KASKUS

buat apa gan?
ga menghargai bgt
ane sey operasi ketupat aje deh gan,.
parah ni gan, pada ga mensyukuri anugerah yang diberi tuhan
kacau, kalo gitu mah di korea ga bakal ada cewek JELEK gan
Quote:Original Posted By chery.halida
gan... makasiiiih... ane jadii terbuka matanyaaa...
selama ini banggain negara orang lain yg jelas2 rasis


satu lagi k-lover yang tobat...
akan lebih indah jika kita bangga sama bangsa sendiri
kecantikan yang palsu itu akan membawa petaka gan
ckckck sampe segitunya yaaaa
Ga Mensyukuri Ciptaan Tuhan Gan..
wah jadi cantik ya gan
lengkap bgt gan infonya gan

ane perna dgr crita dr tmn, ktnya anak gadis korea kl ultah 17th hadiahnya operasi plastik gan
Mantab bgt ni gan threadnya, bener2 lengkap, ane emg dah tau dr dl kl korea negara yg plg gede persen oplasnya, tapi ni thread lengkap abis dah kayak kamus aja
dr awal halyu masuk ke indo, ane jg ngerasa ada yg aneh, kayaknya invasi nya gak normal aja. Apalagi paling sebelnya kl ada orang2 yg maniac sama korea, mesti banding2kan sama jepang, justru kl mnurut ane korea yang banyak jiplak budaya jepang, mereka kan ambisinya mau ngalahin jepang yang sudah mendunia namanya, sampai2 segala cara dilakuin
Terutama dah tau ttg oplas sama budaya rasis mereka ini, ane makin miris aja mandang bangsa ini, kenapa bisa hampir smua orang di sana berpikir spt itu? kl mnurut ane sbagian besar perannya dimainkan oleh media di sana, konsep kecantikan itu kan relatif, cantik mnurut saya, tp blm tentu mnurut anda (seperti itu), tapi pandangan begitu sepertinya sudah tidak ada lagi di korea, media di sana trlalu gencar menyebarkan konsep kecantikan mereka yang seperti baby face doll, apalagi pemerintahnya di sini seakan menutup mata (malah cenderung setuju), miris bgt emg kl liat kenyataan spt ini benar2 ada dan terjadi di suatu negara (apalagi lagi booming).
ane masih bersyukur hidup di indonesia, walau masih banyak kekacauan, tapi paling gak masyarakat kita masih menjunjung tinggi nilai moral dan agama, kl sampai negara kita ini ikut2an spt korea, bisa kiamat dah
Kl semboyan ane malah lebih baik kaya walau jelek tapi punya originalitas dan ciri khas, daripada mesti miskin tp cantik, toh cantik juga mukanya pasaran dah kayak boneka diobral di pasar (gak ada yang bisa dibanggain kl gitu)
Quote:Original Posted By Zan07
belum menang kok gan, cuma ganti baju...
Iya sih, tapi histerisnya rasanya kelewatan sih...
Kapan ya, yg cwe buka baju gitu..


namanya juga cewek ababil yang sedang tergila-gila dengan segala macam berbau Korea, maklumi saja...

kalau atlet badminton cewek ganti baju di arena bisa gawat urusannya
cantik tapi palsu sama aja boong...

Prosedur Operasi Pemutihan Kulit

Quote:Original Posted By SinarAgungMotor
Gan, ane numpang nanya bleaching atau pengangkatan pigmen kulit ala artis Korea prosedurnya gmn??
Gile, ane gk nyangka ampe kulit pun di putihin ama mrk! Emang ada2 aja tingkah manusia yg gk tau ngucap syukur


operasi pengangkatan pigmen kulit jangan dibayangkan sekumpulan pigmen melanin diangkat lewat piso bedah gan..
oprasi pemutihan ini memakai teknologi laser , alatnya sering disebut dengan VRM

