octolianoAvatar border
TS
octoliano
Smart LED Projector LG HW600
Smart LED Projector LG HW600


Bila mobilitas tinggi jadi perhatian saat menentukan pilihan proyektor untuk memenuhi kebutuhan Anda, LG menyiapkan proyektor terbarunya yaitu LG HW600. Proyektor ini memiliki dimensi ultra mini dan bobot yang ringan, sehingga membuat presentasi kerja pun dapat terlihat makin elegan.



LG HW600 dimensinya 230mm X 170mm X 44mm yang bobotnya kurang dari 1.4 kilogram. Dimensinya sengaja dirancang untuk membuatnya tepat bagi segala kebutuhan. Tak hanya bisnis, namun dapat menjadi pendukung perangkat hiburan yang menyenangkan

Bila Anda seorang gamer, dapat menikmati keseruan permainan dalam layar lebih lebar. Di lain sisi, pengguna dapat merasakan sensasi baru menyaksikan berkas film favorit bersama keluarga. Semua kegiatan ini mungkin dilakukan karena kedua proyektor LG ini mampu memproyeksikan gambar hingga mencapai bentang layar 100 inch. Apalagi resolusi keduanya yang mencapai 1280 x 800 pixels memungkinkan menikmati konten multimedia Full HD.

Kualitas pencahayaan, sangat mencukupi untuk meladeni berbagai kegiatan ini. LG HW600 memiliki pendar 700 ansi lumens. Dengan pendar cahaya setinggi ini, menjadikan LG HW600 sebagai proyektor jinjing dengan tingkat pendar cahaya tertinggi di dunia saat ini.

Disamping konektivitas standard port HDMI, proyektor yang dijual dengan harga 7.000.000 ini memiliki port USB 2.0 yang terletak di salah satu LG HW600. Hal ini akan memberi kemudahan lebih luas bagi keduanya untuk dapat terkoneksi dengan perangkat lain dalam menampilkan konten. Mulai dari gambar foto, arsip lagu, serta berkas video dari USB, laptop dan kamera digital dapat langsung terhubung dengan kedua proyektor ini.

Sebagai proyektor dengan sumber cahaya lampu LED, proyektor ini memiliki ketahanan pendar cahaya sepanjang tujuh belas tahun. Sehingga Anda tak perlu takut lagi menghadapi resiko kepudaran sinar lampu proyektor untuk waktu lama. khusus LG HW600, terdapat perangkat audio dengan di dua sisi badannya yang masing-masing keluaran suaranya berdaya 3Watt.

Spesifikasi utama :
Dimensi: 230x170x44 mm
Bobot: 1,4 kilogram
Tingkat pendar cahaya: 700 ansi lumens
Fitur tambahan: speaker built-in
0
17.9K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan