jusay1189Avatar border
TS
jusay1189
[OFFICIAL] DARKEDEN ONLINE INDONESIA


DARKEDENadalah the first Vampire MMORPG atau horror MMORPG , game ini berlatarkan tentang pertikaian antara 3 ras yaitu slayer,vampire,dan ouster (half human,half vampire) yang saling memperebutkan the Blood Bible, yaitu buku suci para vampire yang memiliki kekuatan besar.

Darkeden memiliki genre dan juga subject yang unik di bandingkan dengan MMORPG yang lain, game ini mengambil latar di masa depan, saat para vampire telah banyak menyebar di seluruh dunia, dan juga dengan latar lingkungan yang bertema horror modern yang telah di rekonstruksi dengan campuran klasik asia,serta abad pertengahan di eropa dan juga sci-fi fantasi. Darkeden juga memiliki fitur ras yang unik, vampire menggunakan level system untuk meningkatkan kemampuan nya,sedangkan slayer atau human menggunakan skill system untuk meningkatkan kemampuan nya, setiap ras memiliki kelebihan nya masing-masing dalam item,skill,dan kelas nya. Setiap ras juga meimiliki kendaraan nya masih-masing untuk bertualang, seperti motor,helicopters,kelelawar,atau warp teleport.

Di Darkeden juga ada perbedaan waktu yang mempengaruhi penglihatan ,dan kemampuan dari setiap ras,vampire yang memiliki keunggulan di saat malam hari dan slayer yang mimiliki kemampuan lebih di siang hari. Ada juga Rank system yang berbeda dengan level system ,setiap rank yang kamu dapatkan kamu juga bisa mempelajari rank skill. Setiap Ras mampu menggunakan skill dan magic yang berbeda, serta skill pasif yang berdasarkan dari rank setiap karakter dan ras.



Synopsis

Vlad Tepes, Elizabeth Bathory, dan Gilles de Rais, tiga dari dua belas vampir master,membentuk aliansi dan memasuki daerah pegunungan Helea, membunuh setiap orangyang mereka temukan. Mereka kemudian berusaha untuk membangunkan Lilith, ibudari semua vampir, sehingga mereka dapat memiliki kekuatannya. Membukamakamnya tidak membangunkannya, tapi itu tidak membuat awan lebih Helea yang menghalangi matahari, membuat Helea sebuah eden gelap untuk vampir.



Para vampir master kemudian menemukan bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan kekuasaan yang mereka cari adalah untuk mencari potongan jiwa Lilith, yang tersebar di beberapa daerah Helea. Karena mereka tidak mau berbagi kekuatan ini, mereka melanggar aliansi mereka dan memulai perang saudara.



Pada july tahun 2000 beberapa agent rahasia telah melaporkan tentang ada nya aktivitas para vampire, berdasarkan laporan itupara vampire di seluruh dunia telah berkumpul di daerah Helea sebelah selatan Edonia, ibukota dari Negara Eslania, bahkan para pemimpin dari 12clan telah berkumpul disana,benar-benar pergerakan yang tidak terduga dari para vampire,bahkan pertarungan antar clan pun meningkat,Vatican juga merasakan ada bahaya baru yang mendekat.

Seperti hal nya pertempuran antara para vampire yang meluas di Eslania, jumlah korban dari manusia pun mencapai jumlah yang mengkhawatirkan. Pemerintah Eslania telah mengutus pasukan tempur mereka, akan tetapi jumlah mereka tidak seimbang dengan jumlah para vampire yang sangat banyak dan kalah melawan kekuatan dari para vampire. Banyak dari prajurit Eslania yang telah menjadi Blood Slaves yang di kendalikan oleh para vampire. Dalam perintah untuk mengurangi jumlah korban yang banyak, prajurit Eslania hanya memfokuskan pada evakuasi dari para penduduk dan melakukan operasi rahasia untuk melakukan operasi E.V.E, yaitu suatu operasi untuk melawan para Vampire.

