Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

benoeJAWAAvatar border
TS
benoeJAWA
trik meredam panas modem & mempercepat koneksi modem [[NO REPOST]]


salam

hai kaskuser. ada info bagus banget buat kalian pengguna modem. gue sering kali bermasalah dengan mudah panasnya modem. sehingga berpengaruh besar dengan koneksi data yang tersambung...terus ane coba disconnect modem, kemudian dikonekin lagi..... wuuuuuuuzzzzzzzzzzz kenceng banget. tapi nggak lama lemot lagi. gue coba ampe berulang-ulang tapi koneksi inet makin lambat aja gan. cape gue ngelamun terus nunggu tu loading berenti.

terbersit mau beli kabel perpanjangan yang sudah terpasang dioda di dalamnya. karena kemampuan duit terbatas dan tidak tau sekemanya gue coba taro koin duit Rp.500 diatas kaleng slot sim pada modem yang posisinya terbuka... MANJURR GAN....... LOADING INET GAK LELET LAGI!!! DOANLOAD PUN NYAMBUNG TERUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUSSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!

penjelasanya begini gan.... koin yang diletakkan diatasnya dapat menyerap panas yang berelebihan pada modem. paling tidak ini sebgai langkah antisipasi secra dini buat mendapatkan koneksi yang lebih JOSSS dari leletnya koneksi inet. semoga bermanfaat!!!

untuk lebih jelasnya liat ni gambar:emoticon-Ngacir2



jangan lupa kasih gue rateemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star dan cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toastemoticon-Toast

salam

============================
sekalian nitip lapak ane ya gan
Spoiler for "silahkan ditawar-harga bisa digoyang gan!!!":
0
11.6K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan