KASKUS

waqiah emang bagus untuk diamalkan gan
Quote:Original Posted By zmalakian
ane msh awam ne gan,,mau nanya.. knp al waqiah itu ada yg dibaca 3X,7X,40X ?? apa ada khasiat dimasing2 bilangan tsb ??


Semampu kita gan.... 1 surah waqiah itu dibaca perlu waktu 7 menit, nah kalo 3X ato 7x ato 40 ..agan bs hitung sendiri berapa waktu yg diperlukan.

Spoiler for Surah waqiah di lihat dari supranatural Ilmu Hikmah:
Quote:Original Posted By webgain
Semampu kita gan.... 1 surah waqiah itu dibaca perlu waktu 7 menit, nah kalo 3X ato 7x ato 40 ..agan bs hitung sendiri berapa waktu yg diperlukan.

Spoiler for Surah waqiah di lihat dari supranatural Ilmu Hikmah:


maaph gan ane baru tau kl setiap surat itu pnya khodam...ane blom pernah dnger cerita dari ust yusuf mansyur (ym) mslah khodam alwaqiah seprti yg dijabarkan,,secara kan ust ym bisa dibilang "master" ny alwaqiah...cerita khodam diatas itu apa pernah langsung dialami sndiri oleh Rasulullah SAW n sahabat2ny atau agan prnah ngalamin sndiri...??? CMIIW
Quote:Original Posted By zmalakian
maaph gan ane baru tau kl setiap surat itu pnya khodam...ane blom pernah dnger cerita dari ust yusuf mansyur (ym) mslah khodam alwaqiah seprti yg dijabarkan,,secara kan ust ym bisa dibilang "master" ny alwaqiah...cerita khodam diatas itu apa pernah langsung dialami sndiri oleh Rasulullah SAW n sahabat2ny atau agan prnah ngalamin sndiri...??? CMIIW


Dlm ilmu hikmah, setiap hurup hijaiyah memiliki khodam gan, surah2 dlm Al Qur'an juga ada.Dalam amalan Hizib jg ada. Ada Khadam surat Al Fatihah,Al Iklash,Ayat Qursi,Waqiah,Yasin, Al Mulk, dll. Tanya aja ke guru ahli hikmah, bahkan hurup honocoroko pun ada khodamnya. (Karna kita dlm forum Supranatural maka ane membahasnya pada sisi ilmu hikmah,bukan pada sisi spritualnya ). Kl dalam sisi spritual/Agama ,maka "sami'na wa ataina ", Kami dengar dan kami patuh. maksudnya tdk akan membahas masalah khodam yg penting ente baca Surah Waqiah....Selesai. OK.

Peristiwa ketemu khodam tdk mesti dialami oleh pengamal surah waqiah .
Quote:Original Posted By webgain
Dlm ilmu hikmah, setiap hurup hijaiyah memiliki khodam gan, surah2 dlm Al Qur'an juga ada.Dalam amalan Hizib jg ada. Ada Khadam surat Al Fatihah,Al Iklash,Ayat Qursi,Waqiah,Yasin, Al Mulk, dll. Tanya aja ke guru ahli hikmah, bahkan hurup honocoroko pun ada khodamnya. (Karna kita dlm forum Supranatural maka ane membahasnya pada sisi ilmu hikmah,bukan pada sisi spritualnya ). Kl dalam sisi spritual/Agama ,maka "sami'na wa ataina ", Kami dengar dan kami patuh. maksudnya tdk akan membahas masalah khodam yg penting ente baca Surah Waqiah....Selesai. OK.

Peristiwa ketemu khodam tdk mesti dialami oleh pengamal surah waqiah .


salam kang webgain
khodam Al Waqiah...jd teringat kata2 pak ustadz
ane dah rutin nih 3x setelah subuh
tapi g pake doa, cuma niat baca doang
Terima kasih atas sharingnya kang , ane juga mau ngamalin.
ikut mejeng gan biar gk ilang
Quote:Original Posted By webgain
Dlm ilmu hikmah, setiap hurup hijaiyah memiliki khodam gan, surah2 dlm Al Qur'an juga ada.Dalam amalan Hizib jg ada. Ada Khadam surat Al Fatihah,Al Iklash,Ayat Qursi,Waqiah,Yasin, Al Mulk, dll. Tanya aja ke guru ahli hikmah, bahkan hurup honocoroko pun ada khodamnya. (Karna kita dlm forum Supranatural maka ane membahasnya pada sisi ilmu hikmah,bukan pada sisi spritualnya ). Kl dalam sisi spritual/Agama ,maka "sami'na wa ataina ", Kami dengar dan kami patuh. maksudnya tdk akan membahas masalah khodam yg penting ente baca Surah Waqiah....Selesai. OK.

