KASKUS

Jual kucing persia murah meriah !!

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Lokasi Seller :
SOLD !!!
Bekasinya daerah jl narogong raya,bantargebang bukan?? bisikin super nett'a dong
alamat rumah dmn gan?
ane jg di bekasi, ane di pondok hijau bekasi timur.
bekasi nya dmn gan ?
gan amat sangat minat yg putih nih.. ane yg td sms dr simpati yg belakangnya 943
gan mau ga barteran ama ini


salah satu aja gan
gan sampe medan berapa gan???
minat sama yg putih nya gan..

itu jantan atau betina??

nawar 500 deh..
white booked, available 2 black. ayo di nego siapa tau cucok
gan COD di jkt bs ? 600 ya gan yg putih...
avalable black female
yang item lucuu. ninggalin jejak dulu ya gan, kalo kantong ane cukup, ane balik lagi.
white sold to agan fadhil available

kucing

supernettnya brp gan yang hitam?kelaminnya apa?PM ya
gan, ane udh sms dari 081213447582,kok ga dibales ya? minat banget nih kucingnya
gan, agan minat jualnya ga? kok ane sms ga dibales2 ya cuma sekali aja? :BIngung
Quote:Original Posted By .kamar.mayat.
gan mau ga barteran ama ini


salah satu aja gan


yg ini salah satu klo dibayarin bisa gan??