KASKUS

kunci shock tekiro,kunci L tekiro,batok+lampu,knalpot,spakboard dpn+blk ORI KLX 150S

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Code:
Code:
SOLD SOLD SOLD THANKS KASKUS

[center]
Code:
Code:
Assalamualaikum, permisi agan2 ANE MAU JUAL kunci shock + kunci L tekiro asli japan sama aksesoris sisa2 peninggalan motor klx 150 ane nih:

Code:
Code:

* Kunci shock + kunci L tekiro kondisi 99% mulus, baru pake 2 kali aja. (SOLD)

* spakboard depan + belakang+ lampu belakang ORI KLX 150S, warna hijau, kondisi 95% mulus. (SOLD)

* Batok + Lampu ORI KLX 150S warna putih, kondisi 95% (SOLD)

* Knalpot ORI KLX 150S, kondisi 95% (SOLD)


Code:
Code:
Langsung aja deh, ini penampakannya biar klimaks (nb : sori belom sempet ane cuci buru2 soalnya, tp klo udah di cuci dijamin mulusssss )


Spoiler for Kunci shock + kunci L tekiro:

Spoiler for HARGA ::


Spoiler for spakboard depan + belakang+ lampu belakang ORI KLX 150S:

Spoiler for HARGA ::


Spoiler for Batok + Lampu ORI KLX 150S warna putih:

Spoiler for HARGA ::


Spoiler for Knalpot ORI KLX 150S:

Spoiler for HARGA ::



Spoiler for Sedikit testimonial ane gan:


Spoiler for Sedikit bukti transaksi ane gan:




Code:
Code:
Gimana? Minat? Tertarik? Mangga atuh... buat yang serius aja! harga masih bisa nego, no afgan!


Code:
Code:
Bisa kontak/PM ane aja di : 082129286161 or PIN : 21E54D54 (CALL boleh/ SMS boleh)

Code:
Code:
TERIMAKASIH BANYAK,MOHON MAAF JIKA ADA SALAH2 KATA wassalamualaikum, wr.wb

pagi2

mangga.. kunci2nya murah aja, aksesorisnya jg

:


:


:


:


:


:
kalau kunci L nya aja berapa gan ?
Quote:Original Posted By SseLLesS
kalau kunci L nya aja berapa gan ?


ya gan

siang2

:

:

:

:

:

:

:
kunchi sok nya aja berapa gan
nah atas ane minat ama kunci shock only.
kalo ane minat konci L only. bisikin super net nya gan, thanks
Quote:Original Posted By kappuchino
kunchi sok nya aja berapa gan


gan
Quote:Original Posted By nahoy31
nah atas ane minat ama kunci shock only.
kalo ane minat konci L only. bisikin super net nya gan, thanks


gan
:

:

:

:

:

:
gan, ane yg td sms pake no belakangnya 774

ntar sore ane transfer ya
Quote:Original Posted By kydd
gan, ane yg td sms pake no belakangnya 774

ntar sore ane transfer ya


oke udah beres gan, thanks ya..

malem2

masih sisa kunci shock + kunci L tekiro + spakboard klxnya nih mangga barangkali minat

:

:

:

:

:

:

siang2

:

:

:

:

:

:

siang

:

:

:

:

:

:

:

:

:

pagi

:

:

:

:

:

:

:

:
kok ane PM ga dblz gan??

sore

:

:

:

:

:

:

:

siang

:

:

:

:

:

:

:
Quote:Original Posted By shrimpbrain
masih sisa kunci shock + kunci L tekiro + spakboard klxnya nih mangga barangkali minat



kunci L & Kunci shock nya PM harga netnya gan?