Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ichbaladegasAvatar border
TS
ichbaladegas
HOT!!! "Kimbo Slice" orang yg punya hoby brantem di jalan, gulat jg,tinju jg
salamikum gan ...
ada yg tau KIMBO SLICE sebelumnya????
nyang belon tau lanusng aja liat nih gan...



emoticon-army

TENTANG KIMBO :

Kimbo slice alias Kevin Ferguson dilahirkan pada tanggal 8 Februari 1974 dan merupakan street fighter Miami, Florida berbasis berubah seni bela diri campuran (MMA) tempur. Dia pertama muncul dalam beberapa pertarungan bawah tanah garapan yang menyebar terutama di Internet. Penegakan hukum tidak pernah melakukan intervensi sebagai perkelahian dianggap konsensual. Kimbo sejak jalan kiri melawan balik dan sekarang menempatkan usahanya untuk menjadi seorang profesional campuran seni bela diri tempur. Iris saat ini melatih dengan pensiunan MMA fighter Bas Rutten.
Ferguson adalah seorang bintang sepak bola pemain defensif untuk Sekolah Tinggi Palmetto Miami di daerah Pinecrest dari Miami, Florida. Di perguruan tinggi, ia melanjutkan ke Universitas Miami pada beasiswa akademik, tapi tidak bermain sepak bola. Dia ada di sana hanya untuk setengah tahun.
Sebagai Iris Kimbo, Ferguson bekerja sebagai pengawal untuk RK Netmedia, sebuah Miami berbasis produksi pornografi / promosi perusahaan yang bertanggung jawab untuk sejumlah situs dewasa berlangganan populer, seperti MILF Hunter. Rolling Stone disebut Slice "Raja orang petarung Web".
Salah satu perkelahian Iris paling menonjol adalah akhir kontroversial 2004 pertemuan dengan Sean Gannon, Boston mantan perwira Polisi yang melatih di MMA. Slice dikalahkan oleh Gannon (meskipun Gannon digunakan banyak bergerak yang tidak disepakati sebelum perang seperti tersedak dan kneeing) dan, karena popularitas dari video perkelahian, Gannon mulai berkelahi dalam Ultimate Fighting Championship.
Slice membuat debut MMA sanksi melawan mantan juara WBO kelas berat petinju Ray Mercer pada Fury Cage Berjuang Kejuaraan 5, di Atlantic City pada 23 Juni 2007. Pertandingan itu dijadwalkan sebagai pameran tiga butir memanfaatkan semua aturan profesional tempur MMA. Slice dikalahkan Mercer dengan guillotine tercekik di 1:12 ke babak pertama. Dalam wawancara pasca-perang, iris menyatakan bahwa ia ingin melawan David "Tank" Abbott. Abbott, yang penonton, berdiri dari tempat duduknya dan menerima panggilan keluar. Salah satu comblang untuk CFFC meminta Iris untuk jaminan nya sehingga sebuah pertarungan pada 12 Oktober Fury Cage Memerangi Kejuaraan 6 antara Slice dan "Tank" Abbott bisa diatur. Acara ini kemudian dibatalkan karena perselisihan promosi. Pada tanggal 11 Oktober 2007, Proelite.com mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani Slice untuk kesepakatan dan bahwa ia akan melakukan debutnya pada November 10 EliteXC.Originally ditetapkan untuk membuat MMA profesional debutnya melawan Mike Bourke, yang direformasi street fighter ditetapkan untuk menghadapi Bo Cantrell setelah Bourke menderita injury.Kimbo bahu dikalahkan Cantrell 19 detik ke babak pertama dengan penyerahan karena pemogokan.
Slice akan tampil di The Ring Besi, serangkaian ditayangkan televisi baru pada BET yang memiliki prospek MMA. Slice akan menjadi bagian dari proses seleksi bagi para peserta.
Pada tanggal 16 Februari 2008, Kimbo berjuang Tank Abbott di acara utama di EliteXC: Jalan Bersertifikat. Dia menang dengan KO 43 detik ke babak pertama.
Slice telah mengungkapkan bahwa ia saat ini tinggal bersama keluarganya di Miami, dan adalah ayah dari enam anak: tiga perempuan dan tiga laki-laki. Pertamanya dua putra yang bernama Kevin, putri pertamanya bernama Rab dan putra ketiganya bernama Kevlar. Nya dua putri bungsu telah nama yang diawali dengan K.

KIMBO HARGA:

"Kimbo telah nama saya sepanjang hidup saya. Slice diberikan kepada saya oleh fans di Internet. Aku menerimanya. Itu keren. Setelah pertarungan pertama saya dengan Big D di halaman belakang, aku menangkapnya dengan hook kiri yang mengiris bagian bawah matanya, dan saya kira apa pun pecah nya. Bola mata itu muncul beberapa inci ke bawah, hampir keluar dari kepalanya. Mereka dicap saya dengan nama itu. Sejak saat itu Iris telah menjadi bagian dari nama. "



nih fotonya :










nah ini videonya lg brantem gan tp yg LIAR nya langsung k TKP aja gan emoticon-Ngacir :


TKP


nih lg sampe bengep muka mush nya gan emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

TKP

nih yg resmi gan emoticon-Takut (S)
TKP

lagi gan

TKP





no betmen gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
ga berharap apa" semoga thread ane bermanfaat
emoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peace
0
6.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan