KASKUS

Branded ladies shoes Christian Louboutin, Gianmarco Lorenzi, Charlotte Olympia, dll

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Hallo semua sista-sista yang cantik dan agan-agan yang budiman,
numpang jualan yaa..kali ini ane mau jual sepatu-sepatu cantik internasional branded seperti Christian Louboutin, Gianmarco Lorenzi, Charlotte Olympia dll..

Sepatu yang ane jual semuanya kualitas super..Buat sista-sista yang kenal sama merk ini pasti udah gak diragukan lagi kualitasnya. Sepatu-sepatu yang ane jual ini sepatu yang sering di pake selebritis dunia kaya Beyonce, Lady Gaga, Nicki Minaj, dll. yang pasti gak bakal nyesel deh..

Soal harga gak usah khawatir, walaupun sepatu kelas internasional. ane kasih harga miring banget. kapan lagi coba dapet sepatu oke harga miring..

langsung aja nih gan cekidot..

Spoiler for Christian Louboutin:



Spoiler for Gianomarco Lorenzi:


Masih banyak yang lainnya lagi sis. Kalo mau pesen model lain yang juga bisa..Kualitas super banget sis..
Buat harganya tanya langsung aja ya sis gan ke ane..

Telp: 08568526517
YM: Nikcarrabba@yahoo.com

NO Tipu No Abal..

Selamat belanja semuanya
: : : :
: : : :
:::
:::
:::
::
::
::
::
::
::
::
: :
: :
: :
: :
: :
: :
×