beginilah alat dan fungsinya dibawah



prosedurnya


laser langsung terpusat ke bagian pemroduksi melanin di bawah epidermis, muai laser membuat produksi melanin berkurang
selanjutnya kulit yang masih "baru" tersebut mendapatkan maintenance chemical sepeti vitamin C, antioksidan selama 10 minggu berturut2 2 kali per minggu, untuk maintenance selanjutnya kulit di "urus" minimal 1 minggu seumur hidup disertai penggunaan kosmetik pendukung



makanya jangan heran produksi dan pemakai kosmetik pria dan wanita korea terbanyak di dunia, pria dan wanita di korea "makan" kosmetik "belibet/banyak macem" seumur hidupnya , *ga punya uang untuk memaintenace wajah dan kulit barunya? bunuh diri gan *
============

lucu gw liat fenomena kulit putih korea, sangat masuk akal jika orang indonesia mengidamkan kulit putih, karena kebanyakan orang Indonesia memiliki kulit sawo matang, hukum ekonomi berlaku bukan, "yang paling langka itu paling diminati"? ketika orang2 bule sana kebanyakan orangnya berkulit puitih/pale, maka mereka menginginkan kulit tan/sawo matang karena kulit tersebut langka di negara mereka ..*logis*

nahkenapa orang korea yg katanya putih itu malah ingin lebih putih? ketidakberlakuan hukum ekonomi atau pada kenyataannya kulit putihnya itu "buatan" dengan kata lain orang korea itu sebagain besar tidak memiliki kulit "seputih" perkiraan orang? (putihnya normal seperti vietnam, burma dan korea utara)
kenapa stereotype kulit gelap itu miskin? dan kulit putih (bule, note: ingat AS itu penyelemat Korea di perang dunia ke 2) itu kaya dan terhormat, apakah itu merujuk pada warna aseli orang korea dulu yg lebih gelap?




screenshot orang korea tempo dulu

Spoiler for korea tempo dulu:
Quote:Original Posted By imron.praza
parah ni gan, pada ga mensyukuri anugerah yang diberi tuhan
kacau, kalo gitu mah di korea ga bakal ada cewek JELEK gan


: ya g lah gan. di korea yg banyak cakep ntu ya artis2 doang..
coba dah kalo ke jalan2 korea, banyak kok yg biasa aja gan, bisa dibilang gak cantik.ganteng...sama aj kyk di indo..

kata temen ane yg kuliah di korea juga, ternyata orang korea itu yang bukan artisnya ya banyak yg biasa aja, coba ke jalan2 di korea, mash banyak sekali org yg berwajah biasa2 saja.

btw, soal rasis, ane kurang setuju,mereka emg bnyk yg oplas, tp g smuanya rasis sperti yg ada di pemberitaan. iya karena mereka ingin cantik.. karena cantik/ganteng adalah hak smua orang, cuman salah jalan yang ditempuh. tetap bagaimanapun jg gw g stuju dengan oplas. ya kalo orang indonesia sendiri kan contohnya skrg yg banyak jadi artis itu blesteran, yang bening2, campuran chinese ato ada bulenya, nah itu cara indonesia memperbaiki keturunan.. sama aja kan mereka pengen punya keturunan cakep..contohnya disini, yg banyak laku klo mo jd artis/aktor kn yg tipe2 bening.. sama aj kan nyari yg bertampang dlu..

ane sendiri suka ma girlband sana, tp wlopun ane tau mereka oplas, ane tau muka mereka yg dulu, ane tetep salut ama kerja keras mereka, talent mereka.. mereka itu kalo bekerja orangnya g setengah2, total dalam ngerjain sesuatu..
banyak lho fans kpop yg udah tau klo emg korea itu kingdom of oplas (rahasia umum), tp tetap sk ama idola mereka, jd apakah ini emang mandang fisik semata? tentu tidak, krn biasanya yg mandang fisik doang itu bisa keliatan, ketika tau trnyata aslinya si idola ga cakep, mereka bkal langsung g ngefans lagi.. itu bisa dibilang fans yg cuman mo ngeliat muka doang.. dan untuk org2 yg ttp ngefans walo udah tau mereka oplas, itu bkn fanatisme buta, tp krn memang kami menghargai bakat mereka bkn dari tampang doang, sprt yg selama ini org2 generalisasikan.. tiap org kn punya kekurangan dan kelebihan..

