Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

StevenGohAvatar border
TS
StevenGoh
Mig33
Spoiler for MIG33:


Layanan aplikasi untuk mengirim pesan instan berbasis telepon seluler. mig33 merupakan komunitas telepon seluler terbesar pertama di dunia. Pengguna mig33 dapat berkomunikasi dengan teman, bertemu orang baru, bertukar emoticon, mengirimkan kado virtual, dan bermain games. Pengguna juga dapat berkomunikasi melalui pengirim pesan instan seperti Yahoo! Messenger, Google Talk, MSN Messenger dan AOL. Layanan ini tersedia untuk pengguna telepon seluler manapun, mulai dari Nokia, Sony Ericsson dan Blackberry. mig33 telah digunakan oleh lebih dari 25 juta pengguna di lebih dari 200 negara

Spoiler for History:


Mig33 pertama kali dirilis pada Desember 2005. Penemunya adalah Steven Goh dan May Lin Ng dari Australia. Konsep mig33 ditemukan saat mereka berbincang di kedai kopi. Mereka berpikir bagaimana cara mengirim pesan dengan biaya yang murah untuk remaja. Akhirnya pemikiran mereka terbentuk menjadi sebuah proposal dan dibentuklah mig33.mig33 menggunakan GPRS yang biasa digunakan untuk mengakses internet.Perusahaan ini didirikan berdasar pada munculnya protokol internet dan teknologi nirkabel yang akan memperbaharui cara individu berkomunikasi dan membangun hubungan serta komunitas.

Spoiler for MIG33 untuk Computer :


Meskipun mig33 berbasis telepon seluler, mig33 juga dapat digunakan melalui komputer pribadi. Banyak pengguna mig33 yang menggunakan perangkat lunak Sjboy untuk menjalankan mig33 di komputer pribadi. Sjboy merupakan salah satu emulator Java yang populer.

Spoiler for Game di MIG33:


Selain untuk mengirim pesan instan, mig33 juga menyediakan permainan, seperti MigWars, Werewolf, Russian Roulette, Vampire, Rock Paper Scissors, Star Trivia, Low Card, Dice, dan Heads or Tails. Berbeda dengan permainan pada situs jejaring sosial seperti Facebook, permainan di mig33 lebih interaktif, real-time, dan membutuhkan lebih dari satu orang pemain. Contoh permainan di mig33 adalah moonbase yang merupakan permainan interkatif. Memainkan moobase membutuhkan ketelatenan dan kesabaran pemainnya. Pemain harus sering online mengupdate moonbase miliknya.

Spoiler for Community:


Pengguna mig33 di Indonesia telah mencapai lebih dari enam juta, satu tingkat di atas Facebook. Pengguna mig33 telah membentuk komunitas per daerah. Ada komunitas mig33 Jakarta, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, Surabaya, Trenggalek, Semarang, Kediri, Indramayu, Bali, Sukabumi, Batam, Solo, Ngawi, Banjarmasin dan masih banyak lainnya. Komunitas mig33 ini selain mengadakan pertemuan dengan sesama pengguna mig33, juga aktif mengikuti berbagai kegiatan sosial dengan berbagai organisasi dan LSM.


sumber: wikipedia

emoticon-Malumungkin ada kaskuser yang juga komunitas MIG33,jangan sungkan share id mig33 di mari ya gan emoticon-Genit:
nb:buat mimin/momod kalau thread ane menyalahi rules kaskus mohon d delete aja
0
7.4K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan