... bisa cari di terminal...


itu kelas ekonomi gan ?
harga sama jamnya kapan gan ?
Quote:Original Posted By nyaris100909
itu kelas ekonomi gan ?
harga sama jamnya kapan gan ?


ada yg AC 2-3 sama AC 2-2 om...
harga sekitar 90 ribu... untuk jamnya saya kurang tau yah...
misi gan mau tanya. bis dari surabaya tujuan denpasar yg rekomen apa aja yah? brangkat jam brapa & tiket nya brapa?

tengkiyu gan
selamat malam agan2 semua
mau nanya bis jakarta tujuan solo yang berangkat jam 5sore lewat dari terminal lebak bulus ada ga??kira2 tarifnya berapa??
thanks
Quote:Original Posted By andreexxx
misi gan mau tanya. bis dari surabaya tujuan denpasar yg rekomen apa aja yah? brangkat jam brapa & tiket nya brapa?

tengkiyu gan

Yg recommended ada restu mulya/wisata komodo...
lainnya ada gunung harta, setiawan, medali mas, al-mubarok, dll...
tarif sekitar 120-150 ribu... berangkat sekitar jam 17.00-18.00...
Quote:Original Posted By alberteross
selamat malam agan2 semua
mau nanya bis jakarta tujuan solo yang berangkat jam 5sore lewat dari terminal lebak bulus ada ga??kira2 tarifnya berapa??
thanks

Paling malam ada gunung mulia, tarif 140 ribu (eksekutif) 120 ribu (vip)...
alternatif lainnya bisa naik bis jepara/kudus, ada nusantara, shantika, bejeu, muji jaya, haryanto... tarif 120 ribu (eksekutif)...
turun di depan term. Terboyo semarang, lanjut naik royal safari/taruna ke solo... tarif 20 ribu (ac tarif biasa)...
Quote:Original Posted By junoon
Yg recommended ada restu mulya/wisata komodo...
lainnya ada gunung harta, setiawan, medali mas, al-mubarok, dll...
tarif sekitar 120-150 ribu... berangkat sekitar jam 17.00-18.00...

Paling malam ada gunung mulia, tarif 140 ribu (eksekutif) 120 ribu (vip)...
alternatif lainnya bisa naik bis jepara/kudus, ada nusantara, shantika, bejeu, muji jaya, haryanto... tarif 120 ribu (eksekutif)...
turun di depan term. Terboyo semarang, lanjut naik royal safari/taruna ke solo... tarif 20 ribu (ac tarif biasa)...


makasih banyak mas bro
×