ini ada artikel dari salah satu mahasiswa indo di korea sana, buat yg terlalu terdoktrin akan generalisasi Kerasisan korea yang padahal gak gitu2 amat
BACA yang bener ya, biar kebuka tuh pikiran kalian.. rasis pasti ada, tp apakah semua org korea begitu? get a life, dimana2 pasti ada rasis bro, di beberapa negara lain juga begitu kan, dijepang jg ada yg rasis begitu... buka mata please.. bahkan di sekitar kita , di indonesia jg masih bnyk yg main kata2an akan fisik kan? akui lah...

baca yg bener ya
http://syahjayasyaifullah.wordpress.com/2011/12/06/korea-dalam-kenangan-isu-rasis-di-korea-selatan-dan-pengalaman-saya/

selain itu, sebenernya mereka jg sk takut ketemu foreinger, soalnya mereka ga jago englishnya, makanya pada kabur
pada takut kalo udah ada yg tanya : do you speak english?


ni versi fullnya videonya Gunawan, ternyata ada yg mo nolongin juga.


noh buat yang buta dan g berpikir kritis langsung marah2 liat video gunawan yg diedit diatas, liat ini video, versi fullnya.. dan jgn lupa baca itu artikel, biar pikiran kebuka sedikit. sorry y ane bahas rasis, soalnya emg disini TSnya jg bahas rasis2an kan.. kalo menurut ane mereka oplas itu y hak dia, apa kita dirugiin? emang biaya oplasnya lo yg bayarin? , pake duit dia ini gan




pesan moral :
kalo misal, indonesia terkenal dgn kekorupsiannya, lo mau klo diri lo yg ga korup tiba2 dicap ama orang luar kalo lo jg tukang korup?
Quote:Original Posted By derevnya
operasi pengangkatan pigmen kulit jangan dibayangkan sekumpulan pigmen melanin diangkat lewat piso bedah gan..
oprasi pemutihan ini memakai teknologi laser , alatnya sering disebut dengan VRM

beginilah alat dan fungsinya dibawah



prosedurnya


laser langsung terpusat ke bagian pemroduksi melanin di bawah epidermis, muai laser membuat produksi melanin berkurang
selanjutnya kulit yang masih "baru" tersebut mendapatkan maintenance chemical sepeti vitamin C, antioksidan selama 10 minggu berturut2 2 kali per minggu, untuk maintenance selanjutnya kulit di "urus" minimal 1 minggu seumur hidup disertai penggunaan kosmetik pendukung



makanya jangan heran produksi dan pemakai kosmetik pria dan wanita korea terbanyak di dunia, pria dan wanita di korea "makan" kosmetik "belibet/banyak macem" seumur hidupnya


baru membaca saja sudah mumet menghitung betapa banyak uang yang harus dikeluarkan seumur hidup untuk mengurusi topeng
Quote:Original Posted By manusia.suci
: ya g lah gan. di korea yg banyak cakep ntu ya artis2 doang..
coba dah kalo ke jalan2 korea, banyak kok yg biasa aja gan, bisa dibilang gak cantik.ganteng...sama aj kyk di indo..

kata temen ane yg kuliah di korea juga, ternyata orang korea itu yang bukan artisnya ya banyak yg biasa aja, coba ke jalan2 di korea, mash banyak sekali org yg berwajah biasa2 saja.




