bener bgt gan,ane juga gitu,pas ultah dikasih baju,3 minggu kmudian diputusin gan
itu beneran gan?
adinda udah kisanak ada mantan adinda yg dlu pas pcran ngasih baju,,, dan hasilny skrg doi jd milik org lain.....
to TS
gak percaya ane mah yg kek begituan .. klo memang putus ya brarti bukan jodohx gan ..
ane sama cwe ane sering saling ngasi baju alhamdulilah damai" aja ampe skrg
gimana lo aja deh kampret
Percaya ga percaya gan,

dulu mantan ane si A, kasi jaket terus ga lama kmudian ane putus.

terus belum lama ini mantan ane si B, kasi kaos juga ga lama kemudian ane putus.

tapi yg laen juga putus sih walopun ga ngasi baju. mungkin emang kebetulan aja,
entahlah gan haha
bermula dari mindset kita gan...
kalo kita uda berpikir kek gitu ya yang terjadi bakal kayak yg kita pikir
smua tergantung ma amal gan ..
JustChristian krg percaya gan
tergntung pasangan nya sndiri
Mitos gan bukti'a ane pacaran sering ngasih baju tapi ga putus tuh
namanya jodoh gan, mungkin karna kebanyakan orang ngasih baju ke pacarnya yang ternyata bukan jodohnya
hadeh toto sering nih bos kasih baju
mitos perlu diketahui tp ga perlu dipercaya....
kebetulan aja tuh gan....
kyaknya mitos doang gan ane udah 4thn pacaran dan biasa saling ngasih baju gan
iya gan
ane 2 kali ngasih baju
putus semua hadeeh
percaya ane mah ni mitos , ane pernah ngalamin gak sampe seminggu ane ngasih baju couple ma cewe ane , ane diputusin gan .
ngasi baju ke sahabat juga bermakna buruk gan. (katanyaaaa)
ane sih kurang percaya begituan gan..
jadi kalau beli baju harus sama"
jangan bikin surprise yang gagal
Hem..kliatanx sich cm mitos gan...

tapi ada yg bilang...
klu si doi emang MINTA baju itu, gpp om klu kita ngasih....