Misi utama dari E.V.E adalah untuk menangkap vampire POW sebelum pertempuran pertama melawan para Vampire di lakukan. Melalui interogasi yang dilakukan, mereka mendapatkan informasi yang mengejutkan tentang rahasia clan para vampire dan juga alas an mengapa terjadi pertempuran antar clan vampire. Kitab misterius para vampire atau Blood Bible telah di ketahui dengan detail .Para eksekutif telah berkumpul di Vatican un tuk membahas dan mengutus E.V.E untuk mencari dan memusnahkan Blood Bible dan merencanakan pertempuran untuk melawan para Vampire.

Kemudian, ada ras kuno yang dikenal sebagai Ousters telah terbangun dari tidur panjang mereka dan terkejut melihat apa yang para vampir dan manusia tela lakukan di Helea. Dan para Ouster pun mulai mencoba untuk memusnahkan slayer dan vampire dari daerah itu.

Channels

Yang pertama kamu temukan pada saat memasuki game adalah kamu harus memilih chanel. Semua channel ini akan menyimpan info karakter kamu, jadi walaupun kamu pindah channel karakter dan item kamu tetap sama, kamu jugsa bisa mengirimkan pesan kepada orang lain walaupun berbeda channel.

Bagaimana memulai nya???
Spoiler for Hal dasar tentang Darkeden:


Hal yang mendasar adalah user interface

1)Bagian teratas adalah health bar, setiap kamu menerima damage kamu akan kehilangan health point dan bisa sudah mencapai 0 karakter kamu akan mati . Untuk Slayer bar yang berwarna biru adalah jumlah mana kamu, setiap kamu menggunakan skill itu akan menghabiskan beberapa jumlah mana point. Ouster memiliki bar yang sama dengan slayer tetapi untuk Ouster disebut energy bar. Vampire tidak memiliki mana bar atau energy bar, karena mereka mengunakan health point nya untuk menggunakan skill..



2) Itu adalah buff window kamu , dan menampilkan semua efek yang mendukung atau mangganggu karakter kamu. Kamu dapat menggerakkan mouse kamu ke buff itu untuk mengetahui berapa lama waktu dari effek itu, jika kamu ingin tau efek nya ,kamu dapat melihat dengan melakukan double klik pada icon nya.

3) Minimap kamu kamu dapat mengetahui dimana kamu berada dengan menggunakan minimap ini.



4) Attack dan defense bar.

Yang berada di atas adalah attack rush bar,setiap kamu menyerang musuh atau monster maka bar attack kamu akan meningkat beberapa point,pada saat bar terisi penuh dengan mengklik icon A maka kamu akan mendapatkan efek untuk menambah tingkat damage kamu (setiap Ras memiliki efek yang berbeda), yang di bawah nya adalah Defense rush bar , jika kamu menerima damage maka bar itu akan terisi beberapa poin dan apabila sudah penuh kamu dapat klik icon D dan setiap musuh yang ada di sekitar mu akan terkena efek stun untuk beberapa waktu.



5) Chat box dan di gunakan untuk berkomunikasi dengan sesama player.



6) Ini adalah skill icon yang kamu pilih,kamu dapat menggunakan nya dengan mengklik kiri mouse kamu.



7) Itu adalah waktu dalam gamw, waktu ini sangat lah penting karena ,beberapa monster akan menjadi kuat pada siang atau malam hari.



8) Game menu.





Memilih Hotkey untuk menggunakan Skill

Kamu dapat memilih hotkey dari F1 – F12 untuk mengganti skill kamu. Kamu dapat memindah kan skill ke hotkey dangan menekan tombol Ctrl+S untuk melihat semua skill kamu, lalu klik icon skill kamu dan tekan hotkey mana yang kamu ingin gunakan untuk skill tersebut.
Spoiler for Skill:


Spoiler for Update:

Website : http://darkeden.olleh4u.com/
Forum : http://forums.olleh4u.com/
Youtube : http://www.youtube.com/olleh4u
Fanpage : Darkeden Indonesia - https://www.facebook.com/DarkedenIndonesia
Twitter : @O4UGame




[/youtube]
Diubah oleh jusay1189 12-11-2012 07:46
0
11.8K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan