KASKUS

Artis Cilik memilih untuk jadi Transgender

Beberapa hari belakangan berita tentang seorang mantan artis cilik era 90-an ramai di mana-mana. Namanya dulu Renaldy. Memulai karir sebagai bintang iklan sebuah produk alat tulis, karirnya lalu berkembang saat diajak teman bokapnya jadi penyanyi. Tapi, cowok kelahiran Jakarta, 30 Agustus 1987 itu baru benar-benar direken saat menjadi presenter acara Krucil di SCTV. Sekarang, setelah sekian lama menghilang, Renaldy kembali jadi omongan. Hanya saja, bukan karena karir keartisannya. Melainkan karena perubahan besar-besaran yang terjadi dalam dirinya.

Yap. Sekarang Renaldy berubah menjadi Dena Rachman. Dan, perubahan tersebut nggak hanya pada nama, melainkan juga pada tampilannya. Renaldy alias Dena Rachman sekarang berubah jadi cewek!

Renaldy

Dena Rachman
sudah takdirnya kali gan
Renaldy tuh sapa tow gan??
kasih foto awalnya dong biar inget.



- originally post by
- fandzz visited ur thread -
Ga kenal ane gan sssss
Kalo yang ini pasti tau donk gan !! Foto Reynaldi pas masih jd model susu.



Dulu dia lebih terkenal dengan nama artis : GIOVANNI
ini baru trit mantap gan
ente salah gan..itu namanya geovani..

geovani trio wek wek


Spoiler for --:




Spoiler for fans buahbibir123:
ini nih geovani jadi cewek
Quote:


yang paling kiri


Quote: yang paling kanan

Siapa itu gan ? ga kenal ane :hamemr



Posted with
jah baru tau gue,
itu kan yang penyanyi cilik itu
wadaw parah dah klo kejadiannya kayak gene neh
Ada picnya lagi gak? Jadi penasaran ane.
itu bukan reynaldi gan.. tapi giovanni..

Jangan disamain.. Kalo giovanni skarang masih jadi laki2 normal.. Nte fitnah namanya ntu..
Quote:Original Posted By kaydoc
itu bukan reynaldi gan.. tapi giovanni..

Jangan disamain.. Kalo giovanni skarang masih jadi laki2 normal.. Nte fitnah namanya ntu..



woiii...yang boneng..Gan...ane minta Klarifikasi..nehhh...

Geovani=Reynaldi ..????

yang punya info kasih tahu yakkk...!!!
Reynaldi = Geovanni?????
bukannya reynaldi dan geovanni orang yg berbeda yaa???????
Itu Giovanni yang waktu kecil suka duet bareng Saskia bukan yah gan
benarkah kawan?
yang bener yang mana gan???? Reynaldi apa Geovanni???????
reynaldi sama geovanni beda kali gan..