kang symasul kan wajahnya ganteng , silahkan cek di FB nya orangnya putih tinggi (bandingkan dgn kang makbul yg wajahnya indoesia banget) , wajar jika dia diberi respek orang korea ... itu part2 yang tolong bukan orang korea tapi turis hongkong , .. bisa di cek dari logatnya bukan hangeul busan atau seoul tapi kanton yuppuer setlah hampir 2 jam di anggurin koreanya sendiri, untung ada orang negara tetangga yg tolong

nah itu program EBS seperti gw bilang, kenapa dibikin ama pemerintah? karena penyakit "rasis" di korea sudah akut, logisnya gini ngapain depkes ngadain iklan promo penangangan DBD di TV misalnya kalau DBD itu bukan penyakit yg membahayakan dan tersebar luas di masyarakat?
gw bahas di tret homogenitas korea tentang rasisme, upaya pemerintah nya ini, karena bagaiamanapun prilaku rasis membahayakan negara korea sendiri di tengah era globalisasi seperti sekarang.

apakah semuanya rasis? ngga juga beberapa ada yg sadar, apalagi orang korea yg lahir dan besarnya di amerika sana,.. gw pernah bilang dulu gw ga ngerti kenapa jay park ex member 2PM yg lahir dan besar di AS (terus debut di korea) bilang fuck koreans .. ngomong2 racism pula, nah sekarang gw baru ngerti alasan dia bilang itu kenapa
Quote:Original Posted By manusia.suci
: ya g lah gan. di korea yg banyak cakep ntu ya artis2 doang..
coba dah kalo ke jalan2 korea, banyak kok yg biasa aja gan, bisa dibilang gak cantik.ganteng...sama aj kyk di indo..

kata temen ane yg kuliah di korea juga, ternyata orang korea itu yang bukan artisnya ya banyak yg biasa aja, coba ke jalan2 di korea, mash banyak sekali org yg berwajah biasa2 saja.

btw, soal rasis, ane kurang setuju,mereka emg bnyk yg oplas, tp g smuanya rasis sperti yg ada di pemberitaan. iya karena mereka ingin cantik.. karena cantik/ganteng adalah hak smua orang, cuman salah jalan yang ditempuh. tetap bagaimanapun jg gw g stuju dengan oplas. ya kalo orang indonesia sendiri kan contohnya skrg yg banyak jadi artis itu blesteran, yang bening2, campuran chinese ato ada bulenya, nah itu cara indonesia memperbaiki keturunan.. sama aja kan mereka pengen punya keturunan cakep..contohnya disini, yg banyak laku klo mo jd artis/aktor kn yg tipe2 bening.. sama aj kan nyari yg bertampang dlu..

ane sendiri suka ma girlband sana, tp wlopun ane tau mereka oplas, ane tau muka mereka yg dulu, ane tetep salut ama kerja keras mereka, talent mereka.. mereka itu kalo bekerja orangnya g setengah2, total dalam ngerjain sesuatu..
banyak lho fans kpop yg udah tau klo emg korea itu kingdom of oplas (rahasia umum), tp tetap sk ama idola mereka, jd apakah ini emang mandang fisik semata? tentu tidak, krn biasanya yg mandang fisik doang itu bisa keliatan, ketika tau trnyata aslinya si idola ga cakep, mereka bkal langsung g ngefans lagi.. itu bisa dibilang fans yg cuman mo ngeliat muka doang.. dan untuk org2 yg ttp ngefans walo udah tau mereka oplas, itu bkn fanatisme buta, tp krn memang kami menghargai bakat mereka bkn dari tampang doang, sprt yg selama ini org2 generalisasikan.. tiap org kn punya kekurangan dan kelebihan..

ini ada artikel dari salah satu mahasiswa indo di korea sana, buat yg terlalu terdoktrin akan generalisasi Kerasisan korea yang padahal gak gitu2 amat
BACA yang bener ya, biar kebuka tuh pikiran kalian.. rasis pasti ada, tp apakah semua org korea begitu? get a life, dimana2 pasti ada rasis bro, di beberapa negara lain juga begitu kan, dijepang jg ada yg rasis begitu... buka mata please.. bahkan di sekitar kita , di indonesia jg masih bnyk yg main kata2an akan fisik kan? akui lah...

baca yg bener ya
http://syahjayasyaifullah.wordpress.com/2011/12/06/korea-dalam-kenangan-isu-rasis-di-korea-selatan-dan-pengalaman-saya/

selain itu, sebenernya mereka jg sk takut ketemu foreinger, soalnya mereka ga jago englishnya, makanya pada kabur
pada takut kalo udah ada yg tanya : do you speak english?

