{ASK} Cara merawat anak kucing tanpa induk gimana gan?

Ceritanya begini : 2 Hari yang lalu ada yang buang anak kucing 4 ekor di depan kostku, kira2 umur anak kucing baru 1 mingguan. Peningnya neh gan.. aku ga pernah ngerawat anak kucing sebelumnya. Ga tega nih gan, anak kucing masih kecil.. jalan aja masih kesusahan tapi dipisahkan dari induknya.

Bagi agan-agan yang tau cara merawat anak kucing, tolong donk gan kasih rekomendasi dibawah ya. Saya bener2 bingung.. kemarin2 aku coba kasih minum susu bendera .. kalo ga cocok and mati " takut dosa gan " ..

Tolong ya gan... terima kasih.
nice infonya gan
Quote: Ingin punya tubuh Tinggi? Belilah Paket peninggi Badan super!!Klik Gambar untuk ORDER

gmana kalo ente coba kasih susu janda liar, ane aja cocok
ane pernah gan ngurus anak kucing kecil.kalo gak ada susu mah kasih air mateng gan terus makanan yang kucing suka
1 susu apa aja tp jangan terlalu banyak gula
2 air
3 makan ( nasi campur ikan atau apa lah di campur jd1 )
kalo masih kecil
taruh aja dalam rumah , siapin tempat eek kasih pasir, kasih minum taruh aja di piring kecil, makanannya kasih ikan tanpa duri 3 x sehari seukuran kelereng besar aja. kalo pagi-siang taruh aja diluar(ditungguin biar gmewek)

kalo udah besar
taruh aja diluar rumah, biar gak sakit2 an
coba makanan minuman yg kucingnya suka aja gan





[color= RoyalBlue]4054100[/color] WAS HERE
salam kenal gan

Makasih buat agan2 yang udah kasih masukan.
ane mah kasih makanan seadanya aja gan, kucing laper juga pasti dimakan





Originally Posted by rezkey
Follow2an yuks klik follow di @rezkeyy mentions buat followback sesama kaskuser
ditunggu ya #Maudears

sudahkah Anda Shalat ?
yang harus di perhatiin banget suhu ruangan nya ,jangan sampe kedinginan ,coba tanya susu yang pas untuk anak kucing ,takutnya ga baik untuk perut CMIIW

Semoga membantu

Ane skarang jg lg miara anak kucing umurnya baru 1 bulan lebih dikit,dulu piara dr umur 1 mingguan jg.... Kalo susu saran ane kasih sgm yg tanpa laktosa,cuman harganya emang sih rada mahal hampir sama kaya harga susu kucing d petshop,tp kalo no budget kasi susu sgm 0-6bulan jg gpp....atau susu merek lain yg kadar laktosanya paling rendah,karena anak kucing biasanya tdk dpt mencerna laktosa gtu gan.... Semoga membantu....
wow kak wow
Quote:Original Posted By baksampah
Ceritanya begini : 2 Hari yang lalu ada yang buang anak kucing 4 ekor di depan kostku, kira2 umur anak kucing baru 1 mingguan. Peningnya neh gan.. aku ga pernah ngerawat anak kucing sebelumnya. Ga tega nih gan, anak kucing masih kecil.. jalan aja masih kesusahan tapi dipisahkan dari induknya.

Bagi agan-agan yang tau cara merawat anak kucing, tolong donk gan kasih rekomendasi dibawah ya. Saya bener2 bingung.. kemarin2 aku coba kasih minum susu bendera .. kalo ga cocok and mati " takut dosa gan " ..

Tolong ya gan... terima kasih.
Ane juga nemu anak kucing gan ada 5 ekor. Kasian deh pd kelaperan. Pernah baca boleh diksh susu rendah laktosa kayak susu kedelai gitu. Tapi kalo masih 1 atau 2 hari boleh ga dikasih susu?
kasih susu aja gan. bagusbya susu dancow bubuk . klo blm mau dipaksa pake sendok gan. or dikasih makanan kucing yg ditumbuk trus dikasi air dikit. seperti bubur jadinya
kasih ke panti asuhan aja gan
ane juga punya kucing yang tanpa induk gan.

caranya agan kasih aja tuh kucing susu bayi/susu anak2. matanya karo belum bisa melek agan usap pake kain yang sudah dibasahi pelan2. sering2 agan ajak main tuh kucing. kalo kasih makanan contohnya ikan, durinya ambil dulu gan.

Mampir ke thread ane juga gan

Quote:
Pelajaran yang bisa diambil dari burung

klo dikasih susu kental manis ato susu biasa itu ga cocok sama lambung anak kucing gan, nanti bisa diare n lama2 mati.kasih susu sapi non laktosa atau bs juga susu kambing. tp paling aman sih beli aja susu buat anak kucing di pet shop, harga nya variatif dari 20rb sampe ratusan ribu jg ada.
ane juga pernah ngrawat anak kucing yatim piatu, dr mata blm melek n alhamdulillah berhasil gan
diselimutin gan biar anget, kalo masih kecil banget dikasih lampu kuning gan..

Thumbs up Mantaaaaaaab

Quote:Original Posted By riioOott
gmana kalo ente coba kasih susu janda liar, ane aja cocok


susu janda liar, apa susu perawan liar???
doyan yang mana gan???
hahaha