Peristiwa ketemu khodam tdk mesti dialami oleh pengamal surah waqiah .


oo bgtu...makasie gan dah mau ngasih penjelasan ke ane..
Wow baru tahu ane kalau ada doa penutup Al Waqiah, biasanya sih anjuran Rasul 3x setelah subuh dan 3x setelah magrib

Smile 

Quote:Original Posted By C.LOTITO
permisi agan2x .

ada yang punya teks indonesianya sholawat nariyah ?



Bismillahirrahmanirrahim.
Mohon ijin membantu menjawab ya sepuh TS

SHOLAWAT NARIYAH
ALLAHUMMA SOLLI SOLATAN
KAMILATAN(W) WASALLIM SALAAMAAN
TAAMAAN NGALAA SAYYIDINAA MUHAMMADI(N)ILADZII
TANHALLU BIHIL NGUQODU
WATAN(NG)FARIJU BIHIL KUROBU
WATUQDHOO BIHIL HAWAA'IJU WATUNAALU BIHIRRAGHOO'IBU
WAKHUSNUL KHOWAA TIMI(W) WAYUSTASQOL GHOMAAMU BIWAJHIHILKARIIM WA'ALAA ALIHII
WASOHBIHII FII KULLILAM HATIN(W)WANAFASIN
WANAFASIN BINGADADI KULLIMA'LUUMI(N)LAKAA

Artinya :
"Ya Allah (Tuhan) Kami, Limpahkanlah Kesejahteraan dan Keselamatan Yang Sempurna atas Junjungan Kami Nabi Muhammad SAW, Semoga terurai dengan BerkahNya segala Kebaikan dan Dilepaskan dari Segala Kesusahan, Ditunaikan Hajat dan Tercapai Segala Keinginan dan Khusnul Khotimah saat akhirnya yang baik dicurahkan Rahmat oleh Allah SWT. Dengan BerkahNya Yang Mulia atas Keluarga dan Sahabat-SahabatNya Setiap kedipan mata dan hembusan nafas, bahkan Sebanyak Pengetahuan Mu Wahai Tuhan Kami."

Dikutip dari Buku Tuntunan Sholat Karya Ust. Abdurrahim (Sandro Jaya Jakarta)

Mohon maaf jika ada kesalahan
karena manusia tak luput dari salah dan lupa

Mohon ijin sepuh TS, numpang ndeprok di sini

ane jadi teringat nasihat dari ibu ane :
" Dhek, Insya Allah dgn membaca Surat Al Waqi'ah dan Sholawat Nariyah kita akan terhindar dari kefakiran dan kesusahan "
Quote:Original Posted By RiotSheild
Wow baru tahu ane kalau ada doa penutup Al Waqiah, biasanya sih anjuran Rasul 3x setelah subuh dan 3x setelah magrib


Tolong sebutkan hadistnya bahwa nabi menganjurkan 3x setelah subuh dan 3x setelah magrib . jgn2 anjuran ente aja.
Mantap gan...ikut mantau ah...

Jadi tambah semangat nih..,nyambut Ramadhan,,,,,,,
Quote:Original Posted By webgain
Tolong sebutkan hadistnya bahwa nabi menganjurkan 3x setelah subuh dan 3x setelah magrib . jgn2 anjuran ente aja.


maaf puh, ane denger pas jumatan, insya Allah kalau ktemu ustad yg bersangkutan hadistnya ane share kok
Qobiltu puh ts..
Lama ndak nongkrong dimari......dah berapa banyak nih ya orang kaya baru di INDONESIA.....
qobiltu - saya terima amalannya puh TS
ya Allah,,baru kebaca ni trid
gan ane mw ngamalin,,

bisa di buat stepnya scara rinci ga?
singkat2 aja
1.
2.
3. gitu...
Quote:Original Posted By fucoxanthine
ya Allah,,baru kebaca ni trid
gan ane mw ngamalin,,

bisa di buat stepnya scara rinci ga?
singkat2 aja
1.
2.
3. gitu...


langsung di baca aja gan.. kalo gak mulai2 malah gak jadi nanti
Mantab gan infonya..mari sama2 kita mengamalkan secara rutin...