[YOUTUBE]uhTGWdR6Yjc&autoplay=0]
ni versi fullnya videonya Gunawan, ternyata ada yg mo nolongin juga.
[YOUTUBE]rXJpq99Xoxs&autoplay=0[/

noh buat yang buta dan g berpikir kritis langsung marah2 liat video gunawan yg diedit diatas, liat ini video, versi fullnya.. dan jgn lupa baca itu artikel, biar pikiran kebuka sedikit. sorry y ane bahas rasis, soalnya emg disini TSnya jg bahas rasis2an kan.. kalo menurut ane mereka oplas itu y hak dia, apa kita dirugiin? emang biaya oplasnya lo yg bayarin? , pake duit dia ini gan




pesan moral :
kalo misal, indonesia terkenal dgn kekorupsiannya, lo mau klo diri lo yg ga korup tiba2 dicap ama orang luar kalo lo jg tukang korup?


like this yo, like this.
apaan tuh arti video yang fullnya



Quote:Original Posted By whyXXII
like this yo, like this.
apaan tuh arti video yang fullnya





yang tolong gunawan sayangnya bukan orang korea tapi turis hongkong yg kebetulan lagi jalan2 di korea. terliat dari logat kantonnya yg kental, jelas itu bukan logat hangeul seoul , bahkan dgn logat hangeul busan pun yg dialeknya mirip kanton-hongkong bukan sama sekali

yah setelah 2 jam di"abaikan", akhirnya ada satu org hongkong baik hati yg menolong

ga banyak org seperti manusia suci ini, kebanyakan liat dari looks ko, silahkan lakukan survey , tertarik ma GB Korea pertama kali apanya dulu? pasti wajah imut,cute..dll bagaimana jika logika dibalikan, GB ini muncul dgn wajah aselinya, apakah akan banyak orang tertarik? ngga sih menurut gw, karena looks itu kunci awal orang tertarik sebelum liat aspek lain, merekanya juga berfikir demikian, makanya ada oplas buat upgrade wajah..kalau mereka bangga dengan wajah aseli mereka, mungkin sejak tahun 1990an mula k-wave sudah mendominasi asia, nyatanya? mereka baru PD menebar entertainmentnya setelah wajah mereka diubah, dan remake beberapa konsep hiburan negara tentangganya
wooow berbeda...bangettttt
Quote:Original Posted By derevnya
yang tolong gunawan sayangnya bukan orang korea tapi turis hongkong yg kebetulan lagi jalan2 di korea. terliat dari logat kantonnya yg kental, jelas itu bukan logat hangeul seoul , bahkan dgn logat hangeul busan pun yg dialeknya mirip kanton-hongkong bukan sama sekali

yah setelah 2 jam di"abaikan", akhirnya ada satu org hongkong baik hati yg menolong

ga banyak org seperti manusia suci ini, kebanyakan liat dari looks ko, silahkan lakukan survey , tertarik ma GB Korea pertama kali apanya dulu? pasti wajah imut,cute..dll bagaimana jika logika dibalikan, GB ini muncul dgn wajah aselinya, apakah akan banyak orang tertarik? ngga sih menurut gw, karena looks itu kunci awal orang tertarik sebelum liat aspek lain, merekanya juga berfikir demikian, makanya ada oplas buat upgrade wajah..kalau mereka bangga dengan wajah aseli mereka, mungkin sejak tahun 1990an mula k-wave sudah mendominasi asia, nyatanya? mereka baru PD menebar entertainmentnya setelah wajah mereka diubah, dan remake beberapa konsep hiburan negara tentangganya


oh orang hongkong toh.

kebetulan ane suka GB korea awalnya dari .mp3, denger nobody nya WG.
pas liat videonya ternyata cakep2. :