KASKUS

Jasa Pembuatan Mahar Uang dan Parsel Hantaran Seserahan (Brebes-Tegal)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 100.000
Lokasi Seller :
misi gan.. kali ini ane mo nawarin usaha bini ane gan, jasa pembuatan mahar dari uang dan kreasi hantaran seserahan buat agan2 yg mo pada kimpoi, yg udah nikah jg boleh bikin lagi kok gan hehehe..

contoh yg udah dibikin ame bini ane kayak gini gan.. cekibrottt...

contoh mahar:







contoh hantaran seserahan:






yg di atas itu hanya beberapa contoh aja gan..
kalo mo liat2 contoh yg lain add aja fb "wuryanti ressa"
atau klik album ini gan untuk liat2 foto lengkap dan harga untuk mahar dan klik album ini untuk foto lengkap dan harga untuk seserahan

harga untuk jasa pembuatan mahar uang nya hanya 250rb - 500rb aja gan [sudah termasuk harga bingkai], untuk jasa pembuatan parcel seserahan nya hanya 30rb - 40rb aja.. [keranjang/tempat dari agan sendiri] beda harga tergantung pada tingkat kesulitan
proses pengerjaan mahar uang 7 - 10 hari gan..
khusus untuk parsel seserahan lama pengerjaannya tergantung banyaknya barang yg mau dibikin parsel rata2 10 - 14 hari gan

kalo mo liat2 / tanya2 langsung, boleh ke rumah ane gan,
alamat: Ds.Padasugih RT 02/01, Kec. Brebes, Kab. Brebes [hanya 5 menit dari pusat kota]
ato hubungi: 085725438933 [yanti]

NB: untuk sementara tidak menerima kirim2an ke luar kota dulu, lebih baik COD an saja, thanks
thx kaskus

mari gan yg mo pada ... sundul pagi2 dulu
mari gan yg mo pada ... sundul malem2 dulu
pagi pagii
sundul lagi gaannn

Smile salam kenal

misi gan.. ane photograher kampung,,,, kalau boleh ane ingin jadi mitra,, memasarkan produk2 agan.. nih link ane http://studioabdulfoto.blogspot.com berhubung ga punya katolog dan foto2 sample.. saya minta foto2 agan dan itupun kalau boleh,, untuk saya pasarkan... gimana gan
Quote:Original Posted By einstein20
misi gan.. ane photograher kampung,,,, kalau boleh ane ingin jadi mitra,, memasarkan produk2 agan.. nih link ane http://studioabdulfoto.blogspot.com berhubung ga punya katolog dan foto2 sample.. saya minta foto2 agan dan itupun kalau boleh,, untuk saya pasarkan... gimana gan


hehehe ndak usah repot2 gan
sundul malem2 sambil liat bola gan hehehe
:

Brebes dmnnya gan ???
sama statsiun brebes deket ga ???
Quote:Original Posted By charo88
:

Brebes dmnnya gan ???
sama statsiun brebes deket ga ???


Padasugih gan, kalo dari stasiun ke selatan, setelah sampe SMA 3 Brebes, ke selatan lagi 5 menit gan... nyampe dehh..
ato sms aja nomer diatas gan...
thanks sundulannya
Quote:Original Posted By nerverse
Quote:Original Posted By nerverse
Quote:Original Posted By nerverse
Quote:Original Posted By nerverse