Quote:Original Posted By Browner
ane hari rabu sore rencana m ngebun suhu....
mohon bimbingan dr suhu besar


wah, slamat berkebun d. hehe btw, klo soal beginian, kaga prlu dibimbing. agan kalo ud smpe, otomatis bsa sndiri kok.
Quote:Original Posted By rvbby
siap suhu. ga sabar ane ama miss 33 n 02. klo prlu, ane 3some

hahahha..mantaf2 yup pasti buas bgt tuh duet 33 ma 02
Quote:Original Posted By boyutomo
jadi pengen buru2 ke sini

silahkan suhu mlipir sgera, hehehe
Quote:Original Posted By Browner
ane hari rabu sore rencana m ngebun suhu....
mohon bimbingan dr suhu besar

wahhh maaf suhu, akang klo hari kerja gak bisa mlipir maklum kuli dan lmyan jauh perlu 3 jam wat ke kebun, mkanya bisa berkebun slalu jumat, sabtu dan minggu
Quote:Original Posted By siapberangkat
hahahha..mantaf2 yup pasti buas bgt tuh duet 33 ma 02


iya gan. maybe abiz 3some, kluar2 dengkul ga bsa jalan. mesti dibopong ama mreka. haha
Quote:Original Posted By rvbby
iya gan. maybe abiz 3some, kluar2 dengkul ga bsa jalan. mesti dibopong ama mreka. haha


tenang j , pasti akang siapin tandu wat turun tangga siapa tau gempor...hahhahahaa
Quote:Original Posted By siapberangkat

untung sama hari jumat, sabtu dan minggu akang mah gak ikutan, scara ank baik2 nonton TVRI dirumah

ayo be makan indomie double lagi di deket gerbang
sampe sinar matahari muncul

Quote:Original Posted By kodox23
widihhhh jadi ngiri


kamu skrg sombong beb... #buangmuka
Quote:Original Posted By siapberangkat
tenang j , pasti akang siapin tandu wat turun tangga siapa tau gempor...hahhahahaa


haha. jadinya kek pmain bola donk ya. cma bedanya ini ditandu trun ke bar.
Quote:Original Posted By mamanx
ayo be makan indomie double lagi di deket gerbang
sampe sinar matahari muncul


siapppppppp sobbbb, beres berkebun langsung pesen mie double plus teh manis anget, cuci mulutnya roti bakarrr....hajarrrrrrrrrrrr

btw lg tunggu FR dari carotis nech ma new babe 39
Quote:Original Posted By siapberangkat
siapppppppp sobbbb, beres berkebun langsung pesen mie double plus teh manis anget, cuci mulutnya roti bakarrr....hajarrrrrrrrrrrr

btw lg tunggu FR dari carotis nech ma new babe 39

hajarr jarrr jarrrr

oms carotis kemaren 2x naek.. ma sapa aja be selaen 39?

[info lokasi] BERKEBUN DARI ARAH HARMONI

Suhu, nubie mohon info berkebun dari arah harmoni
Quote:Original Posted By kodox23
widihhhh jadi ngiri


Quote:Original Posted By mamanx
ayo be makan indomie double lagi di deket gerbang
sampe sinar matahari muncul



kamu skrg sombong beb... #buangmuka


kok sombong sih, kan aku orangnya murah dan selalu tersenyum
Quote:Original Posted By salamcrot
Suhu, nubie mohon info berkebun dari arah harmoni


klo dari harmoni bisa lurus ke arah kota, tapi putar balik sebelum LTC trus belok kiri, lurus terus cari deh sebelah kiri yg namanya LOKASARI, lokasi Cherry spa belakangnya KFC atau Dunkin donut.

mudah2an bisa nyampe ya suhu

ternyata rame jug ya weekend kemaren, sayang ga bisa ikutan
rame ya ternyata
Quote:Original Posted By hahn_doyo
rame ya ternyata


wah ada si racun
Quote:Original Posted By kodox23
wah ada si racun

apa cieee
wow... nubiee cuma brani ngeliat dari jauh aja lah
cuhu besar mhn bimbingan :
kapan ya ada topless di cherry :
mbak in*an aku mau naik sm FL cherry : melepas peljaka ku
jadwal topless at room tiap hr apa ya klo di or*h*rd pangjay jadwal topless tiap rabu dan jumat
Quote:Original Posted By siapberangkat
thx jg suhu dah mnyempatkan mlipir bareng nubie



silahkan suhu baca page 1 disana jelas ko alamatnya, klo kurang lengkap buka jg google map biar mantafff


Itu jakarta ya? gak ngeh dimananya gan

Thumbs